Kelakuan Bejat Ayah Tiri Perkosa Anak Di Ciputat Terungkap!

dailyxpressnews.com – Aksi bejat yang dilakukan seorang ayah tiri perkosa anak perempuannya di Ciputat, Tangerang Selatan terungkap oleh pihak kepolisian dari unggahan video yang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan keributan warga di satu rumah yang berhasil di gerebek dengan keterangan yang menjelaskan ayah kandung perkosa anak perempuannya. Terapi, setelah diungkap tim kepolisian ternyata korban merupakan anak tiri pelaku. Pelaku memperkosa anak tirinya tersebut hampir 2 tahun lamanya.

Penggerebekan terjadi di kampung sawah besar, Ciputat, Tangerang Selatan pada hari Minggu (4/4/2021) malam. Terlihat dalam videonya banyak warga yang nampak emosi dan berusaha masuk ke rumah tersebut. Sementara beberapa warga lainnya menghalangi dan berusaha meredam amarah warga yang kebanyakan emosi tersebut. Banyak kata cacian yang terlontar dari warga yang berada di lokasi. “Ya sebenarnya sih (pemerkosaan) udah dari tahun 2019 bulan Maret. (Pemerkosaan) Lebih dari dua kali lah,” ujar Kapolsek Ciputat Timur Kompol Jun Nurhaida Tampubolon saat dihubungi detikcom, Selasa (6/4/2021) Seperti yang dilansir dari sumber berita detikcom.

Sebelumnya korban hanya terus melayani saja terus menerus hingga akhirnya kelakuan bejat ayah tirinya harus dibongkar. Kasus ini bermula saat korban melapor ke bibinya, korban mengadu sering sekali dicabuli oleh ayah tirinya tersebut. Sang bibi yang mendengar pengaduan korban ini kemudian melaporkan pelaku ke polisi. Polisi pun langsung menangkap pelaku yang dilimpahkan ke Polres Metro Tangerang Selatan. Ayah tiri yang memperkosa anak di Ciputat itu bernama Adi, video penggerebekan rumahnya viral di media sosial, warga geram dengan aksi bejatnya tersebut.

Kronologi Penggerebekan Rumah Ayah Tiri Perkosa Anak Perempuannya Di Ciputat Tangsel

Ayah tiri perkosa anak

Kasat reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Angga Surya membenarkan adanya kejadian itu dan mengatakan pihaknya sudah amankan pelaku. “Sudah diamankan di Polsek. Tadi malam,” kata Angga saat dihubungi, Senin, (5/3/2021). Pelaku masih dalam pemeriksaan oleh petugas. Polisi menyampaikan hasil pemeriksaan ke publik setelah memproses penyidikan selesai. Video berdurasi 28 detik itu memperlihatkan peristiwa keributan warga yang rudapaksa panggil Ayah tiri perkosa anaknya itu sejak tahun 2019.

Penggerebekan pelaku rudapaksa anak tiri itu dibenarkan oleh Ketua RT setempat, Ahmad Sopian. Dirinya menjelaskan semua kronologi penggerebekan warga yang videonya hingga viral di media sosial tersebut. Penggerebekan itu terjadi di kediaman pelaku sekitar pukul 21.00 Wib. “Kejadiannya semalam sekitar jam 9, warga sudah banyak yang dateng pada ngepung,” katanya ditemui SuaraJakarta.id di kediamannya, Senin (5/4/2021) seperti yang dilansir dari sumber berita suarajakarata.id.

Sopian menerangkan sedetail mungkin penggerebekan dilakukan setelah adanya laporan dari bibi korban, Laporannya itu bawah korban itu lantaran adanya penganacamana dari bapak tirinya dan akhirnya diamankan dahulu. BGW masih belum bisa dipastikan merupakan pelaku pemerkosaan kepada anak yang masih dibawah umur tersebut. Korban pun masih dilakukan visum. Kalau masalah pelecehan dan pemerkosaan yang belum valid akan segera dilaporkan kembali ke pihak keluarga korban.

BGW merupakan ayah tiri dari korban, dirinya menikahi ibunya yang berinisial NI (41). Mereka sudah menikah tiga hingga empat tahun lamanya, korban merupakan anak kedua dari tiga bersaudara hasil pernikahan NI dengan almarhum suaminya. Sedangkan dari pernikahan dengan pelaku BGW, dikarunia sdatu anak yang di perkirakan masih berusia 2 tahun. Beruntungnya sopian masih bisa terlindungi dari amukan massa oleh petugas kepolisian.

Video penggerebekan tersebut di repost oleh akun @infotangsel.co. Dalam videonya tersebut terlihat adanya puluhan warga yang berusaha untuk menghajar pelaku. Diketahui oleh warga dirinya merupakan ayah tiri perkosa anak perempuannya sudah bertahun-tahun lamanya baru terungkap asata korban membongkar aksi bejat ayah tirinya tersebut ke bbi korban. “Penggerebekan bapak tiri yang melakukan pemerkosaan terhadap anaknya di Ciputat, Tangsel, Minggu (4/4/2021). Penggerebekan setelah kakak kandung korban yang diancam melaporkan kejadian ini kepada warga,” tulis akun tersebut dikutip SuaraJakarta.id, Senin (5/4/2021). Semua pemeriksaan dan penyidikan sudah dilakukan terus menerus oleh petugas yang berwajib, harapan untuk terungkap semua bukti dan tidak akan adanya lagi kejadian seperti saat ini di lingkup warga Ciputat.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...