Usai Ditangkap, Ibu-Ibu Penghina Dewi Persik Minta Dikasihani!

Dailyxpressnews.com – Penghina Dewi Persik ditangkap, kini malah pasang wajah yang minta dikasihani. Terlihat jelas nyalinya ciut setelah dilaporkan oleh Dewi Persik ke pihak berwajib. Sebelumnya diketahui, kalau Dewi Persik sempat menggelar sayembara untuk mencari sosok ibu-ibu yang menghina dirinya di sosial media tersebut. Kini satu diantara haters yang dilaporkan oleh Dewi Persik itu sudah ditangkap dan tidak seperti sebelumnya yang berani untuk menghina Dewi Persik secara lantang, ibu-ibu tersebut ciut saat diringkus oleh pihak Kepolisian.

Banyak yang menyoroti wajah haters-nya Dewi Persik itu bak minta dikasihani Dewi Persik. Sebelumnya diketahui Dewi Persik menjadi sorotan manakala mengungkapkan kekecewaannya dengan keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan mengenai KDRT. Dewi Persik menganggap Lesti Kejora wanita yang tidak berprinsip karena dengan mudah mencabut laporan KDRT dari suaminya, Rizky billar. Karena itu, Dewi Persik langsung diserang oleh fans fanatik dari Lesti dan Billar.

Salah satunya, Dewi Persik disebut iri dengan Lesti Kejora dan juga mantan istri Saipul Jamil itu dihina akan sebutan mandul. Dewi Persik yang merasa dirinya dihina, dirinya langsung mencari sosok ibu yang menghinanya itu dan berani merogoh kocek Rp 100 juta untuk warganet yang mengetahui identitas sang ibu. Saat ini Dewi Persik sedang bernapas lega karena ternyata tidak lama dirinya sudah menemukan haters yang menghinanya itu.

Hal ini diketahui dari akun Instagram @mak_nyocot, Kamis (3/11/2022), kalau ibu-ibu yang disebut sebagai fans fanatik lesler sudah berada di Polsek. Di dalam video yang beredar, tampaknya sang Ibu menunjukkan mimik muka memelas saat masker wajahnya dilepas. Netizen pun tidak ketinggalan, ingin memberikan komentar atas ditemukannya haters sebagai sosok penggemar fanatik Leslar ini.

Penghina Dewi Persik Ditangkap dan Tidak Mau Mencabut Laporannya

Penghina-Dewi-Persik-Ditangkap

Sedangkan beredar video penghina Dewi Persik ditangkap di Polsek, malah memperlihatkan wajah gelisah sampai menangis di akun gosip Instagram terkenal. Dirinya bahkan terlihat tidak bisa berkutik sampai tertentu lesu saat melihat kamera. Dewi Persik pun mengaku kalau dirinya mendapatkan identitas haters berkat bantuan polisi dan Dewi Persik mengetahui sosok suami hingga anak dari ibu tersebut.

Dewi Persik berharap kasusnya bisa menjadi pembelajaran untuk pelaku dan warganet lainnya karena pada dasarnya penyampaian haters tersebut bukanlah sebuah fakta, melainkan fitnah. Selama ini Dewi Persik merasa tidak pernah membicarakan orang lain, melainkan dirinya membahas soal KDRT. “Kebetulan saya dibantu lawyer saya bang Sandy Arifin, nanti kita akan lihat infonya seperti apa mudah-mudahan jadi pembelajaran.” Seperti yang dilansir oleh sumber berita Tribunnews.com.

Sosok wanita yang diduga menghina Dewi Persik itu menangis dan menyesali setelah ditangkap oleh pihak kepolisian dan seorang wanita itu tidak bisa berkutik setelah diamankan dengan laporan Dewi Persik. Tadinya wanita ini lantang dengan nyinyiran di media sosial mengenai Dewi Persik, saat ini hanya bisa tertunduk lesu karena Dewi Persik sudah tidak main-main lagi dengan ucapannya dan surat tahan sosok wanita di media sosial itu.

Jandanya Angga Wijaya ini sempat menawarkan imbalan 100 juta untuk siapa saja yang berhasil menemukan hatersnya itu. Ada sejumlah akun di media sosial yang Telah dilaporkan Dewi Persik, akun Yang dilaporkan diduga merupakan fans fanatik dari Lesti Kejora dan juga Rizky Billar (Leslar). Pedangdut dari Jember Jawa Timur itu tidak terima mengenai komentar yang tidak enak didengar dari akun media sosial, di tengah munculnya kasus KDRT Rizky billar dan Lesti Kejora.

“Pokok permasalahannya kan KDRT. Saya cuma sebagai host, kenapa saya saja yang diserang? Host lain kenapa nggak diserang? Saya itu diserang membabi-buta, lho. Saya nggak pernah bilang Lesti hamil duluan, lho. Tapi mereka yang baper sama saya,” jelas Dewi Perssik seperti yang dilansir oleh sumber berita Jawapos.com.

Sebelum kasus penghina Dewi Persik ditangkap ini bikin heboh, di antara komentar penghina akun media sosial yang membuat ia sakit hati, adalah dirinya yang dituding mandul tidak bisa punya anak karena sudah beberapa kali menikah. Tidak hanya itu saja, ada juga yang menghujat dirinya yang menyebut kalau Dewi Persik selalu menjual diri ke pria hidung belang. Dewi Persik pun tidak akan mencabut laporan jika sudah melaporkan tersangka yang memfitnahnya itu di media sosial.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Rekomendasi Sunscreen Paling Laris, Nyaman Dan Ringan Di Wajah!

Dailyxpressnews.com - Ingin menggunakan sunscreen yang nyaman dan ringan di wajah? Berikut ini rekomendasi sunscreen paling laris yang wajib kamu miliki. Sunscreen merupakan produk...

Destinasi Wisata Petik Apel di Kota Batu, Paling Seru Bareng Keluarga!

Dailyxpressnews.com - Sebagian orang pasti tidak asing dengan sebutan kota Batu, betul? dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Kota Batu bukan? Kota...

Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Ibu Hamil Wajib Tahu!

Dailyxpressnews.com - Manfaat buah naga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Buah naga adalah salah satu buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan...