Sederet Kisah Nyata Paling Menyeramkan dari Ed Dan Lorraine!

Dailyxpressnews.com – Kisah nyata menyeramkan adalah sebuah kasus yang pernah terjadi di berbagai belahan dunia. Biasanya, kisah yang menyeramkan dari sebuah kasus nyata yang pernah terjadi di sebabkan oleh orang jahat yang tiding bertanggung jawab atau pun sebuah “makhluk” yang sulit untuk diterima logika. Tentu saja hanya orang-orang yang memiliki sebuah kemampuan supranatural yang mampu untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Tidak bisa sembarangan orang mengatasi adanya hal-hal menyeramkan yang disebabkan oleh “makhluk”. Biasanya, kemampuan supranatural tersebut dinamakan dengan indigo. Setiap manusia yang memiliki sebuah kemampuan sangat bisa menolong orang yang membutuhkan sebuah bantuan mengenai hal diluar logika.

Ed dan Lorraine Warren adalah sepasang suami istri yang telah menjalin sebuah hubungan rumah tangga disertai dengan dua buah hati yang berjenis perempuan. Ed dan Lorraine Warren dipercaya memiliki sebuah kemampuan mengenai supranatural yang dapat membantu banyak orang dengan kisah mistis berbau hantu. Tentu saja sudah banyak orang mengenal sepasang suami istri tersebut.

Kasus yang pernah di selesaikan oleh sepasang suami istri tersebut pun sangat banyak, dan terdapat pula beberapa kisah menyeramkan yang berdasarkan kisah nyata serta diangkat menjadi film horror layar lebar. Tentu saja film tersebut sangat terkenal dan sudah menjadi salah satu film horror yang paling disukai dan paling diminati banyak orang.

Walaupun hampir sama dengan kisah yang berbau horror, namun kisah dari sebuah kasus yang pernah diselesaikan oleh Ed dan Lorraine Warren akan membuat anda tercengang. Salah satu film yang diangkat berdasarkan kisah nyata dari kasus Ed dan Lorraine Warren adalah Annabelle. Annabelle dihadirkan dalam bentuk film horror supranatural yang telah tersebar di seluruh bioskop di berbagai negara.

Film tersebut telah diciptakan sejak tahun 2014 dan mendapatkan sebuah penghargaan menjadi film horror terbaik sepanjang masa. Film Annabelle mengungkapkan sebuah boneka yang berbentuk wanita kecil dengan hiasan menyeramkan dan diadopsi oleh sepasang keluarga.

Alih-alih bonekanya akan menjadi pajangan yang sangat menyenangkan, tetapi boneka Annabelle tersebut dihantui oleh seorang roh sadis dan menyeramkan. Gangguan demi gangguan pernah dirasakan oleh keluarga tersebut sampai akhirnya keluarga yang mengadopsi boneka Annabelle telah membuat bonekanya ke tempat sampah tetapi boneka tersebut kembali lagi kerumah dan meneror banyak anggota keluarga.

Hingga akhirnya Ed dan Lorraine Warren dipanggil oleh anggota keluarga tersebut untuk membantu nya dari terror yang menyeramkan. Tetapi, bukan hanya itu saja kisah nyata yang menyeramkan yang pernah dirasakan oleh Ed dan Lorraine Warren. Simak terus artikel yang satu ini untuk menambah wawasan anda mengenai sebuah kisah menyeramkan yang pernah terjadi dan akan membuat anda bergidik ngeri

Kisah Nyata Menyeramkan Ed dan Lorraine Warren!

Di dunia ini memang banyak sekali kasus misteri yang tidak bisa terpecahkan oleh logika. Entah sebuah hal yang menyeramkan berbau hantu dan mistis ataupun makhluk lainnya yang sulit untuk diterima akal. Berikut adalah berbagai macam kisah nyata yang pernah terjadi oleh Ed dan Lorraine Warren:

The Amityville Horror

Kasus menyeramkan yang pernah dilalui oleh Ed dan Lorraine Warren, adalah The Amityville. Bagi anda pecinta horror, rupanya kasus yang menyeramkan satu ini sudah tidak asing lagi. Mengapa demikian? Karena, kasus The Amityville ini pernah diangkat menjadi film horror supranatural layar lebar.

Banyaknya kasus yang pernah di selesaikan oleh Ed dan Lorraine Warren, rupanya kasus inilah yang paling menyeramkan. Kisah ini menceritakan dengan seorang laki-laki yang bernama Ronald dan telah menembak seluruh keluarganya hingga tewas. Akhirnya, rumah tersebut pun dihuni kembali oleh sepasang keluarga yang kerap menerima gangguan menyeramkan.

The Perron Family

Selain The Amityville Horror, kemudian terdapat pula sebuah kisah menyeramkan dan kisah nyata yang pernah dialami oleh Ed dan Lorraine Warren, ialah The Perron Family. Pernahkah anda menonton film The Conjuring? Yap, film tersebut memang diangkat berdasarkan kisah nyata yang pernah dialami oleh Ed dan Lorraine Warren.

Kisah yang satu ini menceritakan dengan sepasang keluarga yang pindah ke sebuah pertanian tua yang ada di Rhode Island. Ternyata, tempat tersebut telah dihantui oleh seorang penyihir jahat yang hadir di abad ke 19 yang berasal dari Bathsheba dan kerap kali mengganggu seluruh anggota keluarga The Perron.

A Haunting In Connecticut

Dan, kisah nyata sangat menyeramkan terakhir yang pernah diselesaikan dan dialami oleh Ed dan Lorraine Warne, adalah A Haunting In Connecticut. Saking terkenalnya kasus yang satu ini, rupanya telah menjadi kasus yang terdengar public di tahun 1986.

Menurut sebuah sumber, mengatakan bahwa kasus ini didasari dengan gangguan supranatural yang kerap dirasakan oleh Carmen dan Al Snedeker. Hingga terjadi sebuah kasus yang paling fatal, kedua pasangan tersebut menemukan sepasang mayat tanpa identitas yang jelas. Ternyata, rumah yang ditempati oleh Carmen dan Al Snedeker telah dihantui oleh banyak hantu serta menjadi kisah nyata menyeramkan yang paling menakutkan.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Cara Mudah & Efektif untuk Selesaikan Konflik dengan Tim Kerja

Dailyxpressnews.com - Didalam dunia pekerjaan, ternyata salah paham pasti akan timbul dan hal ini merupakan masalah yang kerap kali terjadi. Perbedaan pendapat terkadang menyebabkan...

Tips Memiliki Prasangka Baik Sama Orang Lain, Cobalah Empati!

Dailyxpressnews.com - Kamu yang ingin sekali memiliki hubungan baik dengan banyak orang, tentu saja perlu memiliki prasangka baik ke orang lain dulu. Jangan buang...

Agar Hasil Optimal, Ini Dia Cara Benar Menggunakan Masker Spirulina!

Dailyxpressnews.com - Adakah dari anda yang gemar menggunakan masker untuk menghasilkan wajah yang cerah dan terawat? Jika ya, pastinya sudah tidak asing lagi apabila...