Tren Viral Sepanjang Pandemi, Mana Yang Sudah Kamu Lakukan?

Dailyxpressnews.com – Ada cukup banyak tren viral sepanjang pandemi kemarin yang pasti salah satu dari tren tersebut kamu lakukan. Pandemi Covid-19 sendiri sudah berjalan hampir selama dua tahun lamanya, awal-awal adanya pandemi masyarakat diminta untuk mematuhi protokol kesehatan untuk tetap berada di rumah saja. Kebanyakan aktivitas pun juga dilakukan dari rumah, baik itu pekerjaan, sekolah hingga perkuliahan, hal-hal untuk menghibur diri, seperti liburan, menonton biskop dan jalan-jalan keluar rumah terpaksa harus dibatasi. Oleh karena itu mulai lah muncul beberapa tren yang dilakukan oleh banyak orang.

Tren Viral Sepanjang Pandemi, Makanan Hingga Olahraga

Tren-viral-sepanjang-pandemi

  1. Dalgona
    Yang pertama yaitu Dalgona, siapa yang tidak kenal dengan menu minuman yang satu ini. Di awal pandemi membuat kopi dalgona ini menjadi tren yang dilakukan oleh kebanyakan masyarakat di rumah, bahkan saking ramainya banyak orang akhirnya yang membuka usaha kopi dalgona ini. Bahan untuk membuat dalgona ini sendiri tidak sulit didapatkan, kamu hanya perlu mencampur kopi dengan air susu, air hangat, gula, dan es batu, cara membuatnya juga kurang dari 5 menit. Pertama yang harus kamu lakukan yaitu menyiapkan gelas, susu, dan es, masukan susu dan es terlebih dahulu ke dalam gelas, kemudian masukan kopi tanpa ampas yang di gelas yang berbeda, kemudian masukan air hangat sedikit saja lalu kocok menggunakan whisk hingga berbentuk foam. Setelah itu letakan dalgona di atas susu yang digelar tadi dan aduk hingga rata baru sajikan. 
  2. Membuat video Tiktok
    Tren viral sepanjang pandemi yang selanjutnya yaitu membuat video Tiktok, sejak awal pandemi mulai banyak masyarakat yang membuat video Tiktok kembali. Aplikasi yang satu ini sebelumnya juga sempat viral, namun kemudian popularitasnya mulai menurun, kemudian sejak pandemi Tiktok kembali digunakan, aplikasi ini digunakan untuk membuat video musik berdurasi pendek dan dilengkapi dengan banyak fitur yang menarik. Di sini kamu bisa menemukan banyak video menarik, mulai dari tutorial masak, resep makanan, tutorial make up, tentang pendidikan, komedi, tentang skincare dan masih banyak lagi. Bahkan kini Tiktok juga menjadi lahan promosi untuk banyak usaha. 
  3. Workout
    Yang selanjutnya yaitu workout, karena selama pandemi banyak orang yang melakukan kegiatan dirumah dan tidak boleh melakukan olahraga di luar rumah. Sehingga olahraga di dalam rumah menjadi pilihan yang tepat, dari pada kamu menghabiskan sepanjang waktu untuk ngemil, scrolling media sosial yang bisa bikin tubuh kamu gemuk dan gampang lemas. Jangan lupa untuk meluangkan waktu melakukan workout, banyak orang yang membagikan kesuksesan mereka dalam menurunkan berat badan hingga berkilo-kilo dengan melakukan workout selama pandmei. Tidak hanya menyehatkan badan saja, alasan melakukan workout ini juga salah satunya ingin tampil glow up setelah selesai pandemi dan jika sudah boleh melakukan aktivitas secara bebas. 
  4. Menanam
    Tren viral sepanjang pandemi yang selanjutnya yaitu menanam yang menjadi kegiatan paling banyak digemari selama masa pandemi ini. Tidak hanya meningkatkan kualitas udara yang lebih sehat dan lingkungan sekitar rumah juga bisa menjadi lebih asri, tanaman tanaman ini juga membuat tampilan rumah kamu terlihat lebih cantik. Karena selama masa pandemi ini ada banyak orang yang beralih kepada kegiatan menanam, harga tanaman pun menjadi semakin naik, bahkan ada yang sampai jutaan rupiah. Walaupun harganya kini meningkat cukup drastis, tidak membuat masyarakat berhenti membeli dan merawat tanaman di rumahnya selama masa pandemi, kamu juga salah satu yang merawat tanaman dirumah atau tidak? 
  5. Bersepeda
    Tidak ketinggalan juga bersepeda yang jadi tren beberapa waktu lalu dan sampai saat ini juga masih banyak yang melakukannya. Kebanyakan orang berpikir tubuh mereka sudah mulai kebal dengan virus, sehingga akhirnya mereka memilih untuk kembali melakukan olahraga di luar rumah, bersepeda salah satu kegiatan yang dilakukan oleh banyak orang. Kalau tadi harga tanaman yang menjadi melonjak, kali ini sepeda juga tidak kalah melonjaknya, karena jumlah pesepeda lumayan banyak, tidak sedikit pengendara motor dan mobil yang mengeluh karena ada pesepeda yang terkadang mengganggu jalan mereka.

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Tanaman Hias Termahal Di Indonesia, Ada Yang Seharga Rumah

dailyxpressnews.com - Ada banyak tanaman hias termahal di Indonesia yang bahkan harganya mencapai ratusan juta rupiah. Hobi mengoleksi tanaman hias semakin meningkat selama pandemi...

Makanan Legendaris Di Suryakencana, Jangan Sampai Dilewatkan

Dailyxpressnews.com - Sedang berkunjung ke Bogor? Berikut ini ada beberapa rekomendasi makanan legendaris di Suryakencana yang tidak boleh kamu lewatkan. Bagi penikmat kuliner, terutama...

Tips Masak Nasi Campur Ayam Bali, Wajib Coba Di Rumah

Dailyxpressnews.com -Bicara tentang masakan Indonesia memang tidak ada habisnya, seperti yang sudah diketahui banyak orang. Indonesia merupakan salah satu negara dengan kuliner paling beragam,...