Perseteruan Fiki Naki Dan Dayana, Isi Chatnya Terbongkar

dailyxpressnews.com – Perseteruan Fiki Naki dan Dayana kini menjadi sorotan publik setelah sebelumnya Fiki mengunggah video percakapan melalui sambungan video call bersama Dayana di Youtube. Seperti yang diketahui Fiki Naki merupakan salah satu Youtuber yang sering mengunggah video saat dirinya menggunakan sebuah aplikasi yang bisa terhubung dengan orang mancanegara, suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita bernama Dayana yang berasal dari Kazakhstan, setelah pertemuan pertamanya itu, Fiki Niki kembali mengunggah video percakapannya dengan Dayana melalui sambungan Video Call, percakapan keduanya cukup mesra dan penuh canda tawa.

Sejak saat itu banyak orang yang mengagumi Dayana karena memiliki paras yang cantik dan berharap kalau Dayana dengan Fiki Naki memiliki hubungan spesial, sehingga sejak saat itu followers Instagram Dayana melonjak tinggi. Baru baru ini Dayana kembali menjadi sorotan karena meluapkan emosinya melalui unggahan Instagram Story, ia mengisyaratkan pihak Fiki Naki memotong pembayarannya sebesar 50  persen, padahal mereka melakukan pekerjaan seperti yang diminta oleh pihak Fiki Naki. Dayana juga mengunggah sebuah video namun langsung di take down beberapa saat kemudian.

“Pada kenyataannya, perusahaan itu ingin berbohong kalau pesanan datang tepat waktu dan dikirim dari Indonesia, mereka meminta kami untuk membuat hadiah palsu dan kami akan mendapat bayaran yang bagus. Tapi kamu terlambat dua jam, walaupun hari valentine belum selesai, mereka bilang mereka hanya memberikan kami 50 persen dari total yang seharusnya. Kami sangat malu mengunggah unggahan ini karena ini adalah sebuah kebohongan, kami tidak akan lagi mengurus masalah ini” ucap Dayana, dari perseteruan Fiki Naki dan Dayana pihak manajer Fiki memberikan klarifikasi. Manajer Fiki, Theresia mengaku kalau sepakat dengan pihak Dayana baru akan melakukan pembayaran di hari Senin, 15 Februari meskipun sudah bekerja pada 14 Februari  Teri mengatakan kalau pembayaran internasional terkendala karena libur panjang akhir pekan.

Perseteruan Fiki Naki

“Kita udah ada kesepakatan seperti apa pekerjaannya dan apa yang harus dilakukan oleh Dayana, untuk biaya kita tidak bisa melakukan langsung. Karena dealing di hari Kamis, ada kendala antar Negara karena gak bisa langsung, rupiah ke Dollar dulu, mau coba tapi long weekend. Udah disetujui pihak Dayana kita akan melakukan pembayaran setelah postingan tanggal 14, pembayaran hari Senin dan sudah ada kesepakatan” ucap manajer dari Fiki Naki, “kontenya itu ceritanya Dayana dapat hadiah valentine, Shipper ngasih hadiah ke Dayana karena ada budget sendiri. Dayana bisa beli apa yang dia mau, sekitar jam 2 waktu Indonesia atau jam 1 Kazakhstan mereka baru upload, tapi hanya bertahan beberapa menit di take down” ucap manajer Fiki.

Setelah di take down, Theresia mengatakan kalau Dayana tidak menyelesaikan pekerjaanya dengan benar sehingga harus memotong gajinya sebesar 50 persen. Dari hebohnya kabar perseteruan Fiki Naki dengan Dayana, Dayana sendiri langsung membantah dengan tegas kalau ia dengan Fiki masih menjalin hubungan yang sangat baik, ia juga menyampaikan kalau ia tidak peduli dengan hujatan netizen Indonesia jadi ia tidak rugi kehilangan ribuan followers, “kenapa aku gak peduli sama haters dari Indonesia? Aku gak suka membuktikan apapun kepada orang bodoh, itu sama saja kayak membenturkan kepala ke dinding. Benci itu pilihan dan pilihanmu tidak mempengaruhi aku, aku gak rugi dari kehilangan subscribers karena gak penting. Aku sekarang dalam pengembangan karena aku mau menarik penonton dari Negara CIS, karena mereka akan menerima aku” ucapnya yang kami lansir dari intip seleb.

Ia juga membeberkan pesan pribadi dari Fiki Naki melalui Instagram, terlihat  Fiki Naki meminta maaf pada Dayana karena semua hujatannya yang diterima olehnya, “Hey kamu, baik-baik saja, aku minta maaf untuk semua  ujaran kebencian yang kamu terima” Dayana menjawab “Terima kasih Fiki, Luv”. Dari unggahan lainnya Dayana mengaku tidak mau lagi ke Indonesia karena ujaran kebencian yang diterimanya, ia juga percaya diri kalau ia akan lebih populer di Rusia. “ ‘Kapan kamu datang ke Indonesia?’ sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia, setelah ujaran kebencian ini, aku jadi berpikir aku gak menginginkannya. Aku yakin akan lebih terkenal di Rusia dan sekarang aku lagi menunggu vlogger terkenal dari Rusia, jadi mungkin aku tidak peduli terkenal di Indonesia, karena aku punya banyak vlogger terkenal di sekelilingku, jadi aku tahu bahwa mereka akan mendukung” ucap Dayana.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Pacar Baru Kaesang Pangarep Jadi Bahan Perbincangan

dailyxpressnews.com - Baru-baru ini pacar baru Kaesang Pangarep menjadi bahan perbincangan, sebelumnya Kaesang diketahui pernah menjalin hubungan dengan Felicia Tissue. Kaesang Pangarep menarik perhatian...

7 Tips Bangun Persahabatan Positif Dan Tidak Toxic

dailyxpressnews.com - Lingkungan pertemanan yang baik dan positif akan berdampak dalam kepribadian seseorang. Kepribadianmu juga tercermin dari lingkunganmu. Kehidupanmu yang positif harus bisa kamu...

Gadis Myanmar Ditembak Mati Saat Demo Anti Kudeta

dailyxpressnews.com - Gadis Myanmar ditembak mati saat beraksi unjuk rasa anti kudeta, dirinya menjadi sorotan lantaran bukan hanya menggunakan kaos bertuliskan ‘Everything will be...