Review Film Blonde, Diangkat dari Kisah Nyata Marilyn Monroe!

Dailyxpressnews.com – Industri perfilman di Hollywood rupanya, sudah beberapa kali untuk pembuatan film biopik mengenai kehidupan dari Marilyn Monroe. Belum lama juga, Netflix sudah banyak merilis biopik Monroe yang terbaru dengan judul film Blonde. Review film Blonde perlu diketahui sebelum menonton filmnya! Film ini telah diadaptasi dari buku dengan judul yang sama, bukunya ditulis oleh Joyce Carol Oates.

Meskipun, telah menghadirkan kisah hidup dengan tokoh di dunia nyata, Film Blonde ini bisa dibilang sebagai biopik yang diberikan menjadi bumbu fiksi demi mendapatkan dramatisasi. Blonde merupakan film garapan Andrew Dominik, sosok yang juga menyutradarai Killing Them Softly (2012). Di Dalam filmnya ini, tokoh utama yang memerankan Marilyn Monroe yakni Ana de Armas, artis yang membintangi film bertajuk No Time to Die (2021) dan Knives Out (2019).

Tidak hanya de Armas, Blonde juga telah dibintangi oleh aktor terbaik yakni, Adrien Brody, Bobby Cannavale, Xavier Samuel, dan aktor lainnya. Filmnya juga menceritakan kisah hidup dari masa kecil sampai ke momen kematiannya. Melalui film satu ini, para penggemarnya di zaman sekarang bisa tahu soal Jeana yang sangat merindukan sosok ayah. Ayah adalah sosok yang tidak pernah sama sekali ia jumpai, bahkan dari film ini kita jadi tahu hubungan dirinya dengan sang ibu, karirnya hingga percintaan. Kamu yang penasaran memang wajib banget untuk ketahui berbagai review berikut.

Review Film Blonde di Tahun 2022 yang Sudah Beberapa Kali Dibuat Oleh Perindustrian Film Hollywood

Review-Film-Blonde

     1. Tampilkan Kehidupan Marilyn Monroe yang Penuh Eksploitasi

Review film Blonde juga menampilkan kehidupan Marilyn Monroe yang penuh eksploitasi, film Blonde juga diadaptasi dari novel dengan bumbu fiksi didalam kehidupan wanita cantik tersebut. Jadi, apapun yang telah ditampilkan di dalam film, belum tentu kalau semuanya betul betul pernah dialami oleh Marilyn.

Apalagi, di dalam filmnya ini menampilkan kehidupan dirinya yang betul betul seperti di eksploitasi. Monroe dikenal sebagai model dan aktris sekaligus, filmnya juga menyorot pada sisi negatifnya. Bisa dikatakan di film Blonde, Monroe merupakan budak seks di Hollywood. Dimana wanita blinde ini seperti gampang diperdaya oleh orang yang berkuasa di dunia hiburan Hollywood.

Pada awal filmnya, penggambaran masa kecil sampai kematiannya terlihat seperti tidak ada kebahagiaan di dalam hidupnya. Sekalinya ada kebahagiaan, pasti ada sambutan rasa sedih dan pengalaman eksploitasinya. Tertarik tidak untuk menonton filmnya meskipun kehidupan wanita blonde itu penuh eksploitasi?

     2. Penuh Suasana Depresif dan Banyak Adegan Disturbing

Sebagai sebuah informasi, kalau ternyata film Blonde ini dipenuhi dengan suasana depresif dan banyak adegan disturbingnya. Film ini dilarang untuk ditonton dibawah usia 18 tahun dan filmnya memiliki klasifikasi umur diatas Rating R. Blonde film yang menampilkan adegan telanjang, vulgar dan filmnya lebih depresif.

Kalau filmnya dibandingkan, film berdurasi 2 jam 46 menit, ada adegan vulgar yang tidak banyak. Tetapi adegan vulgar yang ditampilkan pasti memiliki nuansa depresif lantaran keseluruhan film malah lebih terasa bahaya untuk penonton dibawah umur. Memang tidak banyak adegan vulgarnya, tetapi inilah kehidupan Monroe yang mencengangkan.

     3. Ana de Armas yang Tampil Maksimal

Terakhir review film terbaru Blonde mengenai Ana de Armas bermain dengan menampilkan karakter yang totalitas. Dibalik filmnya yang depresif dan disturbing, nggak bisa dipungkiri kalau pemeran melakukan pekerjaannya dengan baik, mempelajari dengan baik sampai betul betul mirip Monroe.

Kamu bisa lihat di filmnya Monroe atau video kenangan aktris blonde tersebut. Penampilannya memukau, tidak heran kalau tata rias Ana de Armas juga diberikan apresiasi. Mereka telah berhasil menampilkan penampilan Monroe. Seakan akan memang di film itu, Marilyn Monroe masih ada di dunia nyata.

Kalau review film Blonde semenarik ini, kamu tertarik tidak untuk menonton filmnya langsung dengan judul Blonde yang tayang di Tahun 2022 ini? Kamu akan mendapatkan gambaran baru dari film yang sudah beberapa kali dibuat oleh tim Perindustrian film Hollywood tersebut. Pastikan usiamu di atas 18 tahun untuk bisa menikmati film Blonde!

Similar Articles

Comments

Most Popular

Rekomendasi Sunscreen Paling Laris, Nyaman Dan Ringan Di Wajah!

Dailyxpressnews.com - Ingin menggunakan sunscreen yang nyaman dan ringan di wajah? Berikut ini rekomendasi sunscreen paling laris yang wajib kamu miliki. Sunscreen merupakan produk...

Destinasi Wisata Petik Apel di Kota Batu, Paling Seru Bareng Keluarga!

Dailyxpressnews.com - Sebagian orang pasti tidak asing dengan sebutan kota Batu, betul? dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Kota Batu bukan? Kota...

Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Ibu Hamil Wajib Tahu!

Dailyxpressnews.com - Manfaat buah naga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Buah naga adalah salah satu buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan...