Perseteruan Ridwan Remin Dengan Ruben Onsu, Enggan Minta Maaf

dailyxpressnews.com – Perseteruan Ridwan Remin dengan Ruben Onsu masih memanas hingga kini, nama komika Ridwan Remin kini menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen semenjak melakukan roasting pada Betrand Peto. Hal ini berawal dari pandangannya ketika ia melihat Betrand mencium Sarwendah dan Ridwan mengatakan kalau orang yang tidak mengenal keluarga Ruben Onsu akan memberikan kesan yang buruk, selain itu ia juga menyebutkan kalau Betrand terkesan memanfaatkan momen, namun akhirnya Ridwan memberikan punch line kalau Betran juga akan mencium Ruben bukan hanya Sarwendah.

“Mungkin disaat kita men-judge dia, ‘ihh sang**n banget sih’, di saat yang sama  Ruben nonton videonya ketawa. ‘Ciumin tuh istri gua, abis ini cium gua hahaha. Gak mau? Gue geprek lu” ucap Ridwan. Ridwan Remin sendiri merupakan komika yang mengasah kemampuannya sejak tahun 2012, ia juga pernah mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 7 atau SUCI di tahun 2017, Ridwan sukses menjadi pemenang dan namanya mulai dikenal banyak orang. Setelah itu ia sering manggung di beberapa acara dan video saat dirinya manggung di unggah lewat channel Youtuber pribadinya, selain itu ia juga sering membuat video cara membuat materi stand up comedy.

Tidak hanya menjadi seorang komika saja, ia juga beberapa kali muncul di film layar lebar, seperti di tahun 2017 ia beradu akting dengan Soleh Solihun dalam film yang berjudul Mau Jadi Apa?. Selain itu Ridwan juga pernah bermain film garapan Raditya Dika yaitu Single 2 yang tayang pada tahun 2019, komika 28 tahun ini sedang sibuk membintangi film terbarunya yang berjudul Merindu Cahaya de Amstel yang beradu akting dengan Bryan Domani. Tak hanya berakting, Ridwan juga ternyata bisa bermain musik, ia beberapa kali mengunggah dirinya sedang bermain ukulele, Ridwan sendiri sudah menikah di tahun 2018 lalu.

Perseteruan Ridwan Remin

Disamping bercandanya tersebut, ternyata ucapannya tersebut menjadi perseteruan Ridwan Remin dengan Ruben Onsu. Komika asal Bogor ini, Ridwan Remin bersama dengan kuasa hukumnya, Rando Vittoro Hasibuan mendatangi KPAI setelah adanya pengaduan dari Jordi Onsu terkait materi yang ia bawakan menyinggung Betran Peto, “Silaturahmi aja, kita di undang ke sini atas pengaduan Jordi Onsu ya udah dating” ucap Ridwan Remin di gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat. Diketahui, Ridwa sekitar satu jam memberikan klarifikasi terkait tuduhannya tersebut, setelah keluar ia mengaku saat di dalam dirinya hanya dimintai klarifikasi.

“Ditanya tanya soal video yang ramai di Youtube kemarin, klarifikasi dan ceritakan kronologinya semua kenapa bikin video itu semuanya. Ya ngejelasin lah” ucapnya, selain itu Ridwan Remin juga menceritakan apa saja yang disampaikan oleh KPAI saat pertemuan tersebut, ia mengaku kalau dirinya dinasihati terkait perlindungan anak yang merupakan kewajiban seluruh masyarakat, “Tadi KPAI lebih kepada kita sama sama untuk melindungi anak, menurut KPAI, bukan hanya peran orang tua dan pemerintah saja, namun peran masyarakat juga” sambungnya.

Dari perseteruan Ridwan Remin dan Ruben Onsu ini, ia diminta berhati hati saat membuat materi, “kita sama sama lah ketika ada video atau kata kata yang kurang berkenan, mungkin bisa jadi konsumsi anak dan bisa disaksikan sama anak anak jadi hal negatif” ucapnya, terlepas dari itu Ridwan enggan meminta maaf, karena kalau dilihat dari seluruh videonya yang membicarakan Betran Peto dan Sarwendah hanya beberapa menit saja. “Kalau nonton videonya full mungkin akan lebih maklum, dan gak mungkin akan fokus ke situ juga kalau nontonnya yang panjang, sedangkan kalau di upload ulang Cuma bagian itu ya gimana” ucap Ridwan.

Maka dari itu Ridwan Remin merasa masalah ini bukan tentang salah atau tidak salah, karena Ridwan sendiri mengaku tidak berniat menyinggung keluarga Ruben Onsu dan ia kembali menegaskan untuk tidak meminta maaf, “Gak ada niat minta maaf, ya bukan bersalah atau tidak bersalah, memang tujuannya tidak ke sana” tegasnya. Sebelumnya Ruben Onsu memang merasa tersinggung dengan materi stand up comedy yang dibawakan oleh Ridwan Remin, hingga akhirnya sang adik dari Ruben Onsu melaporkan kejadian tersebut dan membuat Ridwan mendapatkan panggilan.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...