Manajemen Lagu Baru Anji Manji Imbas Kasus Narkoba, Ini Faktanya

dailyxpressnews.com – Mantan Vokalis Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Penetapan status Anji tersebut setelah pihak kepolisian melakukan penyidikan, hal ini disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona dalam video Youtube KH Infotainment pada hari Senin (16/6/2021). Seperti yang disampaikan oleh sumber berita tribunnews.com. 

Ronaldo Maradona telah menyampaikan jika pelantun lagu ‘Dia’ telah melakukan tes urine dan menunjukkan hasil yang positif. Hasil tes urin positif THC atau kerap disebut dengan ganja. Kini penyidik sedang mengamankan barang bukti dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Sudah di tes urin dan positif THC alias ganja.” “Kemudian barang bukti yang sudah diamankan oleh penyidik dan dilakukan tes hasilnya positif THC,” jelas AKBP Ronaldo Maradona. 

Ternyata jeratan kasus Narkoba yang dialami oleh Anji ini berimbas dengan Manajemen yang sedang ingin mengeluarkan perilisan Lagu baru anji Manji. Seperti yang dikatakan oleh Ade Govinda bawa pihak manajemen kemungkinan besar ingin menunda perilisan lagu baru Anji. Penundaan tersebut tidak lepas karena kondisi Anji yang saat ini sudah ditetapkan oleh Polisi sebagai tersangka kasus Narkoba. Ade Govinda mengetahui kabar tersebut karena berada di satu manajemen yang sama. “Tadinya ada yang mau rilis sih, cuma mungkin nanti (ditunda), tapi lagi kita pikirin lagi,” kata Ade Govinda ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (15/6/2021) usai besuk Anji.

Lantas, bagaimana kontak Anji dengan Manajemen dan Label Pasca Ditangkap polisi karena kasus Narkoba. “Kita lihat dulu isinya aja, masih ikuti prosesnya,” ucapnya. Meskipun begitu, ade menyampaikan kondisi Anji Manji saat ini baik-baik saja dan tenang dalam menghadapi kasusnya. Ade mengakui saat bertemu Anji, dirinya tidak membahas pekerjaan dan masalah yang menjeratnya. Hanya dukungan saja sebagai sahabat dan perwakilan manajemen. “Pastinya aku mensupport dia. Saat ini, yang bisa besuk keluarga dan manajemen. Ya biar dia bisa istirahat lah. Doain aja dan terus support Anji,” ujar Ade Govinda.

Fakta Anji Tersandung Narkoba Hingga Manajemen Tunda Lagu Baru Anji ManjiLagu-Baru-Anji-Manji

Musisi Anji diketahui tersandung kasus narkoba dan ditangkap polisi sejak jumat lalu, ini faktanya hingga kondisi Anji terkini. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. “Jumat (11/6/2021) kemarin, unit 1 Ditresnarkoba Jakarta Barat telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki berinisial AN.” Dirinya merupakan seorang publik figur yang memiliki pekerjaan musisi di salah satu perumahan di kawasan Cibubur. Berikut ini Faktanya

  1. Polisi Sebut Banyak Bukti
    Kombes Ady juga menyebutkan adanya bukti yang beragam, namun kombes Adi tidak menyebutkan barang bukti apa saja yang dimaksud. “Barang bukti cukup beragam dan cukup banyak. Yang nanti akan kita rilis lengkap,” ucapnya. Kendari demikian, kata Ady pihaknya belum bisa mengungkapkan secara lengkap mengenai penangkapan terhadap musisi kenamaan tersebut. Ia mengatakan bahwa anji masih dimintai keterangan oleh Polres Metro Jakarta Barat.
  2. Pernyataan Keluarga
    Hingga kini belum ada pernyataan dari keluarga, terutama sang Istri bernama Wina Natalia. Wina Natalia ini justru terlihat asik di acara pembukaan klinik kecantikan yang terlihat di Instagram Story miliknya.
  3. Cuitan Lama Anji Banjir Komentar
    Setelah dikabarkan tersandung kasus narkoba, cuitan lawas Anji langsung dibanjiri warganet. “Gue lebih baik orang pake narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulis Anji di akun @dunimanji tahun 2013. Cuitannya langsung menjadi asumsi publik.
  4. Manajemen Ingin Tunda Perilisan Lagu Anji
    Rupanya imbas kasus narkoba yang menjerat Anji manji menjadi alasan menunda perilisan lagu baru Anji Manji. Lantaran semuanya membutuhkan proses yang sangat banyak apalagi saat ini. Tidak mungkin pihak manajemen menanyakan soal pekerjaan saat dirinya sedang membutuhkan banyak dukungan dan doa yang terbaik. Seperti yang dikatakan oleh Ade Govinda sebagai perwakilan. “Pastinya aku mensupport dia. Saat ini, yang bisa besuk keluarga dan manajemen. Ya biar dia bisa istirahat lah. Doain aja dan terus support Anji,” ujar Ade Govinda.

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Alasan Wajib Nonton Film Zombie Kingdom: Ashin Of The North

Dailyxpressnews.com - Setelah Drama Korsel yang terpopuler rupanya banyak episode spesial ketika nonton film zombie Kingdom: Ashun Of The North, ini alasannya! Ternyata drama...

Makanan Mengganggu Sistem Pencernaan Anak, Jangan Konsumsi Berlebihan

dailyxpressnews.com - Ada beberapa jenis makanan mengganggu sistem pencernaan anak yang sebaiknya tidak dikonsumsi berlebihan. Pada masa pertumbuhan atau yang biasa di sebut dengan...

Cemilan Manis Khas Medan Paling Enak, Cocok Untuk Oleh-Oleh

dailyxpressnews.com - Cemilan manis khas Medan bisa menjadi salah satu teman saat bersantai  ataupun dijadikan oleh-oleh. Medan  sendiri merupakan salah satu kota terbesar ketiga...