Prabowo Maju Pilpres 2024, Rajai Sejumlah Survei

Dailyxpressnews.com – Kabar Prabowo maju Pilpres 2024 menjadi kabar yang disambut hangat oleh pendukungnya, sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa Prabowo Subianto kemungkinan akan kembali mamu dalam pertarungan pemilihan presiden di tahun 2024 mendatang. Muzani sendiri mengatakan alasan Ketua Umum Partai Gerindra itu maju dalam kontestasi Pemilu Presiden 2024 karena permintaan masyarakat yang masif, “Saya katakan, 2024 Pak Prabowo Insya Allah akan maju dalam laga pilpres. Keputusan ini karena begitu masifnya permintaan kita semua, besar harapan rakyat”.

“Pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud” ucap Muzani dalam keterangannya di Jakarta, hal tersebut disampaikan langsung oleh Muzami ketika menghadiri Rapat Koordinasi Daerah atau Rakorda DPD Gerindra Sulawesi Selatan. Dalam Rakodra, DPD Gerindra Sulsel juga meminta kesediaan Ketua Umum Partai Gerindra agar maju pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang, Muzami juga mengatakan pada Pilpres 2019 Prabowo sebagai Calon Presiden berhasil menang di Sulawesi Selatan dengan persentase yang cukup tinggi yaitu 57 persen. Oleh karena itu ia meminta untuk seluruh pengurus DPD, DPC, PAC hingga ranting yang ada di Sulawesi Selatan agar rapat berpisah sehingga target menang di Pilpres bida mencapai suara 65 persen.

“Tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo di tahun 2024 mendatang harus lebih besar, saya minta dengan hormat jangan sampai ada anggota DPRD Sulsel yang menyebabkan kekalahan kita” ucapnya. Selain itu Muzani juga mengatakan para kader partai harus bisa menjadi faktor penentu kemenangan Gerindra di Pemilu 2024 dan Prabowo pada Pilpres 2024, menurutnya dengan target minimal kemenangan 65 persen di Sulsel, maka wilayah Sulawesi Selatan harus dijadikan sebagai kandang Gerindra. Dia minta seluruh kader Gerindra agar tidak melakukan perbuatan yang bisa merugikan partai, tapi seharusnya menjadi faktor pemenangan bagi Prabowo maju Pilpres 2024 mendatang.Prabowo-Maju-Pilpres-2024

“Dalam survei, Pak Prabowo paling unggul, elektabilitas paling tinggi, maka permintaan saudara untuk Pak Prabowo maju di Pilpres 2024 tidak salah. Ini momentum dan kesempatan kita agar bisa mendudukan kader terbaik untuk di kursi top eksekutif” ucapnya. Dia tidak ingin Gerindra menjadi bagian yang menyebabkan masyarakat  tidak bisa memilih Prabowo sehingga semua kesalahan yang pernah dilakukan pada masyarakat harus diperbaiki juga. Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras juga memiliki 12 DPC kabupaten atau kota yang ada di Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungannya pada Prabowo Subianto agar maju sebagai capres di tahun 2024.

“Saya selaku ketua DPD Sulsel mewakili seluruh pengurusnya meminta dan sangat memohon kesediaan Bapak Prabowo untuk bisa dicalonkan sebagai calon presiden tahun 2024 nanti” ucapnya, oleh karena itu dia meminta agar seluruh kader Gerindra Sulsel untuk memulai kerja pemenangan mulai dari DPC sampai ranting. Di samping kabar Pak Prabowo maju Pilpres 2024 ini, menurut Gerindra Sulsel sendiri harus lebih optimal lagi, mulai dari pembenahan infrastruktur partai harus terus dilakukan dan masih banyak lagi yang membutuhkan penyempurnaan.

“Kami meminta seluruh ketua DPC agar bisa melengkapi infrastruktur hingga ke ranting, agar loyalitasnya lebih maksimal ke depannya, terapkan arti positif TSM, terstruktur, sistematis, dan masif dalam memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden 2024” ucapnya. Disamping dari kabar ini, Prabowo memang sering sekali unggul dalam berbagai survei terkait Pilpres 2024 mendatang, bersaing dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan hasil survey mengatakan kalau elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra masih berada di posisi paling atas dengan 18,1 persen terkait calon presiden di tahun 2024 mendatang.

Dari survei tersebut, posisi kedua ditempati oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan tingkat elektabilitas 15,8 persen. Disusul juga nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan 11,1 persen, nama Prabowo sendiri juga bertengger di urusan nomor satu dalam survei yang dirilis oleh Spin dan Arus Survei Indonesia. Dua lembaga tersebut sama-sama menemukan kalau Prabowo terunggul elektabilitasnya dibandingkan tokoh-tokoh lainnya, Spin juga menyebutkan kalau tingkat keterpilihan atau elektabilitas Prabowo Subianto sebagai calon presiden di tahun 2024 mendatang bisa mencapai 21,9 persen.

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Resiko Ikut Campur Urusan Orang Lain, Ingat Aibmu!

Dailyxpressnews.com - Ibarat kata kalau kamu malah ikut campur urusan orang lain, seperti gajah di pelupuk mata tidak terlihat tapi semut di ujung sebrang...

Artis Cantik Hollywood Paling Tidak Suka Pakai Bra Saat Beraktivitas

Dailyxpressnews.com - Kemarin tanggal 13 oktober merupakan hari peringatan sehari tidak gunakan bra, dimana hal ini mengingatkan akan dampak negatif dan juga positif ketika...

Rekomendasi Fashion Pria Untuk Date, Pasti Bikin Doi Meleleh!

Dailyxpressnews.com - Ingin kencan bareng doi? Berikut ini rekomendasi fashion pria untuk date agar penampilanmu semakin terlihat kece. Dalam kencan pertama pastinya kamu ingin...