Kafe Di Jogja Yang Asik Untuk Nugas, Wajib Dateng!

dailyxpressnews.com – Jogja menjadi tempat paling asik untuk liburan, jika sedang berkunjung ke Jogja sayang rasanya kalau gak mampir ke beberapa kafe di Jogja. Tidak hanya terkenal dengan keindahan alam yang ditawarkan, Jogja juga memiliki banyak kafe yang asik untuk nongkrong dan memiliki konsep yang unik. Biasanya kafe memang identik sebagai tempat nongkrong, namun dibalik itu ada juga beberapa kafe yang cocok untuk nongkrong sambil ngerjain tugas, hal ini karena kafe tersebut memberikan fasilitas untuk pengunjung yang ingin menyelesaikan tugasnya atau jika ingin menyelesaikan pekerjaanya. 

Kafe Di Jogja Yang Cocok Untuk Tempat Nugas

Kafe-Di-Jogja
Estuary Café

Kafe pertama yang bisa kamu kunjungi yaitu Estuary Café, kafe yang satu ini mengusung konsep desain minimalis. Ruangan kafe yang satu ini menggunakan warna-warna earth tone yang menambahkan kesan hangat dan nyaman, kafe ini juga sangat cocok dijadikan tempat nugas atau berdiskusi dengan teman karena memiliki ruangan yang cukup luas dan wifi yang sangat kencang. Tidak hanya itu saja, kafe ini juga memiliki banyak stop kontak sehingga kamu tidak perlu panik kalau baterai laptop mulai lemah, jika ingin berkunjung kamu bisa datang langsung ke Gang Code 3, Karangjati Wetan, No. 170 C, Jalan Monjali, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kafe ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Kafe-Di-Jogja
Kolektif Collaboraction Space

Kafe di Jogja yang selanjutnya yaitu Kolektif Collaboraction Space, kafe yang satu ini cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin mengerjakan tugas atau ingin menyelesaikan pekerjaan. Kafe ini menyediakan berbagai fasilitas seperti workspace, meeting room, ruang kolaborasi dan masih banyak lagi, kamu juga bisa kamu gunakan. Tempat yang satu ini memang sangat nyaman untuk tempat ngerjain tugas dan kamu bisa memesan beberapa menu yang ada di kafe ini. Jika penasaran ingin berkunjung kamu bisa datang langsung Jalan Watugede No. 58, Wonorejo, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, kafe ini mulai buka pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

Kafe-Di-Jogja
Sinergi Coworking Space

Tempat yang cocok untuk ngampus selanjutnya yaitu Sinergi Coworking Space, sesuai dengan nama dari tempat ini sendiri yang memang sering digunakan oleh masyarakat untuk menyelesaikan pekerjaannya. Di kafe yang satu ini menawarkan berbagai menu makanan dan minuman lezat dan pastinya menyediakan coworking space yang sangat nyaman, kafe yang satu ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin mencari tempat yang rileks untuk mengerjakan tugas. Kamu juga bisa menempati ruangan dengan meja dan kursi yang sudah tersedia atau kamu bisa memilih area kesehatan dengan bean bag yang empuk. Suasana disini sangat tenang sehingga mendukung produktivitas kamu dalam mengerjakan tugas, jika ingin berkunjung bisa datang langsung ke Jalan Cendrawasih No. 32b, Mrican, Demangan, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, kafe juga buka mulai pukul 10.00 hingga 24.00 WIB.

Kafe-Di-Jogja
Relasi Coworking Space

Kafe di Jogja yang selanjutnya wajib kamu kunjungi yaitu Relasi Coworking Space, kafe yang satu ini merupakan salah satu kafe yang paling ramai dan paling sering dikunjungi oleh mahasiswa di Jogja. Hal ini karena kafe ini sendiri memiliki lokasi yang cukup strategis dan berada di dekat kampus Universitas Gadjah Mada, kade ini memiliki berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan kamu dalam mengerjakan tugas, disini juga disediakan free wifi yang kencang,office space, meeting space dan juga meeting room. Tidak hanya itu saja, di kafe ini juga memiliki loker sehingga kamu tidak perlu takut kehilangan barang, jika ingin berkunjung bisa datang langsung ke Jalan Pogung Baru, Pogung Kidul, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 08.00 hingga 20.00 WIB.

Kafe-Di-Jogja
Reter Coffee

Yang selanjutnya bisa kamu kunjungi yaitu Reter Coffe,bagi para pelajar dan mahasiswa yang sedang mencari tempat nugas yang buka hingga larut malam, Reter Coffee ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi. Yang menarik kafe ini juga memiliki ruang kerja yang cukup luas dan nyaman, kafe ini sendiri memiliki tiga lantai yang dapat ditempati oleh pengunjung. Tidak hanya itu saja, disini  juga terdapat ruangan outdoor yang tak kalah nyamannya dengan ruangan indoor, jika ingin berkunjung kamu bisa datang langsung ke jalan Pandega Marta, Pogung Kidul, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, café ini buka mulai pukul 09.00 – 01.00 WIB.

 

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Resiko Ikut Campur Urusan Orang Lain, Ingat Aibmu!

Dailyxpressnews.com - Ibarat kata kalau kamu malah ikut campur urusan orang lain, seperti gajah di pelupuk mata tidak terlihat tapi semut di ujung sebrang...

Artis Cantik Hollywood Paling Tidak Suka Pakai Bra Saat Beraktivitas

Dailyxpressnews.com - Kemarin tanggal 13 oktober merupakan hari peringatan sehari tidak gunakan bra, dimana hal ini mengingatkan akan dampak negatif dan juga positif ketika...

Rekomendasi Fashion Pria Untuk Date, Pasti Bikin Doi Meleleh!

Dailyxpressnews.com - Ingin kencan bareng doi? Berikut ini rekomendasi fashion pria untuk date agar penampilanmu semakin terlihat kece. Dalam kencan pertama pastinya kamu ingin...