Review Film Black Adam, Jadi Penghibur Penggemar Superhero

Dailyxpressnews.com – Film bertajuk ‘Black Adam’ kini sudah mulai populer dan film ini merupakan persembahan warna bros paling dress, sekaligus kepingan terbaru dari DC Extended Universe. Sama seperti judulnya, Film yang satu ini merupakan proyek ambisius dari Dwayne “The Rock” Johnson ini yang bisa kamu bayangkan kalau Johnson sudah mengupayakan perealisasiannya semenjak 2007. Review film Black Adam perlu kamu simak baik-baik dan cocok diketahui para penggemar film superhero. Diketahui juga adanya ketidakpastian setelah film bad girl yang dibatalkan dan ini merupakan penghiburnya.

Hal itu merupakan kiprah besarnya perdana Black Adam dijaga Cinema layar lebar DC. Di tengah ketidakpastian tersebut terlebih setelah film bad girl dibatalkan karena seputar kontroversi yang membalutnya, film Black Adams menjadi penghibur Lara penggemar action film superhero yang kehadirannya sudah ditunggu-tunggu untuk bulan Oktober ini. Rasa skeptis sempat menular sebelum filmnya diputar dan ada sedikit keraguan pastinya untuk bisa melanjutkan kesuksesan DC yang sempat redup saat Justice League dibuat.

Tetapi pada saat itu, filmnya malah mampu menjawab semua kegunaan para penonton di bagian skrining perdana film Black Adam. Untuk merealisasikan filmnya, Johnson kembali berkolaborasi dengan seseorang yang pernah mengarahkan di Jungle Cruise serta kolaborator lamanya, Jaume Collet-Serra dan Adam Szty Kill (Rampage) sebagai penulis naskahnya.

Bicara soal tokoh di film Black Adam, perlu diberikan informasi sebelumnya, kalau karakter ini salah satu jajaran elit tokoh antagonis besar dijabat komik DC. Tempat heronya berjejeran dengan Lex Luthor (Superman) dan The Joker (Batman), Black Adam adalah musuh terbesar dari Shazam. Langsung saja kalau gitu ketahui sederet review dari film Black Adam seperti berikut.

Review Film Black Adam yang Cocok untuk Disimak Penggemar Film Superhero

Review-Film-Black-Adam

     1. Sinopsis

Review film Black Adam yang cocok untuk disimak penggemar film superhero, lebih dulu ketahui sinopsisnya. Settingan kota purba Khandaq telah diceritakan awalnya kalau Teth Adam merupakan seorang budak sampai akhirnya dia mendapat kekuatan luar biasa adalah seorang budak.

Sebelum akhirnya ia mendapat kekuatan luar biasa setelah dibelenggu selama 5000 tahun dan sebelum ia berhasil bebas di era modern. Saat ku tanya berada di era modern telah dikuasai organisasi jahat yang dikenal sebagai Intergang, semua warga di sana dibawa kekuasaan militer asing.

Di setiap post ada pemeriksaan tampak Arkeolog Adrianna (Sarah Shahi) bersama timnya, mereka mencari artefak mahkota Sabbac yang telah lama hilang. Hari ini juga membuat si pengguna harus memiliki kekuatan gelap dan pencariannya membawa mereka ke sebuah makam yang tidak juga terdapat mahkota, tetapi itu adalah orang yang sangat kuat.

     2. Menelaah Karakter Black Adam

Selanjutnya harus menelaah karakter Black Adam dan karakternya anti Hero, membuat filmnya jauh beda dengan kebanyakan film yang ia perankan. Mereka ada merupakan salah satu free lain dalam kekuatan enam Dewa Mesir kuno dan dikabarkan kalau kekuatan itu melebihi Shazam!

Hal ini juga cukup kuat untuk menghabisi Justice League, Justice Society dan masih sebagian dari DC Universe. Maka dari itu, dirinya sekarang memiliki penampilan yang berbeda dan ada tampilan lebih serius, terkadang lembut dari sisi jenaka dan Lontar lanjut yang diucapkan di banyak film.

Meskipun begitu, jokes yang tampil di dalam film break Adam terkesan natural dan mampu membuat penonton tertawa di beberapa scene, baik itu antara Doctor Fate maupun dengan Hawkman. Senada dengan “Shazam!’ (2019) yang jokes-nya pun terasa natural.

     3. Kesimpulan

Kesimpulan dari review film seru Black Adam, yaitu mampu melanjutkan kelangsungan DCEU yang selama ini kurang bersinar. Padahal banyak sekali segala masalah yang menderanya pada saat ini dan filmnya malah mampu menghibur dengan deretan aksi menarik dari awal sampai selesai.

Banyak penonton yang memberikan ujian karena bisa memanjakan mata penonton dan memiliki adegan post credit bocor secara online beberapa hari yang lalu. Untuk adegan tersebut memang hanya ada satu saja tapi yang muncul di adegan itu akan membuat kita terkejut karena memunculkan karakter superhero utama di dalam filmnya. Itulah ulasan lengkap review film Black Adam yang harus kamu ketahui.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Rekomendasi Sunscreen Paling Laris, Nyaman Dan Ringan Di Wajah!

Dailyxpressnews.com - Ingin menggunakan sunscreen yang nyaman dan ringan di wajah? Berikut ini rekomendasi sunscreen paling laris yang wajib kamu miliki. Sunscreen merupakan produk...

Destinasi Wisata Petik Apel di Kota Batu, Paling Seru Bareng Keluarga!

Dailyxpressnews.com - Sebagian orang pasti tidak asing dengan sebutan kota Batu, betul? dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Kota Batu bukan? Kota...

Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Ibu Hamil Wajib Tahu!

Dailyxpressnews.com - Manfaat buah naga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Buah naga adalah salah satu buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan...