Ungkapan Kesedihan Kakak Laura, Tangis Pilu Erika Carlina Pecah

Dailyxpressnews.com – Ungkapan kesedihan kakak Laura membuat netizen ikut menangis, seperti yang diketahui Laura Anna meninggal dunia setelah sebelumnya berjuang dalam keadaan lumpuh karena mengalami kecelakaan bersama dengan Gaga Muhammad. Melihat sang adik telah pergi meninggalkannya, Greta sang kaka yang selama ini menemani hari-harinya merasa begitu sedih dan syok, Greta selama ini yang selalu menemani Laura Anna baik ketika datang ke pengadilan, hingga saat diundang ke podcast oleh sejumlah selebriti Indonesia. Greta mencoba memberikan semangat dan menaburkan keceriaan setiap hari untuk sang adik.

Namun tuhan lebih menyayanginya dan justru mengambilnya dari pelukan Greta dan keluarganya, Greta mengungkapkan rasa sedihnya saat melihat peti jenazah Laura Anna sang adik, Greta menuliskan begitu banyak rasa sedih dan harapan serta doa dalam unggahan di story Instagramnya. “Ya Tuhan sayangnya aku ini, aku titip ya Tuhan, malaikat satu ini hatinya baik banget sama semua orang tanpa pandang bulu yang gak pernah egois, selalu mikirin orang lain dibanding dirinya yang gak suka ngeluh pokoknya mental baja” tulisnya di unggahan pribadi sang kakak.

“Maafin aku ya kalo aku belum bisa ngurusin kamu, jujur masih banyak banget yang belum kita lakukan. kita belum jalan ke mall sama Janos dan Brodho juga, kita belum beli kursi roda elektriknya trus kasurnya juga. Laura banyak banget yang sayang sama  kamu, banyak yang ngerasa kehilangan kamu” lanjut ungkapan kesedihan Kakak Laura, merasa tidak percaya kalau sang adik sudah meninggalkannya yang begitu cepat, Greta berharap kalau hal ini hanya mimpi buruknya. “Ya Tuhan aku masih gak percaya banget, semoga ini Cuma mimpi buruk ya yang besok bisa bangun, kenapa tinggalin aku jadinya, dulu bilangnya jangan ditinggalin tapi malah kamu duluan tinggalin aku” ucap Greta.Ungkapan-Kesedihan-Kakak-Laura

Setelah mengalami kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna cacat dan mengidap kelumpuhan. Greta sang kakak menceritakan riwayat penyakit yang diderita oleh sang adik, Laura Anna, pada saat menceritakan hasil vonis dokter dan mengenai penyakit sang adik, tangis Greta langsung pecah dan tidak kuasa menahan air matanya, Greta merupakan sosok kakak yang sangat dekat dengan Laura semasa hidupnya. “5 dokter yang memang bilang 100 banding 1 yang sembuh, jadi seumur hidup bakalan lumpuh, kata dokter bilang mereka belum pernah lihat ada yang bisa normal lagi. Laura gak akan mau hidup kalo tahu dia cacat seumut hidup” ungkap kesedihan kakak Laura.

Tidak hanya keluarganya yang merasa sedih mendalam, para sahabatnya juga ikut merasa kesedihan yang sangat mendalam. Salah satunya yaitu Erika Carlina yang merupakan sahabatnya, Erika juga ikut hadir ketika jenazah Laura disemayamkan di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, kemudian ia memberikan pesan perpisahan kepada Laura, ia berdiri di samping peti jenazah ditemani oleh salah satu adik Laura, Janos. Erika mengaku sudah menemani Laura sejak sakit setelah kecelakaan, walaupun seperti itu Laura selalu ceria dan menunjukkan kalau dirinya sehat.

“Selama ini gue nemenin  dari awal dia sakit, dia gak pernah ngeluh dia sakit. Dia ngerasa diri dia ini gak sakit, dia kyak orang sehat, hatinya sehat, pikirannya sehat” ucap Erika Carlina sambil menangis tersedu-sedu. Tangisan Erika Carlina semakin deras, namun ia berusaha untuk menguatkan diri untuk memberikan pesan terakhir untuk Laura Anna, Erika yakin kalau Laura sudah sehat dan bahagia di surga “Gue Cuma bisa berdoa kalau Laura dapat melihat ini, gua sayang banget sama Laura. Tapi gue senang pasti lo di sana udah sehat dan bisa” lanjut ungkapan dari Erika Carlina.

Yang terakhir Erika mendoakan agar Laura mendapatkan tempat terbaik di sisi tuhan, ia juga sangat berterima kasih dengan para pelayat yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir untuk sahabat tercintanya. “Mudah-mudahan Laura bisa dapat tempat terbaik, temen-temen yang di sini aku ngucapin terima kasih sudah menyempatkan waktunya” ucap Erika Carlina, sebelumnya Erika sedang berada di Solo ketika mendengar kabar Laura meninggal dunia, kemudian langsung terbang ke Jakarta, ia juga sempat mengunggah kumpulan video kenangan dirinya bersama dengan Laura Anna.

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Tanaman Hias Termahal Di Indonesia, Ada Yang Seharga Rumah

dailyxpressnews.com - Ada banyak tanaman hias termahal di Indonesia yang bahkan harganya mencapai ratusan juta rupiah. Hobi mengoleksi tanaman hias semakin meningkat selama pandemi...

Makanan Legendaris Di Suryakencana, Jangan Sampai Dilewatkan

Dailyxpressnews.com - Sedang berkunjung ke Bogor? Berikut ini ada beberapa rekomendasi makanan legendaris di Suryakencana yang tidak boleh kamu lewatkan. Bagi penikmat kuliner, terutama...

Tips Masak Nasi Campur Ayam Bali, Wajib Coba Di Rumah

Dailyxpressnews.com -Bicara tentang masakan Indonesia memang tidak ada habisnya, seperti yang sudah diketahui banyak orang. Indonesia merupakan salah satu negara dengan kuliner paling beragam,...