Penyesalan Monica Indah Jadi Korban Kasus Filler Payudara Abal-abal

dailyxpressnews.com – Monica Indah kini namanya sedang ramai di perbincangkan di media sosial, lantaran dirinya mengaku telah menjadi korban kasus filler Payudara Abal-abal di klinik kecantikan. Dirinya menyesal dengan tindakannya melakukan suntik filler, kini bentuk Payudaranya tidak seindah dulu. Monica Indah mengeluarkan uang sebanyak 200 juta demi penyembuhannya usai melakukan filler Payudara yang membuat Payudaranya bengkak memerah, perih sampai didiagnosa mengalami mastitis. 

Untuk suntik fillernya murah menurut Monica,tetapi biaya pengobatannya itu sampai ratusan juta. “Aku tuh filler murah cuma Rp 14 juta, tapi pengobatannya mahal banget sampai Rp 200 juta, tapi belum kelar,” ujar Monica saat dihubungi awak media detikhot. Tindakannya dilakukan pada tanggal 15 November 2020 kemarin, memang biasanya yang sering diberikan filler yaitu bagaia wajah seperti dagu saja. 

Tetapi sejak itu Monica Indah sangat tergoda untuk melakukan penyuntikan di bagian Payudara. Dirinya mengaku setelah tiga minggu setelahnya merasakan sakit. Alasan Monica Indah untuk menyuntikan filler ke bagaian Payudara supaya semakin besar. Naasnya, model seksi ini kurang banyak memiliki edukasi terkait masalah perawatan kecantikan soal suntik filler di bagian tersebut. Wanita seksi ini menyesal seumur hidupnya karena kini bentuk payudaranya rusak.”Ya namanya wanita biar gede. Aku dari 34 ke 36. 

Kronologi Monica Indah Jadi Korban Filler Payudara Abal-abal

Filler Payudara Abal-Abal

Aku merasa kurang edukasi. Pas lihat teman aku yang selebgram jadi bagus. Aku nggak tahu bahayanya filler payudara ini. Aku nyesel seumur hidup, karena sudah nggak bagus lagi. Payudara aku sudah cacat, sudah nggak indah,” tutur Monica seperti yang dilansir dari detikhot. Model berusia 22 tahun itu mulai tertarik dengan filler di bagian payudara lantaran temannya sebagai Selebgram yang memperlihatkan bokong sempurna hasil dari sebuah klinik kecantikan. Kemudian dirinya mulai mencoba dengan memanggil dokter klinik kecantikan yang sama dipakai oleh teman selebgramnya itu, dan hasilnya tidak sesuai dengan harapan awal. 

Tragis! kronologis yang dialami sangat membahayakan kesehatan dirinya dari penggunaan filler bagian tersebut. Monica Indah menceritakan kasus yang menimpanya, bahkan merasa telah menjadi korban filler payudara abal-abal. Awalnya Monica sangat percaya karena tidak mungkin tertipu karena latar belakang selebgram sekaligus temannya tersebut merupakan orang kaya. “Jadi aku tuh kenal dari selebgram kaya gitu. Aku nggak mungkin ketipu dong kalau dia pakai abal-abal karena teman aku kaya,” ujar Monica

Monica Indah tidak hanya merasakan nyeri saja setelah 3 minggu usai penyuntikan tetapi juga ada benjolan yang terdapat di bagian tersebut. Mencoba untuk memijatnya dan kemudian sakitnya berkepanjangan seperti merasakan demam, Payudaranya memerah dan memanas bahkan obat yang diminum pereda demam sampai tidak ada efeknya. Sampai akhirnya Monica Indah masuk rumah sakit pada tanggal 8 Desember 2020 dengan diagnosa Mastitis atau adanya cairan di dalamnya yang diduga sebagai cairan fillernya. 

Monica Indah menjalankan operasi pertamanya tanggal 24 Desember tetapi belum juga kunjung membaik, malah ada kebocoran di bagian itu. Kini, masa penyembuhannya dilakukan setiap dua hari sekali dengan mendatangkan perawat ke rumahnya. 

Monica Indah Lapor Polisi Karena Jadi Korban Malpraktik Filler Payudara Abal-Abal

Permintaan Monica Indah untuk bertanggung jawab ke Dokter klinik kecantikan tersebut tidak ada itikad baiknya dari YJ sebagai Dokter sehingga model cantik tersebut melaporkannya ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Pada tanggal 11 Januari 2021 Monica melaporkan adanya tindakan pidana memproduksi/mengedarkan sediaan farmasi dan alat kesehatan tanpa izin edar. Lapoarannya bernomor 24/K/I/2021/SEK PENJ. Bahkan sebelumnya Monica Indah yang berkunjung ke tempat prakteknya malah ditinggal kabur.

“Sebelum aku laporin dia, aku sempat ngecek ke tempat prakteknya di Tangerang. Tapi orangnya nggak ada, yang nemuin aku itu entah saudaranya atau apanya, itu pun kemudian aku ditinggal di situ, mereka kabur,” kata Monica yang dilansir dari detik.com. Harapannya semoga tim kepolisian berhasil mengusut tuntas atas laporannya, sehingga tidak ada lagi korban usai dirinya. Kondisinya saat ini sudah membaik pasca operasi dan sudah bisa beraktivitas terbatas. Kompol Ardiansyah masih belum bis untuk dihubungi terkait laporan dari Monica untuk dugaan malpraktik. 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...