Review Film After Ever Happy, Hardin & Tessa Terjebak Hubungan Toxic!

Dailyxpressnews.com – Ada yang sudah menonton film After Ever Happy? Film ini merupakan sekuel dari film After yang sempat viral sejak rilis di tahun 2019 dan mendapatkan ulasan positif dari banyak penonton. Melihat banyaknya yang tertarik menonton film ini, After sampai memiliki 4 seri, yaitu After (2019), After We Collided (2020) dan After We Fell (2021). Kini kabar baiknya Voltage Picture merilis After Ever Happy secara global pada bulan September 2022 ini. Film yang disutradarai Castille Landon ini memiliki genre drama romansa, film ini diperankan oleh deretan aktris dan aktor papan atas seperti Hero Fiennes Tiffin, Josephine Langford, Louise Lombard dan masih banyak lagi.

Review Film After Ever Happy, Seri Keempat Yang Bikin Penonton Baper

Film-After-Ever-Happy

     1. Sinopsis After Ever Happy

After Ever Happy ini melanjutkan kisah dua sejoli yaitu Hardin yang diperankan oleh Hero Fiennes dan Tessa yang diperankan oleh Josephine Langford, keduanya terjebak dalam hubungan toxic. Tidak hanya itu saja, film ini juga menceritakan toxic family yang dialami oleh Hardin semasa hidupnya.

Tak heran kalau dari awal hingga akhir film ini penonton akan disuguhkan dengan berbagai masalah kehidupan. Film ini berawal dari terungkapnya kebohongan yang selama ini disembunyikan, terungkap bahwa Hardin merupakan anak kandung dari Vance yang diperankan oleh Stephen Moyer dan Trish yang diperankan oleh Louise Lombard.

Realisasi masa lalu mengguncang kedok Hardin yang aktual, sedangkan Tessa menderita karena tragedi pribadi, setelah Hardin mengetahui kenyataan yang menyakitkan ini. Sikapnya menjadi tidak terkontrol dan memburuk, merasa lelah, Tessa dengan tekat kuatnya memilih untuk menjauh dari kehidupan Hardin dengan mengambil langkah pindah ke luar kota.

     2. Kebenaran yang Tersembunyi Terungkap

Film ini diawali dengan terungkapnya kebenaran yang selama ini disembunyikan oleh Trish, Hardin mengetahui bahwa dirinya bukan anak kandung dari Ken dan Trish. Namun ia merupakan anak kandung dari Vance dan Trish.

Kebenaran tentang masing-masing keluarga mereka muncul, tapi kenyataan yang sangat mengejutkan yaitu keluarga mereka tidak begitu berbeda satu sama lain. Sang sutradara, Castille Landon, menyuguhkan konflik yang relate dengan pasangan sejoli masa kini.

Sang sutradara bisa dibilang sangat berhasil membuat penonton tercengang dengan terungkapnya kebenaran yang selama ini ternyata disembunyikan dari kehidupan Hardin.

     3. Penonton Ikut Dibawa Risau Dengan Keputusan Tessa

Hubungan Hardin dan Tessa kian lama semakin tidak karuan dan serba salah, penonton juga berhasil ikut dibuat risau. Selama menonton, kamu akan dibuat merasa risau dengan kelanjutan dari hubungan mereka, akankah mereka tetap bersama atau malah sebaliknya?

Keputusan Tessa akan menjauh dari kehidupan Hardin untuk sementara waktu, hal ini tidak disetujui oleh Hardin hingga membuat konflik terus bergulir sampai akhir film. Alur dari cerita yang disuguhkan dari film ini sukses bikin jantung penonton semakin berdebar.

     4. Memiliki Pesan Mendalam Tentang Toxic Relationship

After Ever Happy dengan genre romansa ini memiliki jalan cerita yang cukup ringan, walaupun begitu. Tapi film ini memiliki pesan yang cukup mendalam, terlebih lagi bagi dua sejoli yang terjebak dalam hubungan toxic.

Film ini menceritakan berbagai problematika percintaan merujuk pada toxic relationship yang diremehkan oleh para sejoli. Pastinya hal ini sangat penting untuk para penonton agar tidak jatuh pada cinta yang rumit, tidak hanya itu saja, jika hubungan asmara terindikasi toxic relationship, jangan diam saja.

Kamu harus bisa menerima realitas dan mencari solusinya, jangan lari dari masalah karena ada kalanya kita harus menghadapi penderitaan tersebut agar bisa menyelesaikan masalahnya.

     5. Ending yang Mencengangkan Dijamin Bikin Greget

Jika kamu penikmat film dengan genre drama dan romansa, pasti akan mudah untuk menebak alur ceritanya. Berbeda dengan film After Ever Happy yang satu ini, penulis naskah, Sharon Soboli berhasil membawa penonton ikut tercengang dan greget dengan ending dari film ini.

Pada bagian ending yang ditampilkan film ini jauh dari spekulasi para penonton dan malah berbanding terbalik, film ini dikategorikan sad ending, dijamin bikin penonton baper seharian. Kamu bisa menonton film After Ever Happy ini di Prime Video.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Cara Mudah & Efektif untuk Selesaikan Konflik dengan Tim Kerja

Dailyxpressnews.com - Didalam dunia pekerjaan, ternyata salah paham pasti akan timbul dan hal ini merupakan masalah yang kerap kali terjadi. Perbedaan pendapat terkadang menyebabkan...

Tips Memiliki Prasangka Baik Sama Orang Lain, Cobalah Empati!

Dailyxpressnews.com - Kamu yang ingin sekali memiliki hubungan baik dengan banyak orang, tentu saja perlu memiliki prasangka baik ke orang lain dulu. Jangan buang...

Agar Hasil Optimal, Ini Dia Cara Benar Menggunakan Masker Spirulina!

Dailyxpressnews.com - Adakah dari anda yang gemar menggunakan masker untuk menghasilkan wajah yang cerah dan terawat? Jika ya, pastinya sudah tidak asing lagi apabila...