Perseteruan Daus Mini Dan Mantan Istri, Anak Daus Dibawa Ke Psikolog

dailyxpressnews.com – Perseteruan Daus Mini dengan mantan istri menarik perhatian media akhir-akhir ini, sebelumnya Yunita Lestari mantan istri Daus Mini mengungkapkan kalau anaknya tidak mendapat nafkah selama hampir 6 bulan, dan yang mengejutkannya lagi anaknya yang bernama Ivander Haykal Firdaus atau yang akrab disapa Ichal ini diminta untuk melakukan tes DNA. Seperti yang diketahui, kini Daus Mini sudah memiliki istri baru yang bernama Shelvie Hana Wijaya, karena sempat susah dihubungi.

Yunita menyangka kalau Shelvie yang menyuruh Daus Mini untuk tidak menanggapi Yunita, selain itu pihak Daus juga mengaku kalau sang istrinya tersebut lah yang memblokir Yunita agar tidak bisa menghubunginya. Setelah melaporkan ke Komnas Anak, pihak Komnas Anak meminta perseteruan Daus dengan mantan istrinya, Yunita Lestari yang melibatkan Ichal dihentikan. Namun konflik masalah tes DNA tersebut telah membekas pada Ichal, menanggapi hal tersebut, Yunita Lestari membenarkan kalau kondisi sang anak kini lebih murung, bukan hanya murung, putra Daus Mini ini juga menjadi lebih pendiam dan sedih.

Tidak ingin Ichal merasa terpuruk, Yunita Lestari langsung membawa anaknya ke psikolog anak, “Aku kan orang awam, pengennya langsung ke yang ahli, emang beberapa waktu belakangan ini, anak aku emang sedikit ada perubahan. Aku khawatir ada apa-apa atau yang dipendam, aku bawa dia ke psikolog anak supaya bisa curhat dan ngeluarin uneg-unegnya ke yang lebih mengerti” ucap Yunita.

Dalam Kesempatan lain, Yunita Lestari tampak membawa ichal ke psikolog anak, sang psikolog tersebut berbincang-bincang kepada Ichal tentang rasa rindunya kepada Daus Mini. Tidak disangka, Ichal mengungkapkan kalau komunikasi terakhirnya dengan sang ayah terjadi di tahun lalu, “kangen papi gak? Kangen ya? Kangen sekali, telepon atau video call papi terakhir kapan?” tanya psikolog pada Ichal. Kemudian Ichal menjawab “kangen, video call dengan ayah tahun lalu kalau gak salah”. Setelah dibawa ke psikolog anak, Yunita menjelaskan kondisi anaknya saat ini, ia mengatakan kalau sekarang Ichal sudah lebih baik dan bersemangat, Yunita Lestari berharap semakin sering Ichal ke psikolog anak, ia lupa dengan perseteruan Daus Mini sang ayah dengan ibunya itu.

“Kalau kemarin sebelum aku datang ke psikolog anak keadaanya sering murung, terus sedih, jadi lebih pendiam. Tapi kalau sekarang keadaannya udah baik-baik aja, udah ketawa-ketawa, gak pernah nanyain masalah ini lagi, mudah-mudahan aja dia udah bisa lupa” lanjut penjelasan Yunita, selain itu Yunita juga membeberkan kalau Daus Mini masih memblokir komunikasinya.

Hal ini membuatnya gelisah karena Ichal ingin menghubungi sang ayah “Sampai detik ini belum ada komunikasinya ya, jadi masih di block semuanya, anaknya pun mau ngehubungin bapaknya gak bisa, tapi keluarganya kayak ibunya, tantenya semuanya masih komunikasi baik-baik sama Ichal. Jadi yaudah mau gimana, dia mungkin yang gak mau membuka komunikasi, aku mau bilang apa” ucap Yunita.

Dari perseteruan Daus Mini dengan mantan istrinya, Yunita Lestari ini, Daus memberikan klarifikasi terkait kabar kalau ia tidak memberikan nafkah kepada anaknya. Menurut Daus, memang ia tidak memberikan uang karena sedang pandemi Covid-19, “Kalau nafkah, secara bulanan yang biasa kita penuhi ini kemarin kita tidak penuhi karena sedang corona” ucap Daus, namun Daus menyampaikan kalau ia tetap memenuhi semua keutuhan putranya, “Tidak seperti kayak bulanan biasanya, ya gak bisa nyebutin lah angkanya, ada kayak kebutuhan anak gitu-gitu tetap sampai saat ini dipenuhi” lanjutnya.

Daus mengaku kalau komunikasinya dengan mantan istri memang sempat terputus karena faktor kecemburuan dari istrinya saat ini. “Kalau block itu gini, ada yang namanya pertanggung jawaban seorang istri, mungkin istri Daus masih ada rasa cemburu gitu ya. Dengan keseharian chatting WA dengan mantan, ya notabennya istri baru juga masih anget-anget lah kayak gitu, jadi paling gak yang gimana” ucap Daus.

Ia juga menyampaikan kalau biasanya Yunita menghubunginya melalui sang kakak, namun memang karena kini Daus sedang sibuk sehingga cukup sulit menghubungi Daus, “kalau block kan biasanya komunikasi sama Daus susah ya bisa lewat kakak, kabar tentang anak itu bisa lewat kakak, kalau Daus sibuk gitu” lanjutnya.

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...