Rekomendasi Wisata Kuliner Di Jakarta, Pilihan Untuk Nongkrong Hemat

Dailyxpressnews.com – Wisata kuliner di Jakarta menjadi pilihan yang tepat jika kamu bingung mau liburan kemana, berwisata kuliner memang sangat menyenangkan. Di Jakarta sendiri ada banyak tempat wisata kuliner yang bisa kamu kunjungi, tidak harus mengeluarkan uang banyak, di Jakarta cukup banyak tempat wisata kuliner yang menawarkan makanan halal, lezat dan pastinya enak. Walaupun tempatnya memang tidak sebagus kedai atau kafe di Jakarta lainnya, tapi soal rasa dan harga pastinya cocok banget di lidah dan kantong kamu. Berikut ini beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi di Jakarta untuk kuliner nya.

Rekomendasi Wisata Kuliner Di Jakarta Paling Hits Yang Wajib DikunjungiWisata-kuliner-di-Jakarta

  1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih
    Bagi kamu yang rumahnya tidak jauh dari daerah Kebon Sirih, pasti tidak asing dengan warung Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang satu ini. Kedai kaki lima yang satu ini sangat terkenal menawarkan menu nasi goreng yang sangat lezat, bahkan sudah sangat populer sejak zaman dahulu. Walaupun memang untuk satu porsinya dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp 50 tapi sebanding dengan rasa yang ditawarkan, warung ini sendiri berdiri sejak tahun 1958 dan sampai saat ini selalu ramai pengunjung. Kalau tidak percaya kamu bisa langsung berkunjung dan rasakan sendiri bagaimana kelezatan dari nasi goreng yang satu ini, jika ingin berkunjung bisa datang langsung ke Jl. Kebon Sirih, RT.3/RW.2, Raya, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  2. Roti Bakar Eddy
    Wisata kuliner di Jakarta yang selanjutnya yaitu Roti Bakar Eddy yang menjadi salah satu warung kaki lima yang menawarkan berbagai macam menu makanan ringan hingga berat yang rasanya sangat lezat. Mulai dari roti bakar, sate taichan, sate ayam, hingga bubur ayam di tawarkan di tempat makan yang satu ini, tapi menu favorit dari kedai ini yaitu roti bakar. Apalagi pilihan toppingnya ada banyak, kamu bisa memilih aneka topping seperti coklat, stroberi, keju, srikaya, kornet dan kacang, untuk harganya mulai dari Rp 14 ribuan, jika ingin berkunjung kamu bisa datang langsung ke Jl. Raden Patah No.11, RT.2/RW.1, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  3. Warung Nagih
    Yang selanjutnya yaitu warung nagih yang bisa menjadi pilihan kamu untuk nongkrong hemat tapi tetap bisa makan enak. Warung yang satu ini mulai buka dari sore hari hingga malam hari, warung kaki lima yang satu ini juga selalu ramai pengunjung dari berbagai kalangan. Lokasinya sendiri berada di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Warung Nagih ini menyediakan berbagai menu yang bisa kamu pesan seperti menu roti bakar, martabak, nasi goreng, spaghetti, aneka minuman dan yang lainnya. Untuk harga menunya sendiri sangat terjangkau, itu mengapa banyak yang memilih nongkrong di sini, mulai dari Rp 10 ribu kamu sudah bisa makan enak. Jika ingin berkunjung kamu bisa datang langsung Jl. Kapten Tendean No.41 2, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  4. Gulai Tikungan
    Wisata kuliner di Jakarta yang selanjutnya yaitu gulai tikungan atau yang dikenal dengan gultik. Menu makanan yang satu ini sendiri sudah ada sejak tahun 1980-an, warung kaki lima yang berada di Jalan Mahakam ini menyuguhkan menu utama yaitu gulai. Dalam seporsi gulai di sini menyajikan sate susu, sate telur puyuh, nasi putih, kuah gulai, potongan daging, kerupuk, dan juga sambal, rasanya sangat enak dan memang sudah populer sejak zaman dahulu. Untuk harga yang dibandrol sendiri cukup terjangkau, mulai dari Rp 10 ribuan saja, jika ingin berkunjung kamu bisa datang langsung ke Jl. Mahakam No.28, RT.11/RW.7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  5. Sate Taichan Bang Ocit
    Anak hits Jakarta pastinya sudah tidak asing dengan sate Taichan bang ocit ini, sate taichan yang satu ini menawarkan nikmatnya sate ayam dengan pedasnya sambal. Untuk harga satu porsinya sendiri cukup terjangkau, hanya Rp 35 ribu berisi kan 10 tusik sate dengan potongan lontong, warung sata taichan ini pun selalu ramai dikunjungi, jika ingin berkunjung kamu bisa datang langsung ke  Jl. Simprug Golf 2, RT.7/RW.8, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Manfaat Brewok Untuk Kesehatan Pria, Gak Cuma Bikin Macho

dailyxpressnews.com - Tahukah kamu ada banyak manfaat brewok untuk kesehatan pria. brewok memang menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian cowok dalam berpenampilan, hal ini...

Resiko Ikut Campur Urusan Orang Lain, Ingat Aibmu!

Dailyxpressnews.com - Ibarat kata kalau kamu malah ikut campur urusan orang lain, seperti gajah di pelupuk mata tidak terlihat tapi semut di ujung sebrang...

Artis Cantik Hollywood Paling Tidak Suka Pakai Bra Saat Beraktivitas

Dailyxpressnews.com - Kemarin tanggal 13 oktober merupakan hari peringatan sehari tidak gunakan bra, dimana hal ini mengingatkan akan dampak negatif dan juga positif ketika...