Tasyi Athasyia Dihujat Netizen, Syech Zaki Bongkar Ini!

dailyxpressnews.com – Belum lama ini beredar di sosial media Tasyi Athasyia dihujat netizen karena absennya Tasyi di acara ulang tahun Lily anak dari Tasya Farasya yang merupakan kembaran dari Tasyi. Karena absennya Tasyi membuat netizen berspekulasi dan menggiring opini kalau keduanya tidak akur, netizen menuding mereka memiliki hubungan buruk, sehingga tidak sedikit netizen yang berkomentar kurang pantas. Tidak ingin menjadi fitnah yang keji, Tasyi ditemani oleh Syech Zaki yang merupakan sang suami buka suara di akun Youtube Tasyi Athasyia, menurut Syech Zaki selama ini pernikahannya cukup bermasalah.

Dengan tegas, suami dari Tasyi Athasyia itu menceritakan kronologi dan alasan mengapa Tasyi tidak menghadiri ulang tahun Lily. Permasalahan ini menjadi semakin besar dan memunculkan spekulasi-spekulasi ke arah negatif, terpaksa Syech Zaki harus membongkar semua hal yang terjadi dalam rumah tangganya dan hal apa yang selama ini dilarangnya pada sang istri. “Pernikahan aku sama kak Tasyi ini ada masalah” ucap Syech Zaki di Youtube Tasyi Athasyia, Zaki juga mengungkapkan alasannya mengapa Tasyi tidak hadir ke ulang tahun anak Tasya Farasya.

“Karena di acara ulang tahun Lily itu diundang orang yang berkali-kali melakukan takhbib dan namanya rumah tangga diibaratkan jendral di Medan Perang. Kita kalo sudah buat keputusan gak boleh ragu” ucap Syech Zaki. “Jadi kalau ada pelaku takhbib dijauhi tidak usah didekatkan, jadi karena dalam ulang tahun Lily itu ada orang itu, aku buat keputusan Tasyi tidak boleh datang” lanjut ucapannya. Sebagai informasi orang yang melakukan takhbib sam saja di ibaratkan dengan orang-orang yang berusaha untuk menggoda pasangan lain atau bukan bagian dari suami istri yang berupaya untuk merayu, menipu dan mempengaruhi hal buruk.

Tasyi-Athasyia-Dihujat-Netizen

Dari kabar Tasyi Athasyia dihujat netizen, menurut Syech Zaki sendiri keputusannya melarang Tasyi untuk datang ke acara ulang tahun Lily sudah tepat, karena jika hal tersebut dibahas, justru akan banyak aib lain yang terbuka. “Kalau tanya sama aku akan ada pihak lain yang aibnya kebuka, perbuatan takhbib ini sebelum aku nikah sama Tasyi sudah ada” ucap penjelasan Syech Zaki. “Orangnya bilang jangan nikah sama Syeikh Alatas, lalu kita datang saat kondangan lakinya masih gatal juga. Tasyi sampai bilang ‘tolong yang punya keluarga kasih tau dia saya gak mau ngomong dengan laki-laki lain selain suami saya’,” lanjutnya.

“Sampai terakhir ada acara, Tasyi sini suami kamu gak denger, saya panggilkan laki-laki yang mau sama kamu, kamu tinggalkan suami kamu. Perbuatan ini sudah takhbib kelas berat” lanjut penjelasan Syech Zaki mengenai alasan mengapa mereka tidak hadir dalam acara ulang tahun Lily. Menyusul adanya klarifikasi dari Tasyi dan suami, Ibu Ala akhirnya ikut buka suara dan membeberkan perihal ketidak hadiran Tasyi Athasyia, ibu Ala mengatakan kalau Tasyi juga turut diundang, bahkan sudah dipersiapkan busana untuknya. Namun secara mendadak, Youtuber yang hobi memasak itu tidak dapat menghadiri acara tersebut.

“Tasya udah undang, Tasyi mengatakan mau dateng, malah aku udah siapin pakaian siapin baju karena kebetulan bikin baju juga kan, ‘nih Ci (Tasyi) udah ada’, eh tiba-tiba Tasyi bilang ‘Ca sorry gak bisa dateng’ nangis-nangis. Oh yaudah mungkin aku pikir ada apa, dia kan sibuk sekarang, sibuk sekali” ucap Ibu Ala ketika melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya. Selain itu Ibu Ala juga mengatakan jika bukan kali ini saja Tasyi Athasyia absen dari acara yang digelar oleh pihak keluarga dan mereka saling mengerti dengan keputusan YouTuber Tasyi mengapa tidak bisa hadir ke beberapa acara.

“Waktu Ayang (panggilan untuk anak Tasya Farasya) ulang tahun yang pertama Tasyi udah datang ke sini, kak Tasyi gak bisa dilihat. Dia gak bisa kemana-mana, gak boleh ke sini, di rumah, perginya harus sama suaminya, kalau suaminya pergi, pergi. Kalau suaminya ngajak, ngajak. Kalau suaminya gak ngajak, gak ngajak” ucap Ibu Ala. “Kita juga datang gitu, kalau diizinkan datang, datang. Kalau gak diizinkan datang, kita gak datang. Itu kalian aja, Tasyi gak datang sering kok. Ulang tahun Tasya Tasyi di sini juga gak datang” ucap ibu Ala terkait kabar Tasyi Athasyia dihujat netizen, ibu Ala mengaku tidak memusingkan komentar negatif netizen.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Rekomendasi Sunscreen Paling Laris, Nyaman Dan Ringan Di Wajah!

Dailyxpressnews.com - Ingin menggunakan sunscreen yang nyaman dan ringan di wajah? Berikut ini rekomendasi sunscreen paling laris yang wajib kamu miliki. Sunscreen merupakan produk...

Destinasi Wisata Petik Apel di Kota Batu, Paling Seru Bareng Keluarga!

Dailyxpressnews.com - Sebagian orang pasti tidak asing dengan sebutan kota Batu, betul? dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Kota Batu bukan? Kota...

Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Ibu Hamil Wajib Tahu!

Dailyxpressnews.com - Manfaat buah naga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Buah naga adalah salah satu buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan...