Kalangan Artis Ramai Beri Dukungan Untuk Nia Ramadhani

dailyxpressnews.com – Mengetahui kabar Nia Ramadhani menggunakan narkoba, ramai dukungan untuk Nia Ramadhani dari netizen dan kalangan artis agar masalahnya cepat selesai dan Nia bisa kembali beraktivitas. Sejumlah sahabat dan penggemar Nia memberikan dukungan luar biasa untuk Nia dan suaminya, mereka berharap keduanya bisa menghadapi cobaan yang sedang dialaminya ini. Nia Ramadhani dan suaminya juga mengaku sudah meminta maaf dan mengaku sangat menyesal atas kejadian dan apa yang mereka lakukan beberapa waktu lalu, sedangkan pihak keluarga juga sudah menerima dan memberikan permintaan maaf dari Nia dan Ardi.

Dukungan Dari Sahabat dan Penggemar Untuk Nia Ramadhani

Sahabat dan penggemar Nia memberikan dukungan dan semangat melalui tagar yang ramai di sosial media #maafuntukniaardi, netizen juga ikut mendoakan keduanya. Sebut saja Prita Aunalal, yang merupakan sahabat baik dan juga mantan asisten Nia, ia mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya yang mana video tersebut memamerkan keceriaan Nia dengan para sahabatnya. “#maaftuntukniaardi #belajardarikesalahan #beriniaardikesempatan” tulis keterangan Prita dari video yang diunggahnya tersebut, kemudian Marshanda sebagai sahabat dari Nia juga memberikan dukungan penuh atas cobaan yang sedang dihadapinya.

Marshanda dengan senang hati jika Nia ingin curhat kepadanya, “Ni.. I will be here if you ever need help, love, and open heart to listen and to be your best friend. #maafuntukniaardi #belajardarikesalahan #beriniaardikesempatan” tulis Marshanda mengakhiri keterangannya. Netizen dan seluruh penggemar juga tidak lupa mendoakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, terlebih lagi sejak Nia masih kecil selalu diberi semangat oleh para penggemar dan masyarakat. “#maafuntukniaardi #belajardarikesalahan #beriniaardikesempatan” , tulis dari akun fanbase Nia, dari unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar para penggemar.

Tidak sedikit penggemar yang memberikan dukungan untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, “Semua kejadian pasti ada hikmahnya, mungkin mereka lebih baik kedepannya, bagaimana dengan kita?” ucap salah satu netizen, “Be string ardi nia banyak berdoa semoga kalian dapat menghadapi cobaan ini” sahut netizen yang lainnya, “Tetap berikan support mereka berdua” ucap netizen yang ikut memberikan dukungan. Selain itu Jessica Iskandar selaku sahabat sekaligus rekan kerjanya juga tidak lupa memberikan dukungan penuh untuk sahabatnya tersebut.

Seperti yang diketahui kalau keduanya membentuk sebuah geng bernama Girlsquad, Jedar mengetahui berita ini ketika dirinya sedang berada di Bali, ia juga mendapatkan kabar tersebut dari temannya. Awalnya Jedar merasa tidak percaya kalau Nia dan Ardi mengalami hal tersebut “Aku saat ini di Bali dan kabar yang aku dengan itu, sekitar jam 8 pagi, aku mendapatkan pesan text dari teman aku, nanyain berita terkait atas inisial yang terkait, benar apa engga berita tersebut” ucap Jedar menjelaskan kronologi saat ia mengetahui berita Nia ditangkap. Jedar mencoba menghubungi Nia tapi tidak mendapatkan respon, begitu juga dengan handphone milik asisten pribadi Nia yang tampak tidak aktif.

“Aku tuh baru bangun, baru mau makan, terus aku kaget dong ‘hah?’, jadi aku tuh Cuma kasih emoticon nangis, kayak kaget, syok, terus aku juga pas dengar berita itu langsung text Nia dan Tere asistennya, aku langsung tanya apa kabar tapi gak ada balasan, malah cuma centang satu” ucap Jedar menjelaskan. Jessica Iskandar mengaku sangat memahami bagaimana karakter sang sahabatnya tersebut, dia yakin kalau Nia akan kuat menghadapi cobaan yang sedang menimpanya ini, Jedar juga mengharapkan doa yang baik untuk Nia dan Ardie sang suami. “Semoga urusannya cepat selesai dan Nia juga semakin kuat” ucap Jessica mendoakan sahabatnya.

Tidak hanya mendapatkan dukungan dari para penggemarnya, Jessica Iskandar juga tentunya ikut beri dukungan untuk Nia Ramadhani. Dari Instagram pribadinya diketahui Jedar mengunggah sebuah postingan video di akun Instagram dan juga menyematkan #kuat sebagai bentuk dukungan pada ibu tiga anak ini “#kuat”, tulis Jedar dengan emoji menangis. Netizen dan para penggemar yang lain juga ikut mendoakan agar Nia dan Ardi bisa kuat menghadapi cobaan, mereka juga berharap agar masalah ini cepat selesai. Selain itu tidak lupa keluarga juga memberikan dukungan untuk Nia Ramadhani secara penuh.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Alasan Wajib Nonton Film Zombie Kingdom: Ashin Of The North

Dailyxpressnews.com - Setelah Drama Korsel yang terpopuler rupanya banyak episode spesial ketika nonton film zombie Kingdom: Ashun Of The North, ini alasannya! Ternyata drama...

Makanan Mengganggu Sistem Pencernaan Anak, Jangan Konsumsi Berlebihan

dailyxpressnews.com - Ada beberapa jenis makanan mengganggu sistem pencernaan anak yang sebaiknya tidak dikonsumsi berlebihan. Pada masa pertumbuhan atau yang biasa di sebut dengan...

Cemilan Manis Khas Medan Paling Enak, Cocok Untuk Oleh-Oleh

dailyxpressnews.com - Cemilan manis khas Medan bisa menjadi salah satu teman saat bersantai  ataupun dijadikan oleh-oleh. Medan  sendiri merupakan salah satu kota terbesar ketiga...