Tempat Terbengkalai Angker Yang Ada Di Pulau Jawa

dailyxpressnews.com – Setiap daerah pastinya memiliki tempat terbengkalai angker. Setiap daerah pastinya memiliki tempat wisata yang menarik wisatawan untuk berkunjung, tempat wisata yang ada di setiap daerah pastinya menjadi tempat favorit warga sekitar atau warga dari luar daerah yang ingin menikmati keseruannya. Di pulau Jawa sendiri banyak sekali tempat wisata seperti taman bermain, kolam renang dan sebagainya yang menjadi tempat wisata favorit di musim liburan, tapi sayang nya beberapa tempat wisata yang tadinya ramai dikunjungi berubah menjadi tempat yang paling ditakuti.

Beberapa tempat di Pulau Jawa yang tadinya ramai dikunjungi, berubah menjadi tempat terbengkalai yang angker  dan menjadi tempat tinggal para makhluk halus. Karena tidak terurus tempat tempat ini terkesan horror, wahana wahana yang kumuh, lingkungan yang kotor dan bau, serta beberapa fasilitas yang sudah rusak termakan oleh waktu. Meskipun terkesan horror dan sudah tidak beroperasi lagi, tempat tempat ini justru menjadi daya tarik banyak wisatawan untuk mengunjunginya, bagi kamu yang senang dengan wisata horor bisa coba kunjungi tempat tempat ini untuk uji nyali. Tapi perlu di ingat jangan sampai kamu bersikap tidak sopan di tempat-tempat angker ini.

Tempat Terbengkalai Angker Di Pulau Jawa, Berani Berkunjung?

Tempat Terbengkalai Angker
Kampung Gajah Wonderland – Bandung

Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki segudang tempat wisata menarik untuk dikunjungi, mulai dari wisata alam yang indah hingga wisata taman bermain yang menyenangkan. Namun dibalik banyaknya tempat wisata yang ada di Bandung, ada salah satu tempat wisata yang dikenal sangat angker karena sudah terbengkalai yaitu Kampung Gajah Wonderland, dulunya tempat ini bekas taman bermain yang memang sudah angker. Banyak hal aneh yang terjadi di taman yang satu ini, misalnya saat sedang ingin memotret kamera tiba tiba mati padahal baterai masih penuh.

Tempat Terbengkalai Angker
Taman Bermain Wonderia – Semarang

Tempat terbengkalai angker selanjutnya ini berada di Semarang, taman ini kabarnya dibangun di atas pemakaman. Yang akhirnya setiap tahun sering terjadi kecelakaan yang menelan korban jiwa karena para penunggu tempat ini merasa tidak terima diganggu oleh manusia yang berkunjung ke taman ini.

Tempat terbengkalai angker
Kolam Renang Singandaru – Banten

Kolam renang yang satu ini dahulunya cukup ramai dan menjadi tempat berenang favorit banyak warga sekitar, kabarnya kolam renang ini di bangun di atas pemakaman. Menurut  warga sekitar sering sekali terlihat anak kecil yang konon menjadi korban tenggelam saat kolam masih dibuka, tidak hanya itu saja banyak gangguan makhluk halus yang menempati kolam renang ini. Yang membuatnya kini semakin seram yaitu sekeliling kolam renang banyak rumput yang tumbuh panjang menjulang dan sangat tidak terurus.

Tempat terbengkalai angker
Taman Remaja – Surabaya

Tempat terbengkalai angker selanjutnya yang pernah menjadi destinasi wisata paling hits pada masanya yaitu Taman Remaja, taman yang sempat ramai ini sekarang sudah tidak beroperasi dan sudah sangat tidak terurus. Barang barang dan wahana yang ada di taman ini juga mulai rusak di makan oleh waktu, tidak jarang warga asing yang mendengar suara music dan orang berbicara seolah olah taman ini sedang ramai pengunjung.

Tempat terbengkalai angker

Waterpark Lembah Putri – PangandaranKolam renang yang dulunya menjadi tempat wisata favorit ini kini menjadi tempat wisata angker yang ditakuti banyak orang. Di tempat ini sendiri sering sekali terdengar suara perempuan tertawa tanpa sumber yang jelas, tidak hanya itu saja bahkan warga sekitar sering mendengar suara mistis seolah-olah sedang ada orang yang sedang mencuci piring, meskipun seram justru banyak orang yang penasaran untuk berkunjung dan menguji nyali di tempat ini.

Tempat terbengkalai angker

Menara Saidah – Jakarta TimurTempat terbengkalai angker yang satu ini sudah cukup populer dan pastinya kamu tidak asing dengan menara miring yang satu ini, menara Saidah dengan bangunan yang sangat megah ini memiliki banyak lantai. Sebelumnya menara ini pernah ditempati untuk dijadikan kantor, namun karena banyak hal yang tidak masuk akal terjadi disini akhirnya menara ini lambat laun ditinggalkan, konon katanya sering terlihat sosok perempuan cantik yang menggunakan pakaian merah yang menaiki lift. Selain itu lampu di gedung ini juga sering menyala dengan sendirinya, meskipun dikenal angker banyak orang yang mencoba uji nyali di tempat ini.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...