Kim Garam Resmi Hengkang, Kini Heboh Dituduh Pecandu Seks

dailyxpressnews.com – Belum lama ini muncul kabar Kim Garam resmi hengkang dari grupnya, yaitu LE SSERAFIM, seperti yang diketahui sejak LE SSERAFIM menjalani debutnya, Kim Garam terseret kasus dugaan bullying, namun sebelumnya dugaan tersebut dianggap hoax. Sampai akhirnya Kim Garam harus vakum terlebih dahulu, setelah beberapa waktu vakum dan tidak menjalani kegiatan apapun dalam industri hiburan HYBE dan Source Music baru saja membuat pengumuman dengan menyatakan jika mereka sudah mengakhiri kontak eksklusifnya dengan Kim Garam LE SSERAFIM.

“Halo, ini adalah HYBE dan Source Music, kami ingin memberi informasi tentang keputusan yang dibuat sehubung dengan Kim Garam LE SSERAFIM dan rencana kegiatan LE SSERAFIM di masa depan” bunyi pernyataan yang diunggah di akun Twitter resmi Source Music. “Perusahaan kami sudah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam, kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar dan mereka yang sudah menunjukkan cinta dan dukungan pada grup karena membuat khawatir dengan kontroversi yang melibatkan anggota” lanjut penjelasannya.

Pada tanggal 2 Mei Kim Garam debut di bawah naungan HYBE dan Source Music, ia terjerat skandal tudingan bullying setelah seseorang yang mengaku sebagai temannya di bangku sekolah membeberkan pernah mendapatkan tindakan yang kurang menyenangkan dari gadis kelahiran 16 November 2005 ini. Sehubung dengan kasus ini, pihak agensi menyatakan bahwa Kim Garam vakum dari kegiatannya bersama dengan LE SSERAFIM dan akan fokus mengobati psikisnya terlebih dahulu setelah mendapatkan berbagai komentar jahat dari netizen.

Lebih lanjutnya, HYBE dan Source Music menyatakan jika LE SSERAFIM tetap akan melanjutkan promosinya sebagai grup dengan 5 anggota, yaitu Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha dan Eunchae. “LE SSERAFIM akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai kelompok yang beranggotakan lima orang dan kami akan berusaha keras untuk mendukung grup agar tumbuh lebih jauh sebagai seniman melalui musik dan penampilan mereka, terima kasih” tutup HYBE dan Source Music pada pernyataan dalam pengumuman Kim Garam resmi hengkang dari grupnya.

Kim-Garam-Resmi-Hengkang

Setelah muncul kabar hengkangnya Kim Garam, kini sedang heboh dengan sederet foto masa SMA Kim Garam yang menjadi bahan perbincangan hangat. Foto-foto tersebut dianggap penuh dengan citra sensitif, tidak hanya itu saja namun Kim Garam juga dituduh sempat terciduk membuat komentar seksual yang kasar pada V BTS. Kemudian selanjutnya ada komentar unggahan di Facebook di mana pada postingan tersebut Kim Garam membahas tentang hubungan intim, “Bagaimana seks hari ini?” tulis komentarnya yang tidak terduga.

Selain itu ada balasan lain yang berkata kepada Kim Garam secara langsung dengan kalimat, “Saya akan menjadi teman bercinta kamu”, percakapan tersebut berakhir setelah Kim Garam membalas dengan “a-ing DM saya”. Karena kontroversi mengenai maniak seks menjadi sorotan, publik akhirnya kembali mengulik dan membahasnya, persepsi publik mengatakan kalau Kim Garam adalah orang yang hiperseksual. Walaupun dianggap sebagai pecandu, tidak sedikit publik yang memasukkan pemikiran bahwa komentar tersebut hanya tentang lelucon anak remaja soal seks.

Karena tidak ada bukti untuk mengklaim hal tersebut, kini fokus pada tuduhan dan penilaian validitas dirinya sebagai ‘pengganggu’ berdasarkan pakaian, gambar cabul, make up dan berbagai gerakan tangan yang mengarah ke hubungan intim. Bahkan netizen China ikut berkomentar dan membagikan foto tersebut di komunitas online, netizen China bahkan memberikan komentar jahat. “Garam sekarang bukan lagi seorang idol, kamu dapat berhubungan intim secara terang-terangan” komen salah satu netizen China, “Dia bisa jadi bintang porno, dia menyukainya” komentar dari salah satu netizen China lainnya.

Di samping kabar tuduhan tersebut, yang menarik disini pernyataan HYBE Entertainment menuduh bahwa Kim Garam menerima hukuman kekerasan di sekolahnya karena membela seorang teman, yang melakukan molka pada mereka. Semua rincian tersebut mengkonfirmasi hal tersebut diduga ada dalam dokumen Komite Kekerasan Sekolah, molka sendiri merupakan bentuk pelecehan seksual dan kejahatan seks digital, seperti kamera rahasia, korban dijepret bagian celana dalam dan yang lainnya. Namun dari kabar Kim Garam resmi hengkang dari LE SSERAFIM, sampai saat ini belum ada bukti dan konfirmasi mengenai tindakan perundungan yang dilakukannya.

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Rekomendasi Sunscreen Paling Laris, Nyaman Dan Ringan Di Wajah!

Dailyxpressnews.com - Ingin menggunakan sunscreen yang nyaman dan ringan di wajah? Berikut ini rekomendasi sunscreen paling laris yang wajib kamu miliki. Sunscreen merupakan produk...

Destinasi Wisata Petik Apel di Kota Batu, Paling Seru Bareng Keluarga!

Dailyxpressnews.com - Sebagian orang pasti tidak asing dengan sebutan kota Batu, betul? dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Kota Batu bukan? Kota...

Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Ibu Hamil Wajib Tahu!

Dailyxpressnews.com - Manfaat buah naga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Buah naga adalah salah satu buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan...