Tips Ambil Hati Gebetan, Ngobrol Seru Biar Gak Mudah Bosan

dailyxpressnews.com – Saat masa PDKT kamu pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk gebetan kamu akan bisa menarik hatinya. Berikut ini beberapa tips ambil hati gebetan yang bisa kamu coba praktekan, saat masa PDKT setiap orang pasti membuat dirinya terlihat baik, masa PDKT memang susah-susah gampang dan gak jarang sebelum memulai dia sudah kabur duluan. Mengambil hati gebetan emang gak semudah itu, tergantung sifat gebetan kamu juga, maka dari itu sebelum kamu melangkah lebih jauh, coba kenali dulu sifat gebetan kamu dan jangan sampai kamu bersikap menyebalkan atau yang membuatnya ilfil.

Tips Ambil Hati Gebetan, Lakukan Ini Biar Gebetan Makin NaksirTips Ambil Hati Gebetan

  1. Jangan Terlalu Mendominasi, Beri Gebetan Kamu Kesempatan
    Tips pertama agar ngobrol kamu seru dengan gebetan, jangan terlalu mendominasi. Kamu bisa berikan dia kesempatan juga untuk berbicara, kadang hal yang bisa membuat lawan bicara menjadi malas mengobrol karena mungkin kamu yang terlalu banyak ngomong dan suka membanggakan diri sendiri, hal ini justru membuat orang kesal dan malas ngobrol denganmu.

    Kalau sudah begitu gebetan kamu jadi mudah bosan dan jenuh karena cuma mendengar omongan kamu, sebaiknya hindari hal ini, usahakan untuk saling mengimbangi satu sama lain, kamu berbicara dia mendengar, begitupun sebaliknya, dia berbicara kamu dengarkan terlebih dahulu dan jangan sampai kamu memotong pembicaraan.

  2. Ngobrol Tentang Apa Yang Dia Sukai
    Tips ambil hati gebetan selanjutnya yaitu perbanyak mengobrol tentang apa yang dia sukai, kalau kamu ingin mengambil hatinya coba tanya apa hobinya, apa sesuatu yang ia sukai dalam hidupnya dan sebagainya. Biasanya seseorang akan menjadi sangat antusias jika mengobrol menyangkut tentang hal kesukaannya, dengarkan apa yang ia katakana, berikan tanggapan atau respon yang antusias juga.

    Sehingga bisa membuktikan kalau kamu juga menghargai apa yang ia ucapkan pada mu. Kamu juga perlu mencari tahu dulu tentang apa yang dia sukai, setidaknya kamu tahu sedikit hal yang dia sukai, misalnya gebetan kamu suka musik kamu cari tahu tentang musik yang ia sukai, penyanyi favoritnya dan yang lainnya.

  3. Jadi Pendengar Yang Baik
    Tips selanjutnya untuk ambil hati gebetan kamu yaitu menjadi pendengar yang baik, semua orang pasti ingin didengar, semua orang pasti ingin mendapatkan orang yang bisa menjadi pendengar yang baik dari keluh kesahnya. Tapi tidak semua orang bisa menjadi pendengar yang baik, terkadang kebanyakan orang lebih sering menjudge, sehingga membuat orang yang sedang bercerita bukannya semangat justru akan semakin patah semangat.

    Selain itu juga suka asik sendiri seperti bermain Hp saat diajak berbicara dan memotong pembicaraan ketika lawan bicaranya sedang ngomong. Kalau bisa jangan sampai kamu melakukan hal tersebut, kalau ingin mengambil hatinya berusahalah untuk menjadi sosok yang mampu menghargai dia ketika berbicara, bukan menjadi sosok yang seenaknya sendiri, kamu juga tentunya ingin dihargai bukan?

  4. Minta Pendapat Atau Saran Darinya
    Tips ambil hati gebetan selanjutnya yaitu meminta saran dan pendapatnya, agar obrolan kamu lanjut terus dengan gebetan kamu coba untuk meminta saran dan pendapatnya pada suatu hal. Misalnya kamu sedang bingung dan bimbang pada sesuatu, kamu bisa meminta saran bagaimana tentang pendapatnya dari sudut pandang gebetan kamu.

    Dengan meminta pendapat atau saran ini membuat gebetan kamu menjawab dengan panjang lebar alasannya mengapa memilih jawaban tersebut, selanjutnya tingga pintar-pintarnya kamu membawa obrolan dan mencari topik lain dari jawaban gebetan kamu.

  5. Obrolin Tentang Berita Atau Isu Terkini
    Terkadang hal yang paling susah ketiak sedang mengobrol dengan gebetan yaitu mencari topik pembicaraan, bisa jadi kamu sudah susah payah mencari topik tapi justru gebetan kamu tampak tidak terlalu merespon. Untuk mengatasinya, kamu bisa coba untuk membuat obrolan tentang topik berita atau isu terkini.

    Selain bisa saling mengenal satu sama lain, mengobrol tentang berita atau isu terkini juga bisa menambah wawasan kamu dan gebetan kamu. Apalagi kalau kalian sama-sama mengikuti perkembangan isu yang saat ini sedang viral, kalian bisa bertukar pikiran dan menjadi kan obrolan semakin menarik, kamu juga harus bisa terlihat luas wawasan agar gebetan semakin tertarik dengan mu.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Lakukan Cara Ini Untuk Mengasah Kreativitas Anak

dailyxpressnews.com - Anak anak pada masa pertumbuhannya masih sangat aktif dan ingin mengetahui banyak hal yang ada di dekatnya. Oleh karena itu peran orang...

Makanan Untuk Kolesterol Tinggi Yang Tidak Boleh Dilewatkan

dailyxpressnews.com - Ada beberapa makanan untuk kolesterol tinggi yang tidak boleh dilewatkan setiap harinya menurunkan kolesterol memang tidak mudah dan tidak selalu harus menggunakan...

Wisata Di Blitar Terpopuler, Ada Makam Bung Karno

dailyxpressnews.com - Sedang berkunjung ke Blitar? Jangan lupa mampir ke beberapa wisata di Blitar terpopuler, Blitar memang memiliki destinasi yang cukup lengkap. Mulai dari...