Terungkap Mayat Tertancap Bambu Di Garut Ternyata Dibunuh Pacar

dailyxpressnews.com – Misteri tewasnya WT(21) yang ditemukan di balik semak-semak dengan kondisi mengenaskan,akhirnya terungkap setelah polisi menggelar ekspose pembunuhan gadis asal garut tersebut. Mayat tertancap Bambu di Garut itu merupakan pembunuhan sadis dari sang kekasih DH (21). Aksi pembunuhan yang dilakukan DH saat itu pada hari Selasa (2/2/2021) sore, di sekitar bantaran sungai Cimalaka, Kecamatan Sucinaraja, Garut. 

Kejadian ini terungkap oleh kepolisian saat mayat WT ditemukan warga yang melintas selang 3 hari dari kejadian pada Jumat (5/2/2021) lalu di lokasi kejadian. Polisi sebelumnya melakukan penelusuran dan penyelidikan hingga berhasil melacak keberadaan DH sebagai kekasih yang diduga kuat sebagai pembunuh korban. Pelaku yang diamankan dengan membawanya ke Polres untuk diambil keterangan. Karena kepolisian memastikan kalau hal ini merupakan tindak pembunuhan. 

Hasil otopsi korban masih ditunggu polisi. Sehingga pihaknya bersedai menggelar jumpa pers terkait kasus tersebut. Perbuatan sadis ini dilakukan lantaran, DH memergoki korban sedang berselingkuh dengan pria lain melalui media sosial. Setelah di pergoki, Korban langsung meminta untuk mengakhiri hubungannya dengan DH. Hal tersebut dibicarakan oleh keduanya di kawasan Alun-Alun Wanaraja Garut, Selasa (2/2/2021) siang.

Motif sakit hati yang di konfirmasi oleh Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono lantaran DH merasakan sakit hati mem rgoki WT selingkuh. “Pelaku melakukan perbuatan tersebut karena merasa cemburu melihat korban selaku pacar dari pelaku chatting dengan lelaki lain di media sosial dan mengira bahwa korban ini selingkuh,” kata Benny kepada wartawan di Mapolres Garut, Senin (8/2/2021). 

Kronologis Mayat Tertancap Bambu Di Garut

mayat tertancap bambu

Warga sekitar heboh dengan penemuan mayat dengan kondisi kemaluan dan anus nya membusuk tertancap bambu, awalnya warga yang sedang mencari kayu bakar di pinggiran kali Muncang telah mencium aroma busuk dari arah kali. Saat diperiksa, warga tersebut kaget menemukan mayat perempuan yang membusuk. Identitasnya ditemukan di samping korban dengan bentukan kantong. Hilangnya korban dilaporkan sejak selasa (2/2/2021). 

WT sebelumnya dilaporkan hilang di kampung Ciloa tengah RT03/03, Desa Sindangratu, Kecamatan Wanaraja. Kabupaten Garut. Warga disana sudah mencarinya kemana-mana. Identitasnya yang ditemukan polisi langsung dijelaskan oleh  kepala desa, Yuyu Sumia bahwa status WT adalah sebagai gadis belum menikah, dirinya juga merupakan anak yatim yang ditinggal oleh sang Ibu menjadi TKI di Arab Saudi. WT merupakan anak bungsu dari dua saudara. “Anaknya juga dikenal baik, nggak banyak aneh-aneh. Makanya banyak yang nanya kok sampai bisa meninggal dengan kondisi seperti itu,” ujarnya yang dilansir dari Inews.id.

Kronologis yang diketahui dari keterangan pelaku yaitu sebelum terjadinya pembunuhan di lokasi kejadian pembunuhan dijelaskan oleh DH, kalau mereka berdua sudah sempat bersepakat akan memperbaiki hubungannya malah membuat WT menunjukkan sikap yang berbeda dan meminta putus hubungan “Dia bilang udah sekarang mah terserah kamu aja. Mutusin saya. Kemudian saya tanya kalau saya selingkuh gimana, terus dia jawab lagi ya terserah kamu,” kata DH di Mapolres Garut, Senin (8/2/2021). Mulai dari situ, DH sudah tidak bisa menahan amarah yang ditimbulkan dari perasaan yang sakit hati oleh sang korban.

Dengan gelap hati, Api cemburu yang sudah terlanjur membakara perasaan DH saat itu,  DH mencekik Leher WT hingga tidak berdaya, saat sedang keadaan sekarat pun langsung di banting oleh DH dan membuka celana korban hingga menancapkan bambu ke area kemaluannya. Tidak hanya itu saja, setelahnya korban di dorong ke Jurang dengan ketinggian 10 meter.

“Bambunya enggak saya bawa. Ada di sana pas waktu itu, saya tancap saja langsung,” ujar DH melansir dari Inews.id. DH sebelumnya diungkapkan oleh Benny Cahyono sering memergoki chatingan WT dengan laki-laki lain. “Modus pelaku itu karena merasa cemburu melihat korban sering chatting dengan lelaki lain di media sosial,” ujar Adi di Mapolres Garut, Senin (8/2/2021). Dalam kasus ini, DH sebagai kekasih sekaligus pembunuh dari mayat tertancap bambu tersebut dijerat Pasal 338 KUHP atau 365 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun dengan pasal pembunuhan.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...