Lagu Terbaik Nadin Amizah Yang Memiliki Makna Mendalam

dailyxpressnews.com – Ada beberapa lagu terbaik Nadin Amizah yang memiliki makna mendalam, Nadin Amizah sendiri merupakan salah satu musisi Tanah Air yang berhasil memikat para pecinta musik melalui lagu-lagu yang dinyanyikan olehnya. Wanita cantik kelahiran tahun 2000 ini memang dikenal memiliki suara khas dan unik sehingga di usianya yang masih belia bahkan Nadin sudah dipercaya untuk berkolaborasi dengan beberapa musisi populer di Tanah Air seperti Dipha Barus hingga Sal Priadi. Lagu yang diciptakanya dikenal memiliki makna yang mendalam dengan lirik yang relate banget dengan kehidupan anak remaja.

Lagu Terbaik Nadin Amizah Dengan Makna Mendalam

1. Rumpang
Lagu yang satu ini merupakan salah satu lagu yang dirilis pada tahun 2018 lalu, lagu berjudul Rumpang ini sendiri menceritakan tentang kehilangan yang sangat mendalam. Melalui video klip yang diunggah di kanal Youtube miliknya, lagu ini menceritakan tentang seorang anak perempuan yang kehilangan ibunya. Dari lagu ini Nadin ingin menceritakan tentang kehilangan orang-orang terdekatnya yang disayangi, seperti orang tua maupun sahabat yang memang sangat menyakitkan. Perpaduan melodi, lirik dan suara merdunya membuat lagu yang berjudul Rumpang ini berhasil memikat hati para pecinta musik.

2. Sorai
Lagu Nadin Amizah terbaik selanjutnya yang juga sukses, yaitu berjudul Sorai yang dirilis setahun setelah lagu Rumpang. Lagu yang berjudul Sorai ini menjadi single kedua milik Nadin yang berhasil menghipnotis para penggemarnya karena makna yang tersirat di dalam lagu ini, lagu yang satu ini diambil dari kata sorak sorai yang menceritakan tentang mencintai seseorang dengan hati yang tulus. Walaupun pada akhirnya tidak dapat bersatu, lagu ini dibuka dengan lantunan musik yang lebih tenang dan diiringi dengan gitar akustik serta piano, ketika mendengarkan lagu ini pendengar pasti akan larut dengan emosi yang dibuat oleh Nadin.

3. Amin Paling Serius
Kepopuleran lagu Nadin Amizah di tahun 2019 lalu, membuat salah satu musisi Tanah Air yaitu Sal Priadi yang tertarik mengajak berkolaborasi untuk membawakan lagu berjudul Amin Paling Serius. Lagu yang satu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang bersatu dari latar belakang yang berbeda, kemudian keduanya memanjatkan doa-doa dengan amin yang paling serius untuk perjalanan cinta mereka. Walaupun karakter suara Nadin Amizah dan Sak Priadi berbeda, ternyata lagu ini cukup sukses dan berhasil memikat hati para pecinta musik Tanah Air.

4. Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat
Lagu terbaik Nadin Amizah selanjutnya yang memiliki makna mendalam yaitu berjudul Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat, tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Nadin mengeluarkan album baru yang berjudul Selamat Ulang Tahun, pada album ini menjadi kado paling indah untuknya, karena hampir seluruh lagunya meraih kesuksesan, salah satunya yang berjudul Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat. Lagu yang satu ini bercerita tentang perjalanan hidup dengan berbagai peristiwa yang datang silih berganti dimakan waktu, karena waktu berlalu sangat cepat, maka itulah yang membuat judul lagu ini Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat untuk menggambarkannya. Untuk kamu yang perlu berpisah dengan teman atau kekasih karena tujuan masing-masing, lagu ini wajib didengarkan!

5. Beranjak Dewasa
Lagu yang satu ini juga masuk ke dalam album Selamat Ulang Tahun, lagu berjudul Beranjak Dewasa ini tidak kalah enak untuk didengar. Lagu ini sendiri diciptakan untuk teman-teman Nadin dan menceritakan tentang perjalanan masa SMA yang penuh dengan canda, tawa, harapan, hingga kesedihan. Bagi Nadin sendiri lagu yang berjudul Beranjak Dewasa ini merupakan lagu yang paling penting karena menggambarkan babak awal dirinya setelah melepas masa remajanya, masih dengan lirik yang indah dan dinyanyikan dengan suara merdunya. Dalam lagu ini Nadin mengingatkan akan ada banyak pelajaran hidup yang diambil dari pertemuan dan perpisahan dalam sebuah pertemanan.

6. Bertaut
Dalam album Selamat Ulang Tahun, bertaut menjadi lagu paling sukses. Lagu ini diciptakan Nadin untuk orang-orang terdekatnya, seperti keluarga, sahabat dan yang paling spesialnya untuk ibunya yang sudah menemani perjalanan hidupnya. Melalui lagu Bertaut ini Nadin menceritakan bagaimana perjuangan seorang ibu yang sangat berarti untuk dirinya, walaupun tidak ada kata cinta dalam liriknya, saat mendengarkan lagu ini pasti kamu akan merasakan bagaimana rasa cinta Nadin kepada sang ibunya.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Alasan Wajib Nonton Film Zombie Kingdom: Ashin Of The North

Dailyxpressnews.com - Setelah Drama Korsel yang terpopuler rupanya banyak episode spesial ketika nonton film zombie Kingdom: Ashun Of The North, ini alasannya! Ternyata drama...

Makanan Mengganggu Sistem Pencernaan Anak, Jangan Konsumsi Berlebihan

dailyxpressnews.com - Ada beberapa jenis makanan mengganggu sistem pencernaan anak yang sebaiknya tidak dikonsumsi berlebihan. Pada masa pertumbuhan atau yang biasa di sebut dengan...

Cemilan Manis Khas Medan Paling Enak, Cocok Untuk Oleh-Oleh

dailyxpressnews.com - Cemilan manis khas Medan bisa menjadi salah satu teman saat bersantai  ataupun dijadikan oleh-oleh. Medan  sendiri merupakan salah satu kota terbesar ketiga...