Penyebab Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Dari Raja Kapal

dailyxpressnews.com – Apa penyebab Lulu tobing gugat cerai kepada Bani Maulana Mulia? Menurut Bungkus Abdullah sebagai Humas pengadilan Agama Jakarta Pusat yakni ternyata tidak bisa dijelaskan. “Kalau soal permasalahan inti memang cuma gugatan cerai saja. Tapi kalau untuk lebih lanjutnya itu permasalahannya nggak bisa dijelaskan secara detail,” jelas Bungkus Abdullah dilihat dari starpro. seperti yang dilansir oleh sumber berita detik.com. 

Menurut bungkus Abdullah, masalah ini sudah masuk ke materi persidangan dan tidak bisa dirincikan secara detail “Nggak bisa dirinci ya soalnya itu masuk ke perkara cerai,” bebernya lagi. Beriku tini merupakan nomor surat dari gugatan Lulu Tobing itu masuk dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. Dari data yang masuk ke Pengadilan Agama Jakarta pusat, penggugat bernama asli  Lulu Bicara bin Basaruli Tobing. 

Sedangkan tergugat nya yakni Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia. Dari data sistem Informasi, sidang cerai Tobing dan Bani Maulana ini telah berjalan selama dua kali Pertama yakni pada pada hari Selasa, 25 Mei 2021 dan sidang kedua pada hari Selasa, 8 Juni 2021. Lulu tobing akan menjalani sidang ketiganya pada haris selasa 2 juni 2021. Masih dengan agenda sama mediasi. Lulu Tobing dan Bani Maulana melangsungkan pernikahan pada Agustus 2019. 

Pernikahan itu diklat secata tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan juga keluarga, kalau satu orang yang melukiskan pernikahan Lulu tobing dan Bany yakni Happy Salma. Lulu Tobing membuat kaget dunia entertainment. Tidak pernah terdengar lagi dan dirinya tiba-tiba saja datang dengan kabar yang kurang mengenakan.

Lulu Tobing ini menggugat cerai suaminya yakni Bani Maulana Mulia. Gugatan ini dari data yang masuk ke pengadilan agama. Gugatan cerai dilayangkan pada hari selasa  bulan lalu dengan menunjukkan Sugiarto sebagai kuasa hukumnya sedangkan kuasa hukum tergugat Afrian Bondjol SH. Berikut ini merupakan faktanya yang perlu diketahui.

Fakta Lain Dari Bani Mulia Perkara Lulu Tobing Gugat Cerai DirinyaLulu-Tobing-Gugat-Cerai

  1. Sudah 2 TAHUN Pernikahan
    Pernikahan lulu tobing dan Bani masih berjalan dua tahun dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Padahal selama ini tidak pernah ada gosip yang miring di rumah tangganya. Sebelumnya, lulu tobing pernah membangun bahtera rumah tangga dengan cucu presiden ke 2 RI soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo. Ia menikah dengan anak mba tutuk pada tahun 2006 siam.
  2. Gugat Sejak Sebulan lalu
    Lulu gugat cerai sebulan lalu denga kabar perceraiannya dengan Banyu mulai terendus awak media, Bunda. Ternyata lulu sudah melayangkan gugatan cerainya pada secara 18 mei lalu. Lulu mempercayakan kasus ini pada sugiarto SH, M.Kn. yang dirinya ditunjuk sebagai kuasa hukumnya. Sedangkan Bani mempercayakan Afrian Bondjol SH sebagai kuasa Hukumnya. Lantas apa penyebab lulu tobing gugat cerai suami?
  3. Sudah Dua Kali Sudah
    Setelah gugatannya yang dilayankan Lulu tiba masuk ke pengadilan agama JakartaNyatanya, sidang perceraian Lulu dan Bani belum berakhir. Mereka masih dijadwalkan untuk menjalani sidang ketiga pada Selasa, 22 Juni mendatang. Agenda yang berlangsung pun masih sama dengan dua persidangan sebelumnya, yakni mediasi.
  4. Penyebab Lulu Tobing Cerai
    Setelah menjalani hubungan dan membangun kehidupan rumah tangga selama dua tahun yang membuat Lulu Tobing menggugat cerai sang suami. “Kalau soal permasalahan inti memang cuma gugatan cerai saja. Tapi kalau untuk lebih lanjutnya, itu permasalahannya nggak bisa dijelaskan secara detail,” ujarnya, dikutip dari detik.com.
  5. Masih Pajang Foto Lulu
    Banyak sekali yang mempertanyakan mengapa Lulu Tobing gugat cerai suami, tetapi hal itu belum dijelaskan hanya saja terlihat kalau foto mereka masih terpajang di Instagram Bani. Meskipun Bani telah digugat cerai oleh Lulu Tobing, nyatanya pria 41 tahun itu masih  memajang foto bersama sang istrinya, Terlihat jelas di laman Instagramnya Bani. Pada momen lebaran yang beberapa waktu lalu mereka masih mesra. “Dulu rasanya kok sering banget ya kita mohon maaf lahir & batin.. sebelum puasa mohon maaf lahir & batin.. lebaran mohon maaf lahir & batin.. lebaran haji mohon maaf lahir & batin lagi,” tulis Bani, di akun Instagram @banimmulia

Similar Articles

Comments

Most Popular

Alasan Wajib Nonton Film Zombie Kingdom: Ashin Of The North

Dailyxpressnews.com - Setelah Drama Korsel yang terpopuler rupanya banyak episode spesial ketika nonton film zombie Kingdom: Ashun Of The North, ini alasannya! Ternyata drama...

Makanan Mengganggu Sistem Pencernaan Anak, Jangan Konsumsi Berlebihan

dailyxpressnews.com - Ada beberapa jenis makanan mengganggu sistem pencernaan anak yang sebaiknya tidak dikonsumsi berlebihan. Pada masa pertumbuhan atau yang biasa di sebut dengan...

Cemilan Manis Khas Medan Paling Enak, Cocok Untuk Oleh-Oleh

dailyxpressnews.com - Cemilan manis khas Medan bisa menjadi salah satu teman saat bersantai  ataupun dijadikan oleh-oleh. Medan  sendiri merupakan salah satu kota terbesar ketiga...