Tips Beli Baju Lebaran Di Olshop, Jangan Sampai Nyesel!

dailyxpressnews.com – Lebaran sebentar lagi, sudah siapkan baju untuk lebaran? Sebagian orang semenjak  masih ditimpa wabah virus Covid banyak yang sudah meminimalisir untuk keluar rumah dan membeli baju lebaran secara langsung. Kalau begitu anda bisa membelinya di online shop, tetapi jangan sampai menyesal beli baju disitu. Eits, tenang kan tetap bisa gunakan tips beli baju lebaran di online shop untuk menghindari menyesal tersebut. 

Pemerintah resmi melarang mudik libur lebaran dikarenakan pandemi, meskipun begitu kamu harus tetap bisa merayakan keseruan idul fitri dengan membelikan baju untuk keluarga dirumah dan kamu sendiri secara online. Hal ini juga bisa menghindari kamu dari kerumunan. Kenapa harus menerapkan tips berbelanja bajunya? Karena banyak sekali orang yang membeli baju untuk lebaran yang tidak sesuai dengan apa yang dipromosikan di toko online tersebut. Supaya bisa puas berbelanja yaitu wajib untuk menerapkan tipsnya. Langsung saja terapkan tips pada pembahasan berikut ini.

Tips Beli Baju Lebaran Yang Wajib Kamu Terapkan Secara OnlineTips beli baju lebaran

Pastikan Kamu Tahu Ukuran Baju Yang Pas

Tentu saja ini hal yang serius karena soal ukuran harus diperhatikan dahulu supaya bisa digunakan dengan nyaman tanpa kekecilan atau kebesaran. Kekurangan saat kamu belanja baju lebaran di toko online yaitu salah satunya soal ukuran. Karena kamu tidak akan bisa mencobanya langsung ketika membeli di toko online.

Tips beli baju lebaran yang pertama ini kamu wajib untuk pastikan dahulu ukuran baju yang pas untuk tubuh kamu. Sebelumnya wajib kamu ketahui dahulu dengan penjelasan ukuran dari M sampai XXL (Lebar bahu x Panjang Lengan x Lebar dada x Panjang Kemeja). Terdapat empat ukuran yang berada pada jenis kemeja misalnya yang bisa kamu pilih seperti pilihan berikut: 

  • M (44 cm x 21 cm x 52 cm x 74 cm)
  • L (45 cm x 22 cm x 54 cm x 75 cm)
  • XL (46 cm x 24 cm x 56 cm x 78 cm)
  • XXL (50cm x 25 cm x 58cm x 79 cm)

Pilih Toko Dengan Rating Tertinggi

Kamu bakal menemukan banyak sekali toko online yang menawarkan baju lebaran yang beragam dan sesuai yang kamu inginkan. Jangan sampai kamu mempercayai toko online palsu, nah kalau begitu bagaimana cara mengatasinya? Kamu bisa pilih toko dengan rating tertinggi. Tidak perlu sampai rating bintang 5. Cukup 4.6 penilaiannya sudah membuktikan kalau tokonya terpercaya.

Hindari untuk membeli produk dari toko yang memiliki rating rendah dan tidak konsisten dengan apa yang dijual dan dihindari juga untuk membeli produk yang belum, pernah dijual sebelumnya. Jangan sampai asal-asalan untuk mencegah gout baju yang menurut kamu bagus, lucu dan muat saja. 

Jangan Terkecoh Dengan Sampul

Terkadang, kebanyakan seller melakukan editing yang berlebihan terhadap produknya untuk dijual di toko online. Hal ini tentu saja sangat mengecoh dan membuat pembeli merasa tertipu. Untuk menghindarinya, kamu bisa melihat produknya langsung dari orang yang sudah pernah membelinya. Bagaimana caranya? Cukup dengan masuk ke kolom review disana dan kamu bisa membaca serta melihat produk  dari pengalaman orang lain. 

Pilih Produk Yang Masuk Akal

Jangan terkecoh dengan harga yang murah karena harga selalu berbanding lurus dengan kualitas. Semakin berkualitas maka akan semakin mahal. Tetapi bukan berarti kamu bisa ditipu dengan harga yang mahal tetapi mendapatkan baju yang tidak sesuai. Meskipun tidak sepenuhnya benar,m namun tetap saja kamu wajib untuk pintar dalam memilih harga. Jangan beli produk yang KW dan tidak berkualitas. Lantas pilih yang mana? Carilah  produk dengan harga yang masuk akal serta bandingkan dengan toko offline.

Cegah Kemungkinan Terburuk

Tips beli baju lebaran di toko online yaitu dengan membeli asuransi untuk mencegah kemungkinan terburuk seperti rusak atau kehilangan barang saat sedang proses pengiriman. Sering sekali bahkan, sudah dikirim dari toko tapi barang masih proses pengiriman terus karena masih di pihak kurir. Asuransi ini sangat berguna dan bisa dijadikan solusi paling efektif demi keamanan barang yang sedang di pihak ekspedisi. Semua kerugian nantinya bakal ditanggung pihak ekspedisi ketika terjadi hal terburuk. 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Lakukan Cara Ini Untuk Mengasah Kreativitas Anak

dailyxpressnews.com - Anak anak pada masa pertumbuhannya masih sangat aktif dan ingin mengetahui banyak hal yang ada di dekatnya. Oleh karena itu peran orang...

Makanan Untuk Kolesterol Tinggi Yang Tidak Boleh Dilewatkan

dailyxpressnews.com - Ada beberapa makanan untuk kolesterol tinggi yang tidak boleh dilewatkan setiap harinya menurunkan kolesterol memang tidak mudah dan tidak selalu harus menggunakan...

Wisata Di Blitar Terpopuler, Ada Makam Bung Karno

dailyxpressnews.com - Sedang berkunjung ke Blitar? Jangan lupa mampir ke beberapa wisata di Blitar terpopuler, Blitar memang memiliki destinasi yang cukup lengkap. Mulai dari...