Tips Mudah untuk Belajar Ala Maudy Ayunda Bisa Raih S2

dailyxpressnews.com – Sosok Maudy Ayunda tampaknya tidak asing lagi didengar di berbagai kuping masyarakat Indonesia. Maudy Ayunda memiliki paras yang cantik dan menawan dan pelantun lagu Untuk apa ini memiliki kecerdasan dan juga segudang prestasi di bidang akademik yang sangat luar biasa. Buat kamu yang ingin seperti Maudy Ayunda yang bisa meraih S2 2 tahun di Universitas satward Inggris ternyata ada banyak tips mudah untuk belajar ala Maudy Ayunda yang bisa kamu terapkan.

Maudy Ayunda juga sukses di dunia musik dan tidak semata-mata menjadikan alasan untuk melalaikan kewajibannya di dalam perjalanan menempuh sebuah pendidikan. Wanita cantik yang Sering disapa mau di ini berhasil selesaikan s2-nya serta meraih 2 gelar sekaligus dalam waktu 2 tahun saja di Stanford University dengan jurusan administrasi bisnis dan pendidikan. Mungkin sebelumnya ia sudah pernah mendapatkan gelar S1 nya di Oxford University dengan predikat cum laude di jurusan PPE atau Political, Philosophy, and Economics. Buat kamu yang ingin sekali mengikuti jejak Maudy Ayunda tentu saja bisa menerapkan berbagai tipsnya seperti yang Kami jelaskan dibawah ini.

Ini Dia Tips Mudah untuk Belajar Ala Maudy Ayunda Hingga Bisa Dapat Gelar Sarjana S2

 

Tips-Mudah-untuk-Belajar

  • Bersahabat dengan Buku

Tips mudah untuk belajar ala Maudy Ayunda yang bisa dapat gelar sarjana S2 untuk pertama yaitu bersahabat dengan buku. Kepintarannya ini tidak lain dan tidak bukan sebagai salah satu alasan dirinya sangat senang untuk membaca buku. Bahkan Maudy Ayunda ini rela menghabiskan waktu seharian untuk membaca buku dan mempelajari hal-hal baru.

Memang sejak kecil Maudy Ayunda ini sudah dibiasakan oleh kedua orang tuanya untuk membaca buku dan sampai sekarang sudah menjadi kebiasaan sehingga membentuk kepribadian yang membanggakan seperti sekarang. Tidak hanya itu saja supaya mampu mengimbangi mahasiswa lainnya di Oxford maka mau di Ayunda sering sekali menyempatkan waktunya setiap hari untuk pergi ke perpustakaan.

Maudy Ayunda membaca terus menerus hingga memperluas jendela ilmu dan wawasannya. Membaca buku adalah hal yang paling mudah sebagai tips yang bisa membuat kamu seperti Maudy Ayunda dan tidak ada salahnya untuk mengikuti jejak Maudy Ayunda.

  • Adaptif dan Fleksibel

Kemudian yang kedua adaptif dan fleksibel karena kalau menurut Maudy Ayunda beradaptasi dan bersosialisasi merupakan hal yang paling penting saat kuliah di manapun. Kamu harus mampu beradaptasi dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar supaya membuat kamu mudah untuk jalani keseharian dengan orang-orang di kampus. Melakukan interaksi dengan teman baru kemudian mempererat pertemanan sehingga kamu bisa bertukar pikiran dengan temanmu di kampus.

  • Mengikuti Kuliah Umum atau Seminar

Selanjutnya Yaitu mengikuti kuliah umum atau seminar sebagai tips yang bisa membuat kamu mengikuti jejak Maudy Ayunda dengan mudah. Pada dasarnya ilmu yang kamu dapat tidak terus-menerus berasal dari kuliah dan juga buku tetapi terkadang lebih banyak dari orang lain dan hal itulah yang ditekuni oleh Maudy Ayunda Ketika berkuliah di Oxford University. Wanita yang lahir di tahun 1994 itu ternyata tidak segan-segan untuk melakukan bertanya dan berdiskusi kemudian berdialog langsung dengan pembicara di seminar.

  • Menulis

Ada juga tips yang bisa seperti Maudy Ayunda di bidang akademik yaitu menulis karena saat masih menduduki bangku kuliah, Maudy ayunda ini dituntut untuk diskusi dan membuat essay dua kali dalam seminggu. Secara tidak sadar ketika kamu melakukan menulis maka otakmu akan merekam semua kalimat itu dan membuat kamu lebih mudah ingat materi yang kamu tulis.

  • Pelajari yang Belum Dimengerti

Tips mudah rutin belajar ala Maudy Ayunda yang bisa hingga meraih S2 di Universitas Stanford Inggris yaitu Selalu belajar yang belum dimengerti. Fokus utama Maudy Ayunda itu selalu mempelajari apa yang belum ia mengerti dan ia kuasai dan Maudy Ayunda sering sekali menggunakan teknik membaca secara cepat dan skrining content dari bacaannya itu.

Ternyata upaya belajar itu bisa disebut sebagai kegiatan paling penting karena kamu perlu mengatasi kelemahan kamu dengan mengingat sedikit materi yang kamu ingat. Jika kamu mengetahui ada hal yang belum kamu ketahui cobalah pelajari lebih dalam dan lakukan Cara Maudy Ayunda Ketika mempelajari hal yang belum dimengertinya.

Itulah ulasan lengkap mengenai tips mudah untuk belajar. Jadikan artikel lengkap diatas sebagai sebuah prinsip hidup mu agar bisa rutin belajar.

 

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Tips Tepat Hadapi Quarter Life Crisis, Yuk Bangkit!

dailyxpressnews.com - Tumbuh menjadi dewasa memang bukan hal yang mudah, gak jarang kita menemukan kenyataan yang tidak sejalan dan terkadang baru disadari ketika menginjak...

Wajib Terapkan! Inilah Berbagai Hal Etika Baik Gunakan Toilet Umum!

dailyxpressnews.com - Kamu yang suka berpergian atau melakukan travelling ke manapun pasti selalu membawa etika yang baik dimanapun kamu berada sebagai basic menor sekalipun...

Manfaat Mengkonsumsi Teratai Untuk Tubuh, Sudah Tahu Belum?

dailyxpressnews.com - Siapa yang tidak tahu teratai, teratai merupakan tanaman akuatik yang biasa tumbuh di kolan atau danau, tanaman ini dikenal karena memiliki bunga...