Tom Cruise Ngamuk Saat Syuting Mission Impossible

dailyxpressnews.com – Tom Cruise ngamuk dan menyampaikan kata-kata seperti makian kepada kru yang dianggapan telah melanggatra protokol kesehatan di Set Mission Impossible kala itu.  Kini, sang aktor telah buka suara soal sikapnya yang emosional sempat menjadi sebuah sorotan. Diungkapkan oleh Cruise dirinya memang tidak akan segan untuk melontarkan kata pedas bila kejadian yang sama akan terulang.

Dirinya tidak menyangka kalau kejadiannya itu membuat dirinya mengusir dan melarang mereka untuk ikut syuting. “Aku meminta mereka meninggalkan lokasi dan itu orang-orang yang tertentu bukan semua kru,” imbuh Tom seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com. Tom juga menyatakan bahwa pembuatan film tersebut tidak pernah ditutup lagi selma pandu bahkan dirinya menambah produksi berlanjut demi adanya pembuatan film tersebut.

Menurutnya semua emosi yang ditunjukkan selalu melintas di benaknya bahan membuat dirinya lega Dirinya memang sangat ketat dengan menegakkan pedoman Covid-19 di lokasi syuting film Inggris dan memarahi kru karena memanfaatkan lingkungan yang aman dan dibantu tim di tempat itu. “Anda bisa menceritakannya kepada orang-orang yang kehilangan rumah mereka karena industri kita tutup. Itu tidak akan meletakkan makanan di atas meja mereka atau membayar pendidikan perguruan tinggi mereka. Hal-hal itu yang selalu bersamaku setiap malam saat hendak tidur, masa depan industri sialan ini! ” ujar Cruise kala itu. 

Tidak ngamuk lantaran kru melanggar protokol kesehatan saja tetapi disaat itu ada sekelompok orang yang memasuki lokasi syuting filmnya itu. Tentu saja hal ini membuat dirinya pusing karena direcokin orang yang tidak dikenal. Sepertinya film Mission Impossible 7 ini memang mustahil untuk dirampungkan. Banyak kesialan yang selalu saja menimpa Tom Cruise dan awak cruise di lokasi syuting. Siapa sekelompok orang yang memasuki lokasi syuting Film Mission Impossible 7?

Tom Cruise Ngamuk Bukan Hanya Kru Saja Tom Cruise Ngamuk

Baru-baru ini setelah Tom Cruise Ngamuk lantaran kru filmnya tidak mengikuti aturan protokol kesehatan ternyata juga diiringi dengan adanya sekelompok orang yang tidak dikenal yang menerobos masuk ke lokasi syuting di Yorkshire. Akibat kejadian itu Tom Cruise langsung panggil petugas keamanan untuk mengakap sekompol perusuh di sana. Kejadian itu juga kembali untuk membuat Tom Cruise mengamuk dan pusing bukan main karena baru saja dirinya melakukan syuting setelah dihentikan akibat maraknya Covid-19 dengan varian baru di Inggris.

Namun, ada saja kejadian yang membuat gangguan lagi pada kegiatan syuting kala itu. Salah seorang saksi mata pun menjelaskan jika sulit untuk menutup seluruh akses di lokasi syuting tersebut. Kalau bisa dibuat nasib Tom Cruise kala itu sudah jatuh tertimpa tangga pula. “Lokasi itu sangat luas dan terbuka sehingga mustahil untuk menutup seluruh akses. Jadi ada saja orang yang masuk dan merecoki alat-alat syuting ataupun peralatan lainnya di sana,” tuturnya pada Mirror.

Dirinya pun menyebutkan jika sempat ada dia, orang yang memanjat sebuah peralatan disan aka dipergunakan sebagai aksi adegan yang dilakukan oleh Tom Cruise. Keduanya pun tidak bisa turun hingga harus dibentuk dengan pihak keamanan. “Itu adalah mimpi buruk dari penjaga keamanan di sana. Polisi sempat dipanggil karena sebuah insiden pada minggu lalu hingga membuat Tom terpaksa bertindak jika hal itu terjadi lagi,” ungkapnya.

Lokasi tersebut dijadwalkan menjadi set dari salah satu adegan paling intens di film yakni kecelakaan kereta api di sebuah bukti disana mereka pun telah mengajukan perizinan pada pemerintah setempat dan disetujui. Namun, mastartak ternyata menolak diadakannya syuting di desa kecil mereka. 

Apalagi kalau sekarang mereka sudah tahu syutingnya  bakal dilakukan dengan adegan kecelakaan kereta api yang akan melibatkan 250 kru produksi., Pihak Taman nasional pun memberikan izin mereka meminimalisir sebuah kerusakan alam yang diakibatkan dari syuting tersebut.”Aku berharap pihak studio memberikan imbalan bagi para warga yang kehidupan pribadinya sudah terganggu dengan adanya syuting tersebut,” ungkap Robin, salah satu warga lokal.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Deretan Destinasi Epik Di Wina Untuk Para Fotografer

dailyxpressnews.com - Profesi fotografer ini merupakan hobi yang banyak diminati seseorang dan dituntut untuk mendapatkan gambar bagus. Tidak ada salahnya kalau Destinasi Epik di...

Lamaran Lesti Dan Billar Digelar Secara Mewah Hingga Mobil Plat Keren

Lamaran Lesti dan Billar nampak mewah di Bandung bahkan ada hadiah mobil milyaran yang hadir jelang lamaran. Acara lamaran diselenggarakan di Bandung tepatnya di...

5 Oleh Oleh Dari Wonosobo Terunik Dan Murah Yang Bisa Dicoba

dailyxpressnews.com - Wonosobo adalah kabupaten yang memiliki julukkan kota Bunga dan Wonosobo ini menjadi kabupaten di Jawa Tengah yang sangat populer dengan banyaknya destinasi...