Lamaran Lesti Dan Billar Digelar Secara Mewah Hingga Mobil Plat Keren

Lamaran Lesti dan Billar nampak mewah di Bandung bahkan ada hadiah mobil milyaran yang hadir jelang lamaran. Acara lamaran diselenggarakan di Bandung tepatnya di Gedong putih, Lembang pada hari minggu (13/6/2021). Acara tersebut mengusung tema floral garden party. Lamaran lesti kejora dan Rizky Billar ini pun bakal ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta. Acara hanya bisa dihadiri oleh para tamu undangan saja, mereka yang masuk pun diwajibkan untuk swab antigen demi menjaga protokol kesehatan. 

Sedangkan di dalamnya sudah tersusun dengan rapi dengan bangku cantik untuk tamu undangan. Bagkui tersbut ditaksir sekitar ratusan juta. Tempat akar pun dihiasi dengan ornamen bunga berwarna pastel. Untuk langsungnya mereka memasang lampu hias sebagai pemanas. Sebelumnya, Lesti kejora dan Rizky Billat ini sudah mendapatkan kado mewah jelang lamaran dari partner bisnis sekaligus sahabatnya. Rizky Billar lantas tampil bersama irfan hakim di Channel Youtube de Hakims story. 

Irfan dibuat kaget dengan biaya lamaran Rizky Billar. “Mau total semua? Ya lumayan lah,” jawab Rizky Billar. seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com. Sayangnya, dirinya tidak menyebutkan dengan gamblang berapa biaya yang dikeluarkan. “Aduh guys. Kaya banget lu ya. Banyak yang sayang sama lu ya, tiba-tiba dapat mobil mewah,” ujar Irfan tercengang. Bahkan lokasi pertunangan juga ditaksir memiliki harga yang lumayan mahal. Kabarnya, sewa tempat dan berbagai sarana penunjangnya bisa menghabiskan hingga ratusan juta. 

Lamaran Lesti Dan Billar Dihadiahi Mobil Mewah Dengan Plat Nomor KerenLamaran-Lesti-Dan-Billar

Lamaran lesti dan Billar ini akan menggelar proses lamaran pada hari Minggu (13/6/2021). Rupanya, menjelang mereka lamaran mendapatkan hadiah pernikahan berupa mobil mewah. Mobil tersebut kemudian dipamerkan oleh Rizky Billat melalui Instagram. Uanggahanya, Billar mengakui kalau mobil ini merupakan sebuah pemberian dari sahabat sekaligus partner bisnisnya bernama Basuki Surodjo. 

Penantian pasangan yang viral ini akhirnya terlaksanakan juga, acara yang nampak mewah ini sangat sakral dan memenuhi semua kewajiban yang seharusnya dilaksanakan seperti orang umumnya yang melaksanakan lamaran. Semua hadiah pernikahan sebagai rasa syukur pasangan Lesti dan Rizky Billar pun sudah diterima dengan baik sehingga kebahagian merka lengkap.Mobil mewah dengan plat dari Surabaya ini sangat menarik perhatian lantaran platnya sangat keren. Rasa syukur pun tidak lupa untuk terus dikatakan oleh kedua pasangan ini, semua media pun terus menyoroti kebahagaian mereka

Tidak hanya itu saja, Kebahagiaan Rizky Billar dan Lesti ini terlihat dalam unggahan foto tersebut. Satu hal menarik lainnya untuk menjadi sorotan warganet, yakmi memiliki plat nomor mobil barunya yang mewakili nama lesti dan Billar atau platnya yakni L 35 LAR. Ungkapan rasa syukur dalam keterangan foto tersebut, Billar awalnya menyampaikan ucapan syukur tas hadiah pernikahan tersebut. “Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo,” kata Rizky Billar di laman Instagram-nya. 

Bila ditelusuri lebih jelas dan seksama platnya merupakan kendaran baru Rizky Billar dan Lesti tersebut membentuk sebuah kata dari gabungan Leslar. Rizky Billar bercerita bahwa sahabatnya itu sudah cukup lama ingin memberikan hadiah pernikahan kepada dirinya dan lesti. “Jadi sebelumnya beliau ini bilang ke saya “kakak,saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari, sesuatu yg bisa kalian ingat,sesuatu yg bisa dikenang”,” ungkap Billar.

“Lalu dihadiahkan lah kami “tunggangan executive” ini hehe,terima kasih ya ko..beliau ini salah satu orang baik yg sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampai sekarang,” sambung Billar.  Billar juga tidak ;lupa untuk mengungkapkan rasa syukur untuk mengungkapkan yang dilanjutkan dengan doa terbaik kepada mereka yang selama ini membantunya. “Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu dikelilingi orang2 baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa ” ujar Billar. Semua lamaran berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Acara berlangsung dengan meriah dan rasa haru tidak terbendung lagi oleh keduanya atas acara yang diselenggarakan berjalan dengan lancar.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Alasan Wajib Nonton Film Zombie Kingdom: Ashin Of The North

Dailyxpressnews.com - Setelah Drama Korsel yang terpopuler rupanya banyak episode spesial ketika nonton film zombie Kingdom: Ashun Of The North, ini alasannya! Ternyata drama...

Makanan Mengganggu Sistem Pencernaan Anak, Jangan Konsumsi Berlebihan

dailyxpressnews.com - Ada beberapa jenis makanan mengganggu sistem pencernaan anak yang sebaiknya tidak dikonsumsi berlebihan. Pada masa pertumbuhan atau yang biasa di sebut dengan...

Cemilan Manis Khas Medan Paling Enak, Cocok Untuk Oleh-Oleh

dailyxpressnews.com - Cemilan manis khas Medan bisa menjadi salah satu teman saat bersantai  ataupun dijadikan oleh-oleh. Medan  sendiri merupakan salah satu kota terbesar ketiga...