Tips Fashion dengan Gaya Minimalis Ala Cewek di Jepang, Sangat Lucu!

Dailyxpressnews.com – Selama ini, kalau kamu mendengar tentang gaya berpakaian cewek di Jepang Mungkin Selalu bermunculan di pikiran untuk tertuju ke kawasan Harajuku style. Cewek-cewek yang ada di kawasan Harajuku selalu menggunakan style warna yang serba extra, style casual dan lainnya. Kalau diperhatikan lagi, orang-orang yang ada di Jepang saat ini makin senang untuk menerapkan gaya hidup minimalis dan kamu yang ingin mengikutinya bisa ikuti tips fashion gaya minimalis cewek Jepang.

Makanya, jangan pernah heran ketika masuk toko fashion Uniqlo memuji atau pakaian Jepang sejenisnya karena bisa menemukan lebih banyak baju polos dan memiliki banyak warna. Uniknya lagi, meskipun hanya memakai baju yang minimalis tetapi banyak yang terlihat stylish dan tentunya merasa nyaman. Terlihat minimalis tentu saja menjadi daya tarik tersendiri dalam memadupadankan atasan, outer hingga bawahan. Langsung saja kalau begitu, ketahui berbagai tips yang perlu kamu terapkan seperti berikut.

Tips Fashion Gaya Minimalis yang Wajib untuk Kamu Terapkan

Tips-Fashion-Gaya-Minimalis

     1. Prinsip Minimalis Pertama diterapkan dengan Pola Seminimal Mungkin

Tips fashion gaya minimalis yang wajib untuk kamu terapkan pertama yaitu memiliki prinsip minimalis yang diterapkan dengan pola seminimal mungkin. Kalau membicarakan konsep minimalis, idealnya yaitu mengenakan sesuatu yang polos tetapi dalam penerapannya tidak mesti selalu begitu.

Kamu tetap bisa mengenakan pakaian dengan motif akan pola sederhana yang tidak terlalu membuat kamu terlihat mencolok seperti garis-garis, kotak-kotak dan Gingham. Kalau sudah memilih salah satu item yang bermotif, kamu bisa meredamnya dengan paduan yang polos, seperti bagian atas adalah kemeja bermotif dingham maka bagian bawahnya bisa celana atau rok polos.

Bisa juga dipadukan dengan jumpsuit tanpa pola. Memiliki prinsip minimalis memang perlu diterapkan karena gaya minimalis di Jepang jelas berbeda dengan gaya minimalis ketika kamu berada di Indonesia. Soft color atau motif perlu diseimbangkan demi menunjang penampilan yang stylish.

     2. Warna Juga Menjadi Salah Satu Elemen Dasar

Kemudian, warna juga menjadi salah satu elemen dasarnya dan memilih item polos bukan berarti kamu bisa menerapkan warna ngejreng seperti merah atau hijau stabilo. Kalau ingin memiliki stylenya kasual ala Jepang, kamu cukup menggunakan warna soft dan tidak selalu hitam ataupun putih. Akan tetapi, warna Netral sering disebut muted kalau yang bisa diterapkan.

Muted color ini warna yang memiliki saturasi rendah seperti abu-abu, kuning, hijau dan beige. Perlu diingat! Tidak menggunakan warna yang terlalu ngejreng dan masih terlihat lembut warnanya. Pemilihan warna bagi cewek Jepang merupakan hal yang paling penting dan tidak boleh dilupakan demi bisa memiliki style minimalis.

Pemilihan motif sebenarnya bisa kamu terapkan juga tetapi ada elemen warna dasar yang membuat penampilan kamu mengenakan busana motif tidak terkesan tabrakan. Warna busana yang soft akan membuat penampilan enak dilihat Kecuali, Kamu menerapkan berbagai tips yang membuat kamu bisa berpenampilan dengan tabrakan motif. Kalau kamu tertarik tidak untuk menerapkan tips yang satu ini?

     3. Tetap Bisa Pakai Tas Besar

Terakhir tips fashion look minimalis ala cewek-cewek yang ada di Jepang yaitu tetap bisa pakai tas besar. Kebanyakan orang Jepang akan menggunakan pakaian yang terbuat dari bahan linen Rami, kanvas, hingga corduroy. Hal itu ternyata demi bisa mengimbangi penampilan untuk membawa tas berukuran besar.

Tas berukuran besar dengan bentuk tote atau ransel bisa kamu gunakan dan sebaiknya sesuaikan warna dengan desain yang minimalis. Tidak hanya TalkBack, kamu juga bisa mengenakan fanny pack dengan warna yang netral. Kalau ingin mengenakan aksesoris sebagai pelengkap fashion, kamu bisa menambahkan syal atau bucket hat polos.

Meskipun Kelihatannya tidak mencolok seperti yang dipikirkan orang tentang fashion di Jepang, gaya pakai minimalis cewek Jepang tersebut bisa membuat kamu terlihat lebih tuning di antara yang lainnya. Apalagi, gaya ini bisa digunakan sehari-hari dan kamu nggak perlu lagi untuk memiliki jumlah baju yang banyak di lemari. Bagaimana, tertarik tidak untuk memiliki penampilan berkat tips fashion gaya minimalis ala cewek Jepang diatas?

Similar Articles

Comments

Most Popular

Rekomendasi Sunscreen Paling Laris, Nyaman Dan Ringan Di Wajah!

Dailyxpressnews.com - Ingin menggunakan sunscreen yang nyaman dan ringan di wajah? Berikut ini rekomendasi sunscreen paling laris yang wajib kamu miliki. Sunscreen merupakan produk...

Destinasi Wisata Petik Apel di Kota Batu, Paling Seru Bareng Keluarga!

Dailyxpressnews.com - Sebagian orang pasti tidak asing dengan sebutan kota Batu, betul? dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Kota Batu bukan? Kota...

Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Ibu Hamil Wajib Tahu!

Dailyxpressnews.com - Manfaat buah naga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Buah naga adalah salah satu buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan...