Tempat Terbaik Di Swiss, Keindahannya Bak Liburan Di Surga

Dailyxpressnews.com – Sedang liburan di Swiss? Berikut ini ada beberapa tempat terbaik di Swiss yang bisa kamu kunjungi, Swiss atau Switzerland merupakan sebuah negara yang memiliki pemandangan alam yang luar biasa. Pemandangan Alpen yang mempesona dan keunikan desa-desa kuno jadi magnet yang menarik minat para wisatawan mancanegara, gak heran kalau Swiss jadi tempat terbaik untuk liburan. Selain memanjakan mata dan bikin malas untuk pulang, pemandangan yang ada di Swiss juga bikin pengunjung merasa sedang liburan di surga, penasaran apa saja keindahan di Swiss? Berikut ini pilihannya.

Tempat Terbaik Di Swiss, Pecinta Alam Wajib Berkunjung

Tempat-Terbaik-Di-Swiss
Matterhorn

Tempat wisata yang wajib kamu kunjungi selama liburan di Swiss yaitu Matterhorn yang memiliki pemandangan sangat indah dan memanjakan mata. Matterhorn sendiri merupakan sebuah puncah setinggi 4.478 dengan bentuk puncaknya yang runcingĀ  memang membuat tempat ini sangat ikonik di Swiss, di kaki puncaknya sendiri terdapat sebuah desa yang sangat menawan yaitu Desa Zermatt. Ada juga fasilitas seperti hotel, resort, restoran dan beberapa bangunan kuno yang bisa kamu kunjungi, jadi kalau berkunjung ke sini kamu tidak perlu kepusingan mencari tempat penginaoan yang nyaman karena sudah tersedia fasilitas yang sangat lengkap. Kamu juga bisa bermain ski saat musim dingin di sini, namun kalau musim panas kamu bisa mendaki, berkudah, dan yang lainnya. Pemandangan yang ada di sini benar-benar seperti lukisan karena indah dan sulit membuat mata berpaling.

Tempat-Terbaik-Di-Swiss
Jungfraujoch: The Top Of Europe

Tempat terbaik di Swiss yang selanjutnya yaitu Jungfraujoch, tempat yang satu ini jadi tempat paling populer yang wajib kamu kunjungi jika berada di Swiss. Tempat wisata ini sendiri memiliki ketinggian 3.454 meter dan memiliki pesona yang sangat luar biasa, di sekitaran Jungfraujoch ini ada gletset terpanjang di dunia yaiitu Great Aletsch Galcier, bahkan termasuk sebagai Warisan Dunia UNESCO. Tidak hanya itu saja, ladang bunga, padang rumput, hutan, bahkan lembah yang terkenal dengan keindahannya yaitu Lembah Lauterbrunnen bisa kamu nikmati dengan kereta gantung yang bisa kamu naiki dari tempat ini.

Tempat-Terbaik-Di-Swiss
Interlaken

Yang selanjutnya yaitu Interlaken yang tidak kalah indah, bahkan pemandangannya disebut-sebut bak surga tersembunyi yang ada di bumi. Tempat yang satu ini sendiri sangat populer saat musim panas, Interlaken sendiri berada di antara Danau Thun dan Danau Brienz yang sangat indah dan wajib banget untuk kamu jelajahi. Ada banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan termasuk salah satunya hiking, bahkan kamu juga bisa melihat keindahan Interlaken dari ketinggian menggunakan kereta gantung yang ada di sini. Menyusuri jalanan Interlaken dengan pemandangan alam pegunungan akan membuatmu tenang dan merasa betah berada di sini, bahkan air sungainya memiiki warna yang jernih. Jika berkunjung ke Swiss jangan sampai lewatkan tempat wisata yang satu ini.

Tempat-Terbaik-Di-Swiss
Luzern

Tempat terbaik di Swiss yang selanjutnya yaitu Luzern, tempat ini merupakan sebuah kota dengan segudang keindahan dan keunikan yang tidak boleh kamu lewatkan jika berkunjung ke Swiss. Di sini ada sebuah danau yang dikelilingi pegunungan, kawasan kota tua abad pertengahan, alun-alun kota yang sangat indah dan bangunan-bangunan bersejarah yang ada di Luzern yang bisa kamu kunjungi. Landmark dari kota ini sendiri yaitu Chapel Bridge yang dibangun pada abad ke-14, Monumen Singa dan Museum Transportasi Swiss juga harus kamu kunjungi saat berkunjung ke tempat wisata ini.

Tempat-Terbaik-Di-Swiss
Danau Geneva

Yang selanjutnya wajib kamu kunjungi yaitu Danau Geneva yang mana danau ini berada di kawasan Alpen terbesar yang ada di Eropa. Danau ini berada di perbatasan negara Swiss dan Prancis, kota Geneva merupakan sebuah kota dengan pemandangan alamnya yang luar biasa, dan keindahan pegunungan yang diselimuti salju akan membuat kamu merasa takjub dengan keindahan yang ada di sini. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti mengunjungi kawasan kota tua dengan struktus bangunan dan arsitek mempesona.

Tempat-Terbaik-Di-Swiss
St. Moritz

Tempat terbaik di Swiss yang selanjutnya yaitu St. Moritz yang menjadi salah satu kawasan pegunungan yang paling banyak dikunjungi. Kota yang satu ini pernah menjadi tuan rumah olimpiade musim dingin yang memiliki banyak resort dan hotel yang sangat mewah, tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, St. Moritz merupakan sebuah kota yang jadi persimpangan beberapa budaya antara lain Inggris, Jerman, Italia dan Perancis.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Tips Tepat Hadapi Quarter Life Crisis, Yuk Bangkit!

dailyxpressnews.com - Tumbuh menjadi dewasa memang bukan hal yang mudah, gak jarang kita menemukan kenyataan yang tidak sejalan dan terkadang baru disadari ketika menginjak...

Wajib Terapkan! Inilah Berbagai Hal Etika Baik Gunakan Toilet Umum!

dailyxpressnews.com - Kamu yang suka berpergian atau melakukan travelling ke manapun pasti selalu membawa etika yang baik dimanapun kamu berada sebagai basic menor sekalipun...

Manfaat Mengkonsumsi Teratai Untuk Tubuh, Sudah Tahu Belum?

dailyxpressnews.com - Siapa yang tidak tahu teratai, teratai merupakan tanaman akuatik yang biasa tumbuh di kolan atau danau, tanaman ini dikenal karena memiliki bunga...