Review Film Cinta Subuh, Kisah Asmara yang Menghanyutkan!

Dailyxpressnews.com – Falcon pictures kembali sukses menggelar acara gala Premiere judul film Cinta Subuh. Filmnya sudah tayang pada tanggal 19 Mei 2022 kemarin, tidak disangka banyak penonton yang terhanyut dengan ceritanya. Film yang satu ini memang menjunjung tinggi akan kejujuran, sebagai salah satu review film Cinta subuh. Rasanya kurang tepat, jika menonton film tanpa mengetahui reviewnya dulu.

Saat gala Premiere sungguh menghanyutkan para hadirin yang datang lantaran alur filmnya begitu mengejutkan. Filmnya masih mengangkat tema religi dan film Cinta subuh menghadirkan, banyak plot Twist yang sangat menarik perhatian para penontonnya.

Ditambah lagi ada deretan pemain yang sangat dikenal hangat di kalangan masyarakat, seperti rembayang, Dinda Hauw, Indro Warkop, Indra jegel, Kemal Palevi, Syakir Daulay, Adiba Khanza, Dhini Aminarti, sampai Dimas Seto memainkan peran di film Cinta Subuh ini. Langsung saja kalau gitu ketawa reviewnya dan cari tahu word atau tidak filmnya, bisa menghanyutkan kamu saat menonton seperti berikut.

Review Film Cinta Subuh yang Mampu Menghanyutkan Penonton

Review-Film-Cinta-Subuh

     1. Sinopsis

Review film Cinta subuh yang mampu menghanyutkan penonton pertama, yaitu dari segi sinopsisnya. Angga yang diperankan oleh Rey mbayang merupakan mahasiswa laki-laki dengan kebiasaan buruk seperti, jarang salat, suatu ketika dia jatuh cinta pada Ratih yang diperankan oleh Dinda hauw merupakan wanita cerdas dan religius.

Seakan tidak menghiraukan keadaan rapi dan Angga mencoba terus mendekati rapi supaya bisa mengajaknya berkenalan sampai berharap menjalin suatu hubungan pacaran. Seperti yang diketahui bersama Ratih adalah wanita yang religius dan tentu saja, menentang ajaran untuk berpacaran di dalam hidup.

Sampai pada suatu ketika Angga berhasil meluluhkan perasaannya Ratih karena sikapnya unik, ceria serta ketulusannya dalam bersungguh-sungguh menyukai Ratih. Hal itu malah membuat roti tertegun dan memilih Angga sebagai kekasihnya.

     2. Adanya Celetukan yang Menghibur

Kemudian adanya celetukan yang menghibur juga karena terdiri dari sejumlah pemain yang memiliki selera humor tinggi. Pemeran komedian di sana yaitu Indra Jegel, Kemal Palevi sampai Indro Warkop.

Film Cinta subuh sukses menghibur para penonton melalui humor selingan di sana dan hadir melalui celetukan para pemainnya ketika berdialog. Pemilihan kata mampu membuat para penonton tertawa terbahak-bahak, semua humor yang hadir bisa diterima dengan baik oleh para penonton, lewat gesture dan cara pembawaan karakter.

Hal ini merupakan nilai lebih yang cukup baik karena memberikan hiburan lewat ketidaksengajaan dan momen yang tepat. Ditambah dengan dialog yang dihadirkan menambah suasana humor sangat segar dan menghibur.

     3. Kental dengan Nuansa Religius

Selanjutnya yaitu kental dengan nuansa religius dan sejalan dengan cerita yang penuh dieksekusi cukup baik. Mengutamakan kisah ta’aruf yang sesuai dengan ajaran Islam dan membuat film ini semakin relatif dengan kehidupan anak muda zaman sekarang, masih saja menjalin hubungan pacaran hingga menghadirkan pesan tersirat untuk para penontonnya.

Ditambah lagi dengan adanya pesan yang disampaikan oleh kak Sapta sebagai seorang Ustaz di salah satu masjid, sering mengadakan pengajian rutin di sana. Hal ini membuat penyadaran soal pesan kehidupan yang melalui film ini mengalir begitu saja tanpa ada rasa untuk digurui atau menggurui.

Tema utama dari cinta subuh ini dihadirkan lewat aksi menghibur Shakir dan Rey mbayang yang sukses membuat penonton pentingnya shalat tepat waktu, salat lima waktu dan keutamaan shalat. Makin tertarik tidak nih untuk menonton filmnya?

     4. Kesimpulan

Terakhir review film seru Cinta subuh yaitu kesimpulannya merupakan salah satu hal baik yang tertunda cukup lama. Penantian 2 Tahun Lamanya karena pandemi mampu dibayarkan tuntas karena hasil akhir yang begitu memukau.

Mulai dari deretan pemain yang terbaik eksis jenaka dari celetukan para pemain yang humoris, jalan cerita yang menarik hingga mengedepankan sisi religiusnya. Beberapa jalan cerita Cinta Subuh yang ditambahkan juga sukses untuk menghadirkan cerita baru yang menghibur tidak begitu monoton mengenai agama.

Bagaimana kalau menurutmu worth it tidak review di atas dengan menonton langsung filmnya? Langsung saja nonton filmnya dan dapatkan pesan bagus dari review film Cinta Subuh ini!

Similar Articles

Comments

Most Popular

Rekomendasi Sunscreen Paling Laris, Nyaman Dan Ringan Di Wajah!

Dailyxpressnews.com - Ingin menggunakan sunscreen yang nyaman dan ringan di wajah? Berikut ini rekomendasi sunscreen paling laris yang wajib kamu miliki. Sunscreen merupakan produk...

Destinasi Wisata Petik Apel di Kota Batu, Paling Seru Bareng Keluarga!

Dailyxpressnews.com - Sebagian orang pasti tidak asing dengan sebutan kota Batu, betul? dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Kota Batu bukan? Kota...

Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Ibu Hamil Wajib Tahu!

Dailyxpressnews.com - Manfaat buah naga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Buah naga adalah salah satu buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan...