Kisah Lucinta Luna Saat Di Sel, Bikin Teman Satu Sel Heran

dailyxpressnews.com – Kisah Lucinta Luna saat di sel tahanan menarik perhatian banyak netizen, sebelumnya seperti yang diketahui Lucinta Luna divonis 1 tahun 6 bulan dan denda sebesar Rp 10 juta setelah dinyatakan bersama karena penyalahgunaan narkoba. Dan di bulan Februari 2021 akhirnya Lucinta Luna bebas dan kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air, bahkan ia juga diundang salah satu fotografer terkenal Rio Motret untuk melakukan sesi foto.

Selebgram sekaligus penyanyi dangdut ini ditahan di Rutan Kelas I Pondok Bambu setelah dinyatakan bersalah, setelah keluar Lucinta Luna akhirnya menceritakan momen saat masih berada di dalam tahanan. Pemilik nama asli Muhammad Fatah ini mengungkapkan kalau saat pertama kali masuk ke dalam sel ia harus tidur dibawah, ia pun hanya mengikuti apapun arahan dari teman-teman satu selnya itu.

“Awalnya begini, pada saat aku masuk karantina itu semua mata tertuju padaku ya, dari bawah dulu ke atas. Nah terus ditanya tuh sama Palkam di unik blok ‘mbak Luna? Selamat datang’ terus udah kenal kan biasa ya kalau anak baru tidurnya di bawah dulu nanti kalau udah adaptasi tidurnya diatas” ucap Lucinta Luna dalam video yang diunggah di akun YouTube Rio Motret. Saat menceritakan kisah Lucinta Luna mengaku sempat membuat teman-teman satu selnya heran, ia menceritakan kalau dalam sel itu kamar mandi hanya menutupi bagian perut kebawah aja.

“Terus dengan satu blok gitu, tengahnya kamar mandi itu segini (seperut penutupnya) terus pada jam mandi bingung. Aku ngomong dong sama teman-teman unit ‘kak ini kamar mandinya gini? Maksudnya unik gitu loh’” ucap Lucinta Luna. Saat ia mandi karena merasa seluruh sel itu adalah perempuan, Lucinta Luna pun akhirnya mandi tanpa jongkok seperti yang dilakukan oleh teman-temannya yang lain, ketika itu ia mengaku banyak rekan yang heran dengan tubuhnya.

kisah Lucinta Luna

“Yang sebelum aku mandi nih kalau mandi pada jongkok semua, aku dengan pedenya mandi berdiri. Orang-orang pada ngeliatin ‘ih kak luna cewek banget ya’, ‘iyaa kan aku cewek’ gitu, nah dari situ akhirnya biasa aja, tadinya kan temen-temen canggung, malu-malu ada aku, tapi akhirnya ya sudah orang sama –sama batok kelapa haha” katanya. Setelah merasakan pahitnya berada dibalik jeruji besi, Lucinta Luna mengatakan kalau tujuan hidupnya ini untuk menjadi lebih baik lagi, juga ingin lebih fokus pada karirnya di dunia entertainment.

“Untuk kedepannya hikmahnya, aku punya tujuan setelah aku bebas ini. Aku mau fokus karier, hikmah dari semua ini kedepannya aku bisa lebih baik lagi, karier aku semakin lancar, terus aku juga harus nengok ke belakang” Ucap Lucinta Luna. “Karena aku bisa seperti ini juga sebenarnya aku harus bersyukur sama Allah, kalau aku nengok ke belakang kan kasian ada temen aku yang hukumannya tinggi-tinggi, aku sedih banget. Tapi kita semua saling merangkul, saling kekeluargaan banget disini” lanjutnya, di samping menceritakan kisah Lucinta Luna saat di sel tahanan, ia juga mengaku sudah putus dengan Abash.

Diketahui Abash kedapatan bermesraan dengan wanita lain bernama Jeje, dalam video tersebut Abash dan Jeje tampak bermesraan sambil memakan es krim di mobil, sesekali Jeje membelai rambut Abash. Melihat hal itu membuat publik penasaran dengan kelanjutan hubungan dari Abash dengan Lucinta Luna, padahal ia menjadi salah satu orang yang hadir saat Lucinta Luna divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Akhirnya Lucinta Luna mengungkapkan kalau ia dan Abash memang sudah mengakhiri hubungan mereka sejak bulan Agustus 2020 lalu.

“Sudah putus kok, aku sudah putus dari bulan Agustus” ucap Lucinta Luna, mendengar jawaban dari Lucinta Luna, Rio penasaran dengan status Luna saat ini. Ia pun bertanya terkait adanya pria lain yang saat ini mengisi hatinya, “Itu masih dirahasiakan ya, karena aku lagi PDKT. Sudah jalan bareng cuma statusnya belum” ucapnya. Lucinta mengaku kalau saat ini ada pria yang sedang dekat dengannya, namun keduanya belum meresmikan hubungan mereka. Ia mengaku masih dalam tahap pendekatan, “Sudah ada, Cuma belum diresmikan statusnya” ucap Lucinta.

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...