Rumah Doddy Sudrajat Kebakaran, Begini Komentar Netizen

Dailyxpressnews.com – Belum lama ini beredar kabar rumah Doddy Sudrajat kebakaran, beberapa waktu ini Doddy Sudrajat memang menjadi sorotan karena terlibat perebutan warisan mendiang Vanaessa Angel dan hak asuh Gala Sky Andriansyah. Tidak hanya itu saja, Doddy juga bersikeras untuk memindahkan makam Vanessa Angel, dari yang bersebelahan dengan makam Bibi Ardiansyah ke sebelah makam ibunya. Di tengah kisruh tersebut, beredar kabar kalau Doddy Sudrajat tertimpa musibah kebakaran, rumah ayah dari Vanessa Angel yang berada di Pemalang sudah ludes terbakar.

Dari akun Tiktok @junytaalazaira7 juga terlihat ada beberapa foto rumah yang disebut milik Doddy Sudrajat sudah terbakar habis. Dari cuplikan konten Tiktok tersebut kabarnya rumah yang disebut milik Doddy Sudrajat tersebut mengalami kebakaran karena korsleting listrik, namun beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini dan kerugian yang ditaksir mencapai hingga ratusan juta rupiah. Mengetahui kabar dari rumah Doddy Sudrajat kebakaran membuat netizen ramai-ramai menghujat netizen, ayah dari Vanessa Angel ini diklaim sudah merasakan karma karena ribut mempermasalahkan warisan hingga hak asuh dari Gala Sky.

“SORRY GAK ADA YG MAU OPEN DONASI” komentar netizen yang nyinyir di akun Tiktok tersebut, “Dia sengaja membakar rumahnya, dengan alasan bisa tinggal di rumahnya Almarhumah” sahut yang lainnya. “Tapi kalau menurut aku bisa jadi kebakaran ini sengaja biar dia dikasihani netizen dan bisa donasi juga seperti gala, tapi ga tau juga sih aku mikirnya gitu” ucap netizen menduga-duga, “KARMA SECEPAT ITU” sahut yang lainnya. “Itulah hikmah makan uang anak yatim” tulis netizen yang lainnya, “itu Doddy ditegur sama Allah, anak baru meninggal aja dia minta warisannya cucu” komentar warganet lainnya yang merasa kesal.

Namun sayangnya kabar rumah Doddy Sudrajat kebakaran belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Doddy Sudrajat. Di samping itu ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah kembali menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Barat pada hari Jumat, 3 Desember 2021, ia kembali mengajukan gugatan atas perwalian dari Gala Sky Andriansyah. Karena sebelumnya permohonan perwalian yang diajukan oleh Faisal dan Doddy Sudrajat harus gugur karena yah dari mendiang Vanessa Angel tiba-tiba menolak permohonan yang sudah disepakati sebelumnya.

Rumah-Doddy-Sudrajat-Kebakaran

Gugatan yang diajukan oleh Doddy Sudrajat sudah masuk dengan nomor 3315/Pdt.G/2021/PA.JB, dalam gugatan tersebut tertulis kalau Doddy Sudrajat sebagai pihak yang tergugat. Sedangkan penggugat adalah H. Faisal dan sang Istri, Dewi Zuhriati, Fisal dan Dewi sendiri mengajukan gugatan kepada Doddy Sudrajat atas perwalian Gala Sky Andriansyah dengan 5 poin, berikut ini 5 poin gugatan yang diajukan dari Faisal dalam situs SIPP Pengadilan Agama Jakarta Barat:

  • Mengabulkan gugatan Penggugat untuk seluruhnya;
  • Menetapkan seorang anak yang bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta tanggal 14 Juli 2020 adalah anak yang belum dewasa dan belum mampu melakukan perbuatan hukum baik di dalam maupun di luar Pengadilan;
  • Menetapkan Penggugat (H. Faisal Bin H. Bakar) adalah sebagai wali dari seorang anak yang bernama Gala Sky Andriansyah Bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta, Tanggal 14 Juli 2020: dan berhak melakukan seluruh perbuatan hukum untuk anak tersebut baik di dalam maupun di luar Pengadilan;
  • Menetapkan Penggugat I dan Penggugat II, baik secara bersama-sama, maupun secara sendiri sendiri merupakan pihak yang ditunjuk untuk mengasuh, memelihara, mendidik anak yang bernama Gala Sky Andriansyah Bin Febri Andriansyah, yang lahir di Jakarta, tanggal 14 Juli 2020.
  • Menetapkan biaya perkara sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku atau jika Bapak Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat yang menerima, memeriksa mengadili perkara in-case berpendapat lain, maka mohon Penggugat diberikan putusan yang seadil-adilnya berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Berikut beberapa gugatan yang dilayangkan oleh orang tua dari Bibi kepada orang tua Vanessa. Sebelum rumah Doddy Sudrajat kebakaran memang beredar kabar kalau Doddy meminta hak asuh Gala dan memperebutkan warisan yang ditinggalkan oleh mendiang anaknya, Vanessa Angel. Seperti yang diketahui Vanessa dan Bibi meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jomo, Km 673, saat itu kendaraan yang ditumpangi oleh Bibi dan Vanessa terpelanting dan berputar kemudian berhenti di lajur cepat, kejadian ini langsung merenggut nyawa keduanya, tapi beruntungnya Gala sang anak masih selama dalam kejadian ini.

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Tanaman Hias Termahal Di Indonesia, Ada Yang Seharga Rumah

dailyxpressnews.com - Ada banyak tanaman hias termahal di Indonesia yang bahkan harganya mencapai ratusan juta rupiah. Hobi mengoleksi tanaman hias semakin meningkat selama pandemi...

Makanan Legendaris Di Suryakencana, Jangan Sampai Dilewatkan

Dailyxpressnews.com - Sedang berkunjung ke Bogor? Berikut ini ada beberapa rekomendasi makanan legendaris di Suryakencana yang tidak boleh kamu lewatkan. Bagi penikmat kuliner, terutama...

Tips Masak Nasi Campur Ayam Bali, Wajib Coba Di Rumah

Dailyxpressnews.com -Bicara tentang masakan Indonesia memang tidak ada habisnya, seperti yang sudah diketahui banyak orang. Indonesia merupakan salah satu negara dengan kuliner paling beragam,...