Perjuangan Vicky Prasetyo Demi Mendapat Tanda Tangan Ayah Mertuanya

dailyxpressnews.com – Perjuangan Vicky Prasetyo demi mendapatkan tanda tangan dari ayah Kalina Oktarani diungkapkan langsung secara blak-blakan. Ia mengaku sampai saat ini bahkan ia belum mendapatkan tanda tangan dari ayah mertuanya tersebut, Vicky dan Kalina sendiri kabarnya akan melangsungkan pernikahan di bulan Februari lalu, namun sayangnya harus diundur karena ada berkas dari Kalina yang belum lengkap. Setelah kabar pembatalan pernikahannya tersebut, Vicky mengumumkan tanggal terbaru untuk hari pernikahannya yaitu 13 Maret 2021 mendatang, Vicky mengaku ingin pernikahannya tercatat secara hukum. Pasalnya presenter 36 tahun ini ingin anak-anaknya dengan Kalina nanti bisa tercatat dengan baik oleh Negara.

Dalam sebuah wawancara, Vicky secara blak-blakan mengaku ia belum mendapatkan surat kuasa dari ayah Kalina Oktarani sampai saat ini, “Sampai saat ini belum dapat tanda tangan, makanya kemarin 21 Februari belum berani kepala KUA menikahkan, karena masih ada catatan administrasi” ucap Vicky Prasetyo. Sebelumnya Vicky mengungkapkan kalau hubungan Kalina dengan sang ayah memang kurang baik sejak dua tahun terakhir ini, hal ini ditandai saat Kalina tidak mengunjungi sang ayah saat momen Lebaran tiba, saat disinggung pernikahannya tidak mendapatkan restu, Kalina langsung mengatakan kalau mundurnya pernikahan ini tidak ada kaitannya dengan hal tersebut.

“Harusnya merestui cuma memang ada masalah lain, bukan karena restu tidak suka dengan mas Vickynya enggak” ucap Kalina, perjuangan Vicky Prasetyo tidak sampai situ saja. Ia mengaku terus berusaha agar pernikahannya dengan Kalina sah dimata agama maupun hukum, ia juga sudah berkunjung ke rumah ayah Kalina dan bertemu sang adik yang bernama Bayu, karena ayahnya saat itu sedang sakit setelah dinyatakan positif Covid-19, sehingga Vicky belum dapat bertatap muka secara langsung dengan sang ayah Kalina. Kemudian Vicky Prasetyo berharap ayah Kalina Oktarani dibukakan pintu hatinya untuk memberikan surat kuasa nikah, ia juga mengaku sangat bersyukur kalau calon mertuanya ini bisa hadir di pernikahan mereka.

Perjuangan Vicky Prasetyo

“Ya semoga ayahnya Kalina terbuka hatinya, karena kan lagi terpapar Covid-19, aku ketemu sama adiknya Bayu. Masih komunikasi, ya mudah-mudahan aja kuasa Allah untuk bisa memberikan surat kuasa walinya lebih senang lagi kalau bisa hadir dipernikahan tanpa diwalikan, kita lihat saja kedepannya” ucap Vicky, sedangkan konsep pernikahan keduanya masih seperti konsep awal yang direncanakan. Vicky mengaku saat ini sedang fokus mengurus segala proses administrasi, “Konsep kita romawi tetaplah gladiator, yang lagi kita pikirkan sekarang proses administrasinya dulu, yang lainnya hanya bagian, melengkapi, memeriahkan gitu loh, akuratnya itu kan di administrasi KUA kalau di KUA sudah bisa memenuhi syarat, syukur-syukur deh” ucap Vicky.

Perjuangan Vicky Prasetyo sampai saat ini belum membuahkan hasil, padahal hari pernikahannya sudah semakin dekat, sebelumnya Vicky juga mengungkapkan mengapa sang ayah tidak ingin memberikan tanda tangan untuk surat kuasa nikah. “Ya papah sih lebih kepada kalau mau ditandatangani, ya maaf, apa baktinya Kalina yang bisa diberikan kepada ayah, gitu. Jadi lebih ke hal seperti itu, udah mulai kepada proses yang lebih serius, yang aku tidak ada di sebelumnya, jadi itu lebih ke persoalan mereka ya gitu” ucapnya, “Udah ya sebatas aku mohon izin, restu untuk bisa menikahi Kalina. Kalau andai papah berhalangan hadir dengan alasan kesehatan, papah lagi isolasi mandiri, ya sekiranya bisa minta tanda tangan memberikan kuasa wali kepada siapa yang papah tuju, aku sudah koordinasi sama kepala KUAnya juga” lanjut Vicky Prasetyo.

Vicky juga menyampaikan saat ini yang menjadi permasalahan tinggal hanya menunggu ungkapan sayang dan bakti dari Kalina Oktarani sebagai seorang anak kepada ayahnya, “Ya nanti cuma kan sekarang statemennya dibalikin ke Kalina, apa pembaktian dan kasih sayang Kalina yang dikasih ke papah? Gitu loh, jadi ini masih PR antara Kalina dan papahnya” ucap Vicky, saat menyampaikan apa yang diinginkan sang ayah, Kalina hanya bisa terdiam dan menangis,  “Ya gak tau, dia cuma diem aja dan nangis waktu di mobil” kata Vicky. Sebelumnya keduanya sudah menjalani proses lamaran pada 24 Januari 2021 lalu.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...