Pernikahan Atta-Aurel! Ini Mas Kawin Dan Souvenirnya, Ada Kalung Mewah

dailyxpressnews.com – Pernikahan Atta-Aurel digelar pada Sabtu, 3 April 2021 lalu, pada proses pernikahannya Gus Miftah ditunjuk untuk memberikan khutbah nikah sekaligus penghulu dalam acara akad Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Menurut Gus Miftah, Anang Hermansyah memberikan kuasa kepadanya karena khawatir gugup kalau menjadi orang yang menikahkan sang putri, juga kondisi hati Anang sedang sangat senang. Di sisi lain juga penunjukkan tersebut sudah diputuskan sejak sekitar tiga bulan lalu sebelum akad nikah Atta dan Aurel Hermansyah, akad nikah keduanya semakin bermakna karena dihadiri Presiden Jokowi.

Tidak hanya dihadiri oleh Presiden Jokowi saja, ternyata juga dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, melalui siaran langsung program Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah, terlihat presiden Jokowi dan sang istri, Iriana Joko Widodo menghadiri akad nikah. Kemudian disusul oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, kedua orang penting ini tampil formal dengan setelan jas, Presiden Joko Widodo didapuk sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi bagi pihak Aurel Hermansyah, selain itu pernikahan Atta dan Aurel juga dihadiri ketua MPR Bambang Soesatyo.

pernikahan Atta-Aurel

Hadirnya ketua MPR Bambang Soesatyo di pernikahan Atta-Aurel menjadi wakil keluarga Atta Halilintar yang kini berada di Malaysia karena sedang terjebak lockdown dan masalah kesehatan, setelah mendengarkan khutbah nikah dari Gus Miftah dan lantunan ayat-ayat suci, langsung dilanjutkan dengan prosesi ijab Kabul. Dengan suara bergetar, Anang Hermansyah menjabat tangan Atta Halilintar, Atta lantas mempersembahkan mas kawin berupa seperangkat alat salah dan uang sebesar Rp 342.021 secara tunai “Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai” Ucap Atta dalam satu kali tarikan nafas, dilansir dari IntipSeleb.

Acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijaga cukup ketat, seluruh tamu undangan dipastikan sudah melakukan test covid-19 terlebih dahulu sebelum masuk. Karena dihadiri dua orang penting tentunya acara ini mendapat penjagaan yang sangat ketat, terlihat deretan Paspampres sibuk mengamankan lokasi akad nikah dengan langsung berunding dengan pihak penyelenggara acara tersebut. Ternyata pihak hotel sendiri baru mengetahui kalau acara pernikahan Atta dan Aurel dihadiri oleh Jokowi, diketahui pihak hotel mengetahuinya satu hari sebelum acara pernikahan di gelar.

Pernikahan Atta-Aurel yang di gelar di hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan ini selain mengundang dua tokoh penting Tanah Air, pasangan muda ini juga mengundang keluarga dan sahabat untuk merayakan hari bahagia mereka. Setelah pernikahan digelar, banyak penggemar yang bertanya-tanya mengenai souvenir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Melaney Ricardo akhirnya bersedia membeberkan souvenir pernikahan Atta dan Aurel di Youtube pribadinya. Dalam video yang diunggah oleh Melaney, ia memperlihatkan 2 boks souvenir yang diterimanya, ada dua box souvenir berwarna hitam.

Didepan boxnya tercetak dengan warna silver, box pertama menunjukkan beragam oleh-oleh makanan khas Bali, “Kita unboxing ini dulu, Waw Indonesia sekali! Jadi ada Bali banana krispi, kacang, bakpia, dan terus ada pie susu khas Bali. Jadi semuanya benar-benar khas Bali, That’s it! Isinya makanan semua” ucap Melaney Ricardo saat membuka box pertama. Kemudian dilanjutkan dengan membuka box kedua, saat membuka box kedua terlihat Melaney sangat antusias dan menebak-nebak isi souvenirnya. Melaney menduga terdapat garpu, sendok atau alat makan di dalam souvenir Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Waw! Sepertinya ada garpu, sendok, kayaknya sih” ucap Melaney, setelah dibuka Melaney mendapatkan tumblr berwarna hitam, peralatan makan stainless steel, masker, parfum, madu hingga sebuah kotak misterius. Menurut Melaney, souvenir dari pernikahan Atta-Aurel sangat memikirkan keadaan pandemi Covid-19 karena memberikan hadiah yang sangat tepat, “ini hadiah yang benar-benar fungsional, karena kepake banget, jadi menurut gue semua hadiahnya benar-benar disesuaikan dengan orang-orang yang lagi menghadapi Covid-19. Oke banget!” ucap Melaney.

Terakhir Melaney sangat tercengang saat membuka kotak kecil misterius di souvenir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, ia berdecak kagum ketika mengetahui isi kotak kecil tersebut sebuah kalung dengan berlian berwarna biru di dalam souvenir. “Waw! Nice! Gokil! Wahh dapat kalung, ini rantainya. Aku suka banget warnanya biru, akan dipakai semua. Modal memang mereka tuh, modal banget!” ucapnya dengan semangat.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...