Terungkap! Inilah Misteri Drama Korea Big Mouth, Bikin Heboh!

Dailyxpressnews.com – Drama Korea Big Mouth ternyata sudah merilis episode 15 dan 16 terakhir di tanggal 18 September 2022 kemarin. Episode tersebut berakhir dengan perolehan rating yang memuaskan dan episode 16 dari drama Korea bertajuk Big Mouth berhasil mencetak rating 16,7% hingga jadi drama paling banyak ditonton. Memang sejak awal dramanya hadir, drama satu ini membagikan puzzle yang perlu disusun untuk memecahkan teka-teki permasalahan dan misteri di dalamnya.

Ada berbagai misteri yang membuat penonton memiliki spekulasi sendiri sampai akhirnya terungkap di episode terakhir sebagai ending. Mengingat pecinta drama Korea di Indonesia sendiri sangat begitu banyak dan mereka pastinya tidak mau ketinggalan mengenai episode drama Korea yang judulnya viral. Contohnya, seperti drama Korea bertajuk Big Mouth. Mungkin kamu yang belum menonton episode terakhir dari drama Korea tersebut, kamu bisa mengetahui lebih jelasnya dengan pembahasan selengkapnya di bawah ini. Here we go!

Misteri yang Terungkap di Episode Terakhir Drama Korea Big Mouth

Drama-Korea-Big-Mouth

     1. Isi Surat Wasiat yang Sebetulnya

Misteri yang terungkap di episode terakhir drama Korea Big mouth pertama adalah isi surat wasiat Kang sebetulnya. Kesehatan dari Kang Sung Geun yang diperankan oleh Jeon Kuk Hwan menurun. Maka dari itu, penonton dibuat penasaran akan isi surat wasiat tersebut. Pertanyaan mengenai siapa pewaris NR forum ke depan yang bisa dijadikan hal paling menarik.

Pimpinan Kang memiliki Putra tunggal tapi dia tidak mewariskan padanya. Alasannya itu dikarenakan putranya merupakan seorang psikopat yang kejam. Meskipun, pimpinan Kang lebih dekat dengan Choi Do Ha (Kim Joo Hun) dan Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon) tetapi tidak lantas juga mewariskan langsung di tangan mereka.

Pimpinan Kang membagikan warisannya sama rata dan hal itu dikarenakan supaya tidak ada yang terluka. Gong Ji hoon mendapat 36% yang membuat dirinya menjadi pemegang saham utama NK Chemical.

     2. Tak Kwang Hyun Menggantikan Hukuman Pembunuh Berantai

Untuk selanjutnya yaitu pimpinan Kang memang memiliki seorang Putra, hubungan keluarganya itu sudah lama diputus karena putranya merupakan seorang pembunuh berantai. Saat ini, putranya sudah berada di Texas, Amerika. Pimpinan Kang memang sengaja mengantarkan putranya itu dan melimpahkan kesalahan pada orang lain.

Kesalahan itu dilimpahkan pada Tak Kwang Hyun (Yoo Tae Joo), sebagai tahanan yang selama ini dicap sebagai pembunuh berantai. Dirinya bersedia menanggung kesalahan Putra sang pemimpin karena dijanjikan keselamatan sang ibu dengan melakukan transplantasi sumsum tulang belakang.

     3. Hubungan Peternakan Ikan dengan NK Chemical

Selama ini memang tahanan teladan selalu bekerja di pabrik bawah tanah milik NK Chemical. Lokasi pabrik bawah tanah itu cukup misterius dan menyimpan banyak sekali rahasia. Pabrik itu jadi tempat pemurnian Nf9 dengan hasil akhirnya adalah air limbah dan radiasi dosis besar.

Kemudian dibuatlah sebuah peternakan ikan sebagai kedok untuk membuang air limbah ke laut dan ikan di peternakan tersebut juga tidak didistribusikan melainkan langsung dibuang supaya tidak mencurigakan. Proses transaksi keuangan bahkan dilakukan melalui perusahaan dagang Hongkong .

     4. Isi Makalah Profesor Seo Jae Young

Sedari awal makalah profesor Seo Jae Young (Park Hoon) memang sudah sangat meresahkan dan sang Profesor harus kehilangan nyawa akibat makalah tersebut. Lalu sebetulnya Apa isi makalah itu? Ternyata makalah tersebut berisikan penelitian mengenai pasien kanker yang jadi korban paparan radiasi.

Selama ini Hyun Joo Hee menutupi isi dari makalah tersebut dan berakhir dengan mengungkapkannya. Di pengadilan dirinya bersaksi Kalau makalah Profesor membuktikan korelasi antara Nf9 dan pasien kanker di Guceon selama 30 tahun terakhir.

     5. Korupsi dan Dana Gelap Choi Do Ha

Terakhir drama Korea terbaru Big mouth ini mengungkapkan misteri mengenai korupsi. Dari awal episode banyak yang memiliki spekulasi kalau Choi Do Ha sebagai Big Mouse. Tetapi, Seiring berjalannya waktu cerita sosok asli dirinya terungkap.

Meskipun nampak sebagai gubernur yang bersih dan baik hati, ambisi dan ketampakan tidak jauh dari sifat aslinya dalam drama Big Mouth ini. Selama ini ia menjadi dalang dibalik setiap kasus korupsi dan ia menyembunyikan dana gelap berupa emas batangan dengan jumlah yang sangat banyak. Dirinya berusaha mencabut RUU manajemen substansi khusus demi keuntungan bagi dirinya sendiri.

Dari kelima misteri di atas adalah bagian kecil dari misteri lainnya yang sebenarnya masih belum terungkap. Drama Korea Big Mouth yang saat ini menyimpan banyak misteri Dan kamu wajib nonton karena perlu menyusun puzzle yang mereka berikan!

Similar Articles

Comments

Most Popular

Rekomendasi Sunscreen Paling Laris, Nyaman Dan Ringan Di Wajah!

Dailyxpressnews.com - Ingin menggunakan sunscreen yang nyaman dan ringan di wajah? Berikut ini rekomendasi sunscreen paling laris yang wajib kamu miliki. Sunscreen merupakan produk...

Destinasi Wisata Petik Apel di Kota Batu, Paling Seru Bareng Keluarga!

Dailyxpressnews.com - Sebagian orang pasti tidak asing dengan sebutan kota Batu, betul? dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Kota Batu bukan? Kota...

Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Ibu Hamil Wajib Tahu!

Dailyxpressnews.com - Manfaat buah naga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Buah naga adalah salah satu buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan...