Tamu Wanita Cantik Ditemukan Tewas Di Hotel Kediri

dailyxpressnews.com – Wanita cantik ditemukan tewas dengan lumuran darah di sejumlah kain. Seorang tamu hotel kamar 421 berinisial M (20) asal dari Jawa Barat dengan berjenis kelamin wanita ditemukan dalam keadaan tewas. “Kita mendapat laporan ditemukan tamu hotel meninggal di sebuah kamar, sekitar pukul 16.45 WIB. diketahui korban berinisial M, berusia sekitar 20 tahun,” kata Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo kepada wartawan di lokasi, Minggu (28/2/2021) seperti yang dilansir dari sumber berita detikcom

Tim Inflasi melakukan olah TKP dengan sejumlah barang yang diduga milik korban dan juga terduga bahwa kematiannya merupakan aksi pembunuhan. Diketahui bahwa perempuan cantik yang ditemukan dalam keadaan tewas tersebut check in bersama 4 temannya, Mira merupakan nama asli korban. Kedatangannya dengan dua laki-laki dan dua perempuan lainnya. Temannya yang berinisial ‘D’ sudah check in di kamar nomor 421 dan ketiga temannya check ini di kamar nomor 423. 

AKBP Eko Prasetyo yang mengungkapkan bahwa korban sempat berada di dalam satu kamar bersama satu laki-laki berinisial D. Olah TKP yang dilakukan melihat bahwa ada luka yang berada di bagian kepala hingga polisi kini memeriksa 6 orang saksi terkait kasus pembunuhan tersebut. Saksi yang diperiksa oleh kepolisian merupakan tamu lainnya yang datang bersama korban dan pegawai hotel yan  supaya bisa dilakukan dengan rinci. “Hingga saat ini total ada enam orang yang diperiksa sebagai saksi. Ada yang diduga sebagai teman korban dan beberapa pegawai hotel,” ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo, Senin (1/3/2021).

Wanita Cantik Ditemukan Tewas Dikamar Pacar

Wanita Cantik Ditemukan Tewas

Sangat sadis pembunuhan yang terjadi di Hotel Lotus Garden, Kediri. Wanita cantik yang memesan kamar pada Pukul 13.00 WIB tersebut bersama keluarga kekasihnya ditemukan tewas oleh kekasihnya sendiri selepas dirinya pergi ke swalayan. Laporannya telah diproses oleh Kepolisian dan segera petugas saat itu langsung meluncur . Barang bukti yang ditemukan sudah ada yang terciprat darah yang berasal dari bagian kepala korban. 

Kabar sebelumnya pada pukul 16.45 WIB tim kepolisian mendapatkan laporan ditemukannya korban pembunuhan yang berlumuran darah di hotel Lotus Garden, Kediri. Tewasnya wanita cantik yang bersimbah darah tersebut ditemukan berada di lantai kamar nomor 421. Diketahui dari data hotel, kalau korban memasuki hotel pada pukul 13.00 WIB bersama keluarga kekasihnya atau empat orang lainnya. Disana Tim Kepolisian menemukan beberapa luka di sekujur tubuh juga dengan kondisi luka di bagian kepala paling parah hingga mengeluarkan darah yang tidak ada hentinya. 

Polisi yang masih menyelidiki kasusnya dan menduga bahwa korban datang bersama keluarga pacarnya hingga memesan kamar hotel bersebelahan tersebut merupakan korban pembunuhan saat sang kekasih meninggalkannya ke pasar swalayan untuk membeli sejumlah alat makan. Kronologi wanita tersebut ditemukan oleh sang pacar yang sebelumnya meninggalkan sang pacar di kamar hotel dan baliknya menemukan jasad M(20) yang sudah tidak bernyawa. 

Dari hasil pemeriksaan, orang yang pertama kali menemukan  sang kekasih dan langsung menghubungi pihak receptionist untuk diteruskan ke tim kepolisian di sekitar wilayah Hotel. Polisi segera memeriksa CCTV yang berada di Hotel Lotus Garden dan dari rekamannya  masih terus dicari tahu pengawas dan petugas untuk mengetahui siapa saja yang bersinggungan dengan korban. Saat melakukan TKP di sekitar jenazah wanita cantik ditemukan tewas itu memiliki status mahasiswa tersebut ditemukan ada dua koper yang diduga milik korban. Korban diduga melakukan perlawanan hingga korban ditimpa benda keras hingga menyebabkan luka yang menjadi penyebab kematiannya. 

Melansir dari detik.com, barang bukti lainnya adalah handuk dan bercak darah, asbak, puntung rokok dan alat kontrasepsi berupa Kondom. Saat olah tempat kejadian perkara pun, polisi menemukan barang bukti yang berada di kamar 421 berupa koper baju korban, alat kontrasepsi dan botol minum. Petugasmelakukka pendalaman terhadap 6 orang saksi yang statsunya juga masih saksi, belum ada yang ditetapkan tersangka dalam kasus kejadian pembunuhan di Hotel Kediri ini terhadap gadis cantik asal Jawa Barat ini. 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...