Nadya Mustika Dituduh Dihamili Oleh Pria Lain, Begini Respon Rizki DA

dailyxpressnews.com – Nama Nadya Mustika beberapa waktu ini menjadi sorotan setelah muncul berita Nadya Mustika dituduh dihamili oleh pria lain, sebelumnya beberapa bulan setelah menikah pasangan ini sempat dilanda kontroversi di awal pernikahan. Rizki tidak menampik adanya permasalahan tersebut, namun ia menegaskan kalau dirinya tidak pernah menjalani settingan, menurutnya kehidupan di dunia nyata saja sudah sangat berat dijalani, “Ngejalanin hidup benar aja agak sedikit kewalahan, banyak sabar, apalagi settingan jauh-jauh untuk hal itu” ucap Rizki DA. Kemudian, Rizki memberikan tanggapan terkait tudingan yang menyebut kalau Nadya Mustika hamil karena laki-laki lain, pelantun lagu Cinta Yang Kembali ini mengaku tidak peduli dengan berita yang tidak benar tersebut.

Ia juga sadar kalau dirinya sudah tidak dapat menutup semua mulut orang yang membicarakanya, maka dari itu Rizky lebih memilih tutup telinga, “Kalau untuk tudingan-tudingan wajar manusiawi juga, kita juga punya hati, punya dua mata, dua telinga yang mungkin juga bisa mendengarkan ocehan mereka” ucap pria yang lahir pada 3 Februari 1997 ini. “Tapi ya mungkin tangan ini juga dua, jadi tutup telinga aja, fokus untuk permasalahan kita, selesaikan dengan baik, biarkanlah mereka menanggapi seperti apa, mereka menanggung sendiri nantinya” lanjut ucapan DA.

Disamping kabar Nadya Mustika dituduh dihamili oleh pria lain, Rizki memberikan pesan haru untuk sang istri, penyanyi 24 tahun ini meminta Nadya untuk selalu menjaga kesehatan dan mengabarkannya saat hendak melahirkan. “Yang penting kalau untuk Nadya disana, pokoknya bismillah lancar nanti lahirannya, kapan pun waktunya pokoknya harus ngabarin ikinya, kapan lahirannya, pokoknya waktu kapanpun harus ngabarin” ucap Rizki DA. Beberapa waktu lalu Rizki sempat mengantarkan Nadya untuk mengecek kandungan, ia mengatakan kalau buah hatinya itu berjenis kelamin laki-laki, sebagai seorang suami yang bertanggung jawab, kembaran Ridho ini juga ingin mengazankan anaknya saat lahir ke dunia.

Nadya Mustika dituduh

“Karena itu tanggung jawab iki, walaupun gak bisa di situ, tapi harus Iki kejar pada saat itu kalau lahiran jam 12, atau jam 1 malam, Iki harus kejar. Kan harus azan” ucap mantan kekasih Lesti Kejora.  Nadya sendiri memiliki nama lengkap Nadya Mustika Rahayu yang merupakan lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyiyah Bandung dengan jurusan kebidanan, di bulan September 2020 lalu, Nadya membagikan potret sedang memegang buket bunga setelah dinyatakan lulus. Dia juga mengatakan kalau tinggal di sebuah panti bukan menjadi penghalang untuk dapat menyelesaikan kuliah dan banyak ujian bukan halangan untuk meraih cita-citanya.

Nadya juga dikenal sebagai seorang selebgram yang kini sudah memiliki followers lebih dari 1,2 juta di Instagramnya, dia sering membagikan konten OOTD (Outfit Of The Day) quotes Islami hingga mengunggah moment bahagianya, namun Nadya tidak banyak membagikan potretnya bersama sang suami. Dari banyaknya unggahan yang ada di Instagram Nadya, ia hanya mengunggah 3 foto bersama dengan Rizki DA, itupun foto saat pernikahan keduanya, selain menjadi selebgram dan sering menerima endorse, Nadya juga memiliki akun Youtube pribadi yang diisi dengan lagu.

Nadya menambah pundi-pundi penghasilannya dengan menyanyi, bahkan dia sudah mengeluarkan beberapa lagu, diantaranya Semakin Menjauh, Berakhir Bahagia dan Hingga Ujung Usia, tidak hanya itu saja, Nadya juga pernah memperlihatkan bagaimana dirinya berlatih vokal melalui konten Youtubenya. Nadya lahir di bandung dan kini usianya 21 tahun, sebelumnya Nadya Mustika dituduh, ia dan suami juga sempat diterpa isu miring yang membuat netizen berspekulasi kalau mereka sengaja membuat drama seolah-olah pernikahannya retak untuk meningkatkan popularitas.

Ketika Nadya hamil pun kabarnya Rizki DA berniat untuk melakukan tes DNA, namun sekarang hubungan antara Rizki dan Nadya mulai membaik, hal ini diakui oleh Rizki yang mengaku sering memeriksa kandungan istrinya ke dokter, “Kalau ketemu mah pasti ketemu, setiap hari juga kadang-kadang kalau Iky lagi free dan dia lagi santai juga ketemu, kadang-kadang sudah gitu periksa juga bareng” ucapnya. Kabarnya kini usia kandungan Nadya sudah menginjak usia 7 bulan, Rizki juga meminta doa untuk kesehatan istrinya dan anak yang sedang dikandung oleh istrinya.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...