Tingkah Keji Doddy Ke Vanessa Angel Bikin Netizen Makin Geram

Dailyxpressnews.com – Belum lama ini beredar tingkah keji Doddy pada anak kandungnya sendiri, Vanessa Angel sebelum anaknya tersebut meninggal dunia. Nama Doddy akhir-akhir ini memang menjadi sorotan publik dan sering membuat netizen tidak habis pikir dengan tingkahnya, terlebih lagi perilaku Doddy Sudrajat setelah kepergian Vanessa Angel belakangan ini menuai emosi publik. Mulai dari persiapan acara 40 harian yang mencetak buku Yasin tanpa mencantumkan nama Bibi Ardiansyah hingga berkora-korang mengenai warisan putrinya dan hak asuh Gala, bahkan yang baru-baru ini ia meragukan kalau Gala anak kandung dari Bibi.

Kini sosok perempuan muncul, ia yang diduga sebagai sahabat Doddy membongkar perilaku keji Doddy Sudrajat ke Vanessa Angel yang berbanding terbalik saat ini.  Perempuan yang bernama Meyta itu menyebut Doddy pernah mengajaknya untuk membuat barang Vanessa Angel karena sedang emosi, parahnya lagi ia sampai tidak ingin mengakui Vanessa sebagai anaknya. “Kurang lebih 1, 5 tahun lalu itu justru barang-barang Vanessa itu dibuang, itu aku yang anter, barang-barang Vaness dibuangin, bahkan dia gak mau tahu sama alm, sama lah kayak yang diberitain. Istilahnya udah gak mau anggap anak gitu” ucap Meyta.

Lebih lanjutnya, Meyta juga mengatakan kalau Doddy kini mengambil kembali barang-barang Vanessa yang dahulu sempat dibuang, ia juga menyinggung pembuatan kafe yang nantinya akan memajang barang Vanessa sebagai sebuah museum. Menurut Meyta hal ini dilakukan oleh Doddy semata-mata untuk pemasukannya, “Masyarakat sudah bisa menilai sendiri lah ya, ya mungkin barang kali nanti di kafenya rame karena kanada pemasukan juga, karena gak ada tujuan lain untuk didirikan sebuah kafe yang ada museumnya kalau bukan untuk pendapatan si ya gak mungkin juga” lanjut penjelasan dari Meyta.

Sontak saja, tingkah dari Doddy Sudrajat ke Vanessa Angel juga dibongkar Meyta mengundang emosi publik. Mereka mencibir tingkah keji Doddy yang berbanding terbalik saat ini, “Pantes minta barang-barang yang di rumah Bibi, karena sudah pada dibuangin toh makanya gak ada lagi jadi musti dimana” ucap netizen, “Manusia gak punya hati empati nurani” sahut yang lainnya. “Gak panting banget Doddy jadi seorang ayah, yang dipikirnya cuma uang uang dan harta” komentar netizen yang merasa kesal dengan tingkah Doddy, “busuk banget hatimu dod” nyinyir salah satu netizen menanggapi tingkah keji Doddy pada Vanessa.

Tingkah-Keji-Doddy

Disamping kabar tersebut, terlihat Doddy mengunjungi Tol Jombang yang menjadi lokasi kecelakaan sang putri. Doddy awalnya terlihat menitikkan air mata saat mengendarai mobil untuk menuju ke lokasi meninggalnya Vanessa, walaupun berusaha berkonsentrasi menyetir, Doddy seolah masih kepikiran karena Vanessa meninggal karena kecelakaan tersebut. Terlihat Doddy bersimpuh di samping pembatas jalan Tol Jombang dimana tempat tersebut merupakan lokasi Vanessa Angel meninggal dunia. Tidak hanya itu saja, Doddy juga membawa bunga untuk menaburkannya, namun melihat hal tersebut netizen justru melayangkan hujatan.

Bahkan banyak yang bertanya-tanya apakah sebenarnya boleh berhenti di sebuah Tol, “Si dodot pacitan eh pencitraan dot di tengah jalan bukan di pinggir” nyinyir netizen, “bukannya di makamnya, kalau gini justru kasih makan makhluk goib temen lu dod” sahut yang lainnya, “emang boleh ya? Itu kan jalan tol” sahut yang lainnya, “bosen dengan drama-drama ini” sahut netizen yang lainnya. Dari kabar tingkat keji Doddy ke Vanessa, kabar kunjungan ke lokasi tempat Vanessa meninggal dunia ini juga memicu netizen kesal. Aksinyanya ini dibandingkan dengan aksi yang dilakukan oleh Faisal.

Ayah dari Bibi Ardiansyah tersebut memilih untuk mengunjungi makam sang anak dan menantunya itu, tak heran dari perilaku keduanya yang sangat berbeda membuat Doddy dihujat habis-habisan oleh netizen. Doddy menyebutkan tidak ingin ziarah ke makam anaknya karena konflik dengan keluarga Bibi Ardiansyah, “yang waras ngalah aja ya” ucap warganet, “perbedaanya yang gimana ya antara ribet sama gak ribet, kenapa jauh jauh ke sana kalo makamnya aja dekett?” ucap salah satu netizen. Sampai saat ini Doddy masih banyak dihujat netizen karena  tingkahnya yang memang memicu netizen untuk berkomentar.

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Tanaman Hias Termahal Di Indonesia, Ada Yang Seharga Rumah

dailyxpressnews.com - Ada banyak tanaman hias termahal di Indonesia yang bahkan harganya mencapai ratusan juta rupiah. Hobi mengoleksi tanaman hias semakin meningkat selama pandemi...

Makanan Legendaris Di Suryakencana, Jangan Sampai Dilewatkan

Dailyxpressnews.com - Sedang berkunjung ke Bogor? Berikut ini ada beberapa rekomendasi makanan legendaris di Suryakencana yang tidak boleh kamu lewatkan. Bagi penikmat kuliner, terutama...

Tips Masak Nasi Campur Ayam Bali, Wajib Coba Di Rumah

Dailyxpressnews.com -Bicara tentang masakan Indonesia memang tidak ada habisnya, seperti yang sudah diketahui banyak orang. Indonesia merupakan salah satu negara dengan kuliner paling beragam,...