SHINee Comeback! Mendiang Jonghyun Dikenang, Begini Reaksi Minho

dailyxpressnews.com – Kabar SHINee comeback disambut hangat oleh para SHAWOL yang sudah menunggu-nunggu kabar kembalinya mereka. Sudah hampir 2 tahun sejak SHINee terakhir kali melakukan aktivitas dalam formasi grup, setelah penantian yang cukup panjang, boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini akhirnya comeback ke industri musik di tahun 2021 ini. Pada tanggal 31 Januari 2021 lalu pujuk 19.00 KST atau 17.00 WIB SHINee menggelar acara spesial  yang bertajuk The Ringtone: SHINee is Back melalui siaran langsung di platform YouTube dan VLIVE , acara ini menjadi momen perdana bagi Onew, Choi Minho, Key dan Taemin untuk menyapa para penggemarnya yang sudah lama menantikan mereka kembali.

Lebih spesialnya lagi, SHINee akan membawakan salah satu lagu barunya dari album comeback mereka dalam acara The Ringtone: SHINee is Back, ini menjadi penampilan bersama keempat para member SHINee setelah dua tahun lamanya, dalam acaranya tersebut SHINee menyuguhkan Beragam segmen seperti bernostalgia, sesi sharing hingga memberikan spoiler album terbarunya mereka. Selain itu mereka juga menampilkan lagu Good Evening dari album keenam mereka yang berjudul The Story of Light Epilogue yang sudah dirilis tahun 2018 lalu, dan lagu tersebut menjadi karya terakhir SHINee sebelum satu persatu menjalani wajib militer, dimulai dari Onew yang menjalani wajib militer pada tanggal 10 Desember 2018 kemudian dibebastugaskan pada 20 Juli 2020, lalu Key mengabdi pada Negara pada 4 Maret 2019 dan dibebastugaskan pada 7 Oktober 2020.

Dan yang terbaru Choi Minho yang secara resmi menyelesaikan wajib militer pada 15 November 2020 lalu setelah sukses menjalani tugas sebagai bagian dari Angkatan Laut sejak bulan April 2019, sedangkan Taemin belum mencukupi umurnya untuk mendaftar wajib militer.  Dari kabar SHINee comeback ini penggemar mengenang mendiang Jonghyun, salah satu member SHINee yang meninggal pada tahun 2017 lalu, selain merasa sangat terharu, Shawol juga sangat merindukan sosoknya. Dalam beberapa cuitan di Twitter, penggemar menyerukan kalau SHINee akan selamanya menjadi grup yang beranggotakan lima member, nama Jonghyun pun menjadi bahan perbincangan di media sosial.

SHINee Comeback

“Kami benar-benar telah menunggu, kami menunggu selama hampir 3 tahun dan sekarang SHINee kembali, semuanya terasa tidak nyata, aku sangat emosional” tulis salah satu Shawol di Twitter, “5 Vokalis, 5 Penari, 5 Rapper, 5 Visual, SHINING SHINee, tunduklah pada satu-satunya pangeran Kpop, mereka kembali” ucap Shawol yang lainnya. “Jonghyun aku tahu kamu disini bersama kamu, kamu pasti merasa senang dengan comeback SHINee, kau mendukung mereka dan Shawol. Aku merasakannya, terima kasih, kau adalah bagian dari SHINee selamanya, aku mencintaimu” sahut Shawol yang lainnya.

Setelah SHINee comeback dengan album yang bertajuk Don’t Call Me, baru-baru ini SHINee melakukan promosi di Chanel YouTube dengan ODG Studio disitu para member SHINee duduk dengan bintang tamu yang berusia antara 10 hingga 12 tahun, mereka membicarakan sejak awal debut di tahun 2008. Dari acara ini Minho menjadi sorotan setelah ditanya mengenai Jonghyun, saat itu Minho berkesempatan untuk berbincang dengan anak perempuan yang bernama Haeun dan mengenang kembali lagu-lagunya. Pada saat menampilkan lagu SHINee yang berjudul Good Evening yang dirilis pada tahun 2018, saat itu Haeun menyadari ada satu orang yang tidak ada di dalam grup.

“Kenapa ada satu orang yang hilang?” ucap anak yang menggunakan pita di rambutnya tersebut, “Ya satu orang tidak ada” ucap Minho, “Siapa? Kenapa? Apa dia keluar dari grup?” tanya Haeun dengan polosnya. Mendengar pertanyaan dari anak yang berusia 10 tahun tersebut, Minho merasa bingung harus bagaimana menjawabnya, namun akhirnya dia memberikan balasan dengan cara yang penuh kasih sambil mengatakan Jonghyun dalam kondisi yang tidak sehat, Haeun ternyata sempat mengira kalau Jonghyun tidak baik karena merasa dia meninggalkan grup, namun Minho menegaskan kalau Jonghyun orang yang baik.

“Uh, itu paman Jonghyun, dia dalam keadaan tidak sehat” ucap Minho, “Ah kalau begitu dia bukan paman yang buruk” ucap Haeun, “Bukan dia bukan paman yang buruk, dia paman yang baik” ucap Minho, lagu yang berjudul Good Evening tersebut memang menjadi pertama kalinya SHINee kembali ke industri musik sebagai grup yang beranggotakan empat orang setelah kepergian Jonghyun di akhir  2017 lalu. Melihat jawaban dari Minho membuat netizen merasa terharu dan ikutan sedih, “Disini sedih banget, Minho gak bilang gimana-gimana, dia ngebuat kesan kalau Jonghyun masih ada cuman tidak ikut comeback” tulis salah satu netizen.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Resiko Ikut Campur Urusan Orang Lain, Ingat Aibmu!

Dailyxpressnews.com - Ibarat kata kalau kamu malah ikut campur urusan orang lain, seperti gajah di pelupuk mata tidak terlihat tapi semut di ujung sebrang...

Artis Cantik Hollywood Paling Tidak Suka Pakai Bra Saat Beraktivitas

Dailyxpressnews.com - Kemarin tanggal 13 oktober merupakan hari peringatan sehari tidak gunakan bra, dimana hal ini mengingatkan akan dampak negatif dan juga positif ketika...

Rekomendasi Fashion Pria Untuk Date, Pasti Bikin Doi Meleleh!

Dailyxpressnews.com - Ingin kencan bareng doi? Berikut ini rekomendasi fashion pria untuk date agar penampilanmu semakin terlihat kece. Dalam kencan pertama pastinya kamu ingin...