Skandal Ayah Taqy Malik, Kini Muncul Korban Baru Wanita Inisial S

Dailyxpressnews.com – Skandal ayah Taqy Malik yang kabarnya melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya memang sangat mengejutkan. Sebelumnya Marlina Octoria mengaku dan melaporkan sang suami karena telah melakukan penyimpangan seksual kepada dirinya, namun baru-baru ini Sunan Kalijaga mantan besan dari Mansyardin malik mendatangi Komnas Perempuan bersama dengan satu orang wanita yang mengaku kalau dirinya merupakan korban dari ayah Taqy Malik. “Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas, dan tentunya bertentangan dengan agama klien kami.”

“Sampai saat ini ada dua dugaan korban dari bapak yang berinisial MM ya” ucap Sunan saat ditemui di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat. Sunan juga menyampaikan kalau ayah dari Taqy Malik ini sendiri diduga membujuk dan merayu wanita yang berinisial S hingga keduanya melakukan hubungan badan, “ibu ini juga jujur ya, psikisnya kurang baik, tadi dia sampaikan dengan rasa yang sangat kecewa dan sedih, kenapa seorang wanita seperti ibu ini ya bisa dikatakan menjadi korban bujuk rayu. Sehingga sesuatu perbuatan yang diharamkan dilarang agama itu  bisa sampai terjadi” ucap Sunan.

Kedatangan wanita yang kabarnya memiliki inisial S ini bersama dengan Sunan Kalijaga untuk melaporkan Mansyardin Malik atas dugaan permasalahan asusila. “Klien kami yang ibu ini justru itu yang buat saya luar biasa, barusan klien kami menceritakan kalau pertemuannya mereka dilakukan ketika bapak MM ini masih menjadi hubungan suami istri dengan orang tua dari, eem siapa namanya? Saya lupa, ya Taqy lah katakana. Jadi ada suatu peristiwa juga yang kami akan laporkan ke Komnas Perempuan yang pastinya berkaitan juga dengan masalah asusila, yang pasti apa yang dibenci dan dilarang agama, tapi klien kamu dapatkan” ucapnya.Skandal-Ayah-Taqy-Malik

Dari skandal ayah Taqy Malik ini Sunan Kalijaga sendiri merupakan kuasa hukum dari wanita yang berinisial S tersebut mengungkapkan jika ia sudah mempersiapkan berbagai bukti yang menunjukkan adanya perlakuan asusila atau pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah dari Taqy Malik. “Ada bukti lengkapnya yang jelas ii bukan orang yang ingin tampil, bukan juga orang yang ingin pansos atau orang yang ingin mencemarkan nama baik seseorang” ucapnya, di samping itu Mansyardin Malik sendiri mengetahui hal tersebut dan langsung membantah tuduhan yang disampaikan kepada dirinya.

Ia mengaku kalau dirinya tidak kenal dengan wanita yang berinisial S ini yang kabarnya wanita tersebut mengaku sudah dilecehkan olehnya. “Siapa perempuannya, Ya Allah bisa aja orang lebih banyak cari sensasi sekarang” ucap Mansyardin ketika dihubungi oleh awak media pada hari selasa 21 September lalu, Mansyardin Malik sendiri menyampaikan kalau ucapan yang disampaikan oleh Sunan Kalijaga yang merupakan kuasa hukum dari wanita dengan inisial S tersebut hanya mengarang saja dan tidak benar adanya. Karena ayah dari Taqy Malik ini sendiri mengaku dirinya tidak pernah bertemu dengan wanita yang mengaku sebagai korban tersebut.

“Pasti dibantah, ngarang aja semua itu, gak ada, gak ketemu sama saja sama sekali” ucap Mansyardin Malik. Bahkan di samping skandal ayah Taqy Malik yang sedang heboh ia juga mengatakan dirinya tidak pernah berbisnis jual beli rumah sama sekali, ia juga mempersilahkan kalau memang dari pihak wanita tersebut ingin mengungkapkan berbagai hal tentang yag dialami oleh perempuan tersebut. “Gak ada bisnis jual beli rumah, biar itu haknya dia aja silahkan, ngarang sama sekali. Saya gak ada bisnis jual beli rumah kok” ucapnya, Mansyardin Malik menganggap kalau ucapan tersebut hanya ucapan biasa saja.

Karena hal ini juga dianggap tidak berdampak apapun kepada dirinya dan keluarganya, “Ya biasa aja karena orang saat ini memang sering memanfaatkan situasi kan, gak ada dampak cuman anak support semua kok. Komunikasi juga setiap hari” ucapnya yang kami lansir dari intipseleb. Sebelumnya Mansyardin Malik dituding melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya, Marlina Octoria yang baru dinikahkannya beberapa bulan lalu. Namun kini secara mengejutkan muncul seorang wanita yang ternyata dirinya mengaku kalau pernah menjadi korban dari ayah Taqy Malik dan diduga adanya pemaksaan untuk melakukan hubungan seksual.

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Resiko Ikut Campur Urusan Orang Lain, Ingat Aibmu!

Dailyxpressnews.com - Ibarat kata kalau kamu malah ikut campur urusan orang lain, seperti gajah di pelupuk mata tidak terlihat tapi semut di ujung sebrang...

Artis Cantik Hollywood Paling Tidak Suka Pakai Bra Saat Beraktivitas

Dailyxpressnews.com - Kemarin tanggal 13 oktober merupakan hari peringatan sehari tidak gunakan bra, dimana hal ini mengingatkan akan dampak negatif dan juga positif ketika...

Rekomendasi Fashion Pria Untuk Date, Pasti Bikin Doi Meleleh!

Dailyxpressnews.com - Ingin kencan bareng doi? Berikut ini rekomendasi fashion pria untuk date agar penampilanmu semakin terlihat kece. Dalam kencan pertama pastinya kamu ingin...