Mengidap Penyakit Alzheimer, Chris Hemsworth Batasi Tawaran Film!

Dailyxpressnews.com – Sejak lama, kabar mengenai Chris Hemsworth mengidap Alzheimer sudah lama diperbincangkan, khususnya para pecinta Marvel. Spekulasi tentang apakah Chris Hemsworth akan pensiun dari dunia akting belum diputuskan. Sang aktor Thor telah mengungkapkan bahwa dirinya memiliki risiko tinggi untuk menderita penyakit Alzheimer. Chris Hemsworth telah membatasi berbagai tawaran aktingnya karena penyakit serius yang sedang dialaminya. Namun, apakah hal itu berarti dia akan pensiun? Temukan jawabannya di artikel ini!

Chris Hemsworth telah memutuskan untuk berkurang aktif dalam dunia akting karena risiko yang tinggi menderita penyakit Alzheimer di masa depan. Keputusannya merupakan pilihan pribadi yang menunjukkan kesadaran tentang risikonya. Berdasarkan laporan Page Six, orang-orang terdekat Chris Hemsworth menyatakan bahwa jadwal syutingnya akan segera datang. Ini menimbulkan spekulasi bahwa aktor ini sedang beristirahat dari karir aktingnya.

Setelah menyelesaikan proyeknya, Chris Hemsworth berkata bahwa ia tidak akan mengambil banyak peran lagi karena risiko penyakit Alzheimernya. Sumber narasumber mengatakan ia tidak benar-benar pensiun, namun dengan melihat jadwal syutingnya, ia sepertinya akan menuju ke sana. Di masa depan, Chris akan memiliki empat proyek yaitu film dokumenter National Geographic, Limitless di Disney+, sekuel Avengers yang tak lama lagi akan hadir dan juga film biografi Hulk Hogan yang belum memiliki nama resmi.

“Selama ini, kita selalu menghindari berbicara tentang kematian. Namun, sebenarnya beberapa hal penting telah mengisyaratkan bahwa kematian adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari,” ujar Chris Hemsworth, dilansir dari BBC, menyampaikan bahwa realitasnya akan meresap apabila kamu memikirkan kematianmu sendiri.

Walaupun Chris Hemsworth mengidap Alzheimer dan masih ingin terus berakting, ia menghendaki istirahat untuk memaksimalkan performa dan kesehatannya. Ia meyakini bahwa nutrisi yang tepat, manajemen stres, serta latihan olahraga secara rutin dapat membantunya mencapai tujuannya.

“Saya tidak berhenti dari dunia akting. Saya hanya mencari cara untuk memelihara kesehatan saya. Mengambil tindakan pencegahan Alzheimer adalah bagaimana orang dapat menikmati sisa hidup mereka. Manajemen tidur, stres, nutrisi, gerakan dan kebugaran merupakan alat yang bisa digunakan secara konsisten,” ujar Chris Hemsworth.

Chris-Hemsworth-Mengidap-Alzheimer

Sekedar informasi, Chris Hemsworth adalah seorang aktor asal Australia yang terkenal karena perannya sebagai Thor dalam Marvel Cinematic Universe. Dia lahir pada 11 Agustus 1983 di Melbourne, Australia, dan memulai karir aktingnya di televisi Australia sebelum kemudian bermain dalam beberapa film Hollywood, seperti “Star Trek” (2009), “Snow White and the Huntsman” (2012), dan “In the Heart of the Sea” (2015). Selain berakting, Hemsworth juga dikenal karena fisiknya yang atletis dan sering memainkan peran sebagai pahlawan atau petarung dalam film-film aksi.

Chris Hemsworth lahir dan dibesarkan di Melbourne, Australia, sebagai putra dari pasangan Leonie dan Craig Hemsworth. Dia memiliki dua orang kakak laki-laki, Luke dan Liam Hemsworth, yang juga aktor. Hemsworth mulai tertarik pada akting ketika masih remaja dan mulai mengikuti audisi untuk peran-peran di televisi Australia. Karir aktingnya dimulai pada tahun 2002 ketika dia mendapatkan peran dalam serial televisi Australia “Home and Away” yang cukup populer.

Setelah berakting selama beberapa tahun di televisi Australia, Hemsworth pindah ke Hollywood pada tahun 2009 untuk mencari peluang lebih besar. Dia kemudian mendapatkan peran kecil dalam film “Star Trek” (2009) dan “A Perfect Getaway” (2009) sebelum akhirnya mendapatkan peran besar sebagai Thor dalam film “Thor” (2011).

Setelah sukses besar dengan perannya sebagai Thor, Hemsworth terus berakting dalam berbagai film, termasuk dalam seri Marvel Cinematic Universe. Dia juga menjadi produser dan membintangi film “Extraction” (2020) yang dirilis melalui platform streaming Netflix.

Hemsworth menikah dengan aktris Spanyol Elsa Pataky pada tahun 2010 dan mereka memiliki tiga anak bersama-sama. Mereka tinggal di Australia dan sering terlihat berlibur di pantai dan berpartisipasi dalam kegiatan olahraga ekstrim seperti selancar dan berselancar angin.

Chris Hemsworth telah mencapai kesuksesan besar sebagai aktor Hollywood, terutama melalui perannya sebagai Thor dalam Marvel Cinematic Universe. Berkat popularitas dan kemampuan aktingnya, ia telah menjadi salah satu aktor paling terkenal dan populer di industri hiburan.

Hemsworth telah menerima banyak penghargaan selama karirnya, termasuk penghargaan People’s Choice Award dan Teen Choice Award untuk perannya sebagai Thor dalam film-film Marvel. Dia juga dinominasikan untuk beberapa penghargaan bergengsi seperti Golden Globe Award dan Critics’ Choice Movie Award untuk perannya dalam film “Rush” (2013). Selain berakting, Hemsworth juga telah memperluas karirnya ke produksi film, termasuk sebagai produser di film “12 Strong” (2018) dan “Extraction” (2020). Ia juga telah bekerja sama dengan merek-merek ternama seperti Hugo Boss dan TAG Heuer sebagai duta merek.

Kesuksesan Chris Hemsworth tidak hanya terbatas pada karirnya di dunia hiburan, ia juga terlibat dalam beberapa organisasi amal dan kampanye sosial. Ia sering mendukung kampanye konservasi lingkungan dan telah berkontribusi pada upaya penggalangan dana untuk berbagai organisasi nirlaba. Itulah sederet kabar mengenai Chris Hemsworht mengidap Alzheimer.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Inilah Wisata Lawang Sewu di Semarang, Daya Tariknya Sangat Kuat!

Dailyxpressnews.com - Lawang Sewu adalah sebuah gedung bersejarah yang terletak di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Nama "Lawang Sewu" berasal dari bahasa Jawa yang berarti...

Tips Jitu untuk Bangkit Setelah Putus Cinta, Perbaiki Kualitas Diri!

Dailyxpressnews.com - Bagi sebagian orang yang telah merasakan dikecewakan oleh kekasihnya pasti sangat berat untuk mengakhiri hubungan bersamanya. Memang putus cinta merupakan pelajaran terbesar...

Rekomendasi Kuliner Porsi Jumbo yang Viral, Wajib Coba Sekarang!

Dailyxpressnews.com - Siapa sih yang tidak ingin mengkonsumsi suatu makanan. Mengingat makanan adalah kebutuhan manusia yang harus dikonsumsi untuk memberikan tenaga untuk menjalani kegiatan...