Jennifer Jill Narkoba, Ajun Perwira Ikut Ditangkap Di Kediamannya

dailyxpressnews.com – Dunia hiburan Tanah Air kembali tercoreng karena Jennifer Jill narkoba dan diamankan oleh pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkoba. Pihak kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang artis berinisial JJ atau Jennifer Jill di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada hari Rabu, 17 Februari 2021, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo juga sudah membenarkan kabar penangkapan tersebut, ia mengatakan pihaknya baru saja mengamankan seorang publik figure yang berinisial JJ di kawasan Ancol, “benar kami baru mengamankan seorang publik figur” ucapnya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan kalau pihaknya mengamankan Jennifer Jill bersama dengan dua orang rekan lainnya, saat ini Jennifer masih dalam pemeriksaan oleh penyidik, “Masih kamu periksa” ucap AKBP Ronaldo. Ia juga membenarkan kalau penangkapan Jennifer di salah satu kawasan elit di Ancol. Kabarnya artis yang akrab disapa Jennifer Ipel ini diamankan bersama suaminya Ajun Perwira dan satu orang anaknya, “kemarin sore sampai malam lah dari kami mengamankan publik figure inisial JJ dengan satu anaknya dan suaminya” ucap pihak kepolisian.

Atas penangkapan Jennifer Jill narkoba dia ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan Ajun Perwira dan anaknya masih berstatus sebagai saksi, AKBP Ronaldo juga menyampaikan kalau saat ini pihaknya masih terus mencari keterangan dari ketiga orang yang diamankan tersebut untuk melakukan pendalaman. “Dari hasil pemeriksaan tadi malam hingga saat ini satu orang sudah menjadi tersangka yaitu JJ, sedangkan Ajun Perwira suaminya dan Philo anaknya masih berstatus sebagai saksi untuk menggali keterangan lebih dalam. Saat ini penyalahgunaan narkotika” ucapnya.

AKBP Ronaldo juga menyampaikan kalau Jennifer Jill diamankan karena memiliki narkoba golongan satu, namun untuk jenisnya masih belum dilakukan uji lab, “narkotika golongan 1, kami kirimkan ke laboratorium untuk pemeriksaan” ucapnya. Untuk keterangan lainnya, AKBP Ronaldo juga akan menyampaikan dalam rilis yang akan dilakukan beberapa pada hari kedepan, “Untuk keterangan lain akan kami sampaikan  setelah mendapatkan info bukti yang lain yang lebih mendalam, ini baru saja tadi malam tapi memang masih minim” ucapnya Ronaldo.

Jennifer Jill narkoba

Dari kabar Jennifer Jill narkoba, diketahui Nikita Mirzani terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Barat di hari yang sama saat Jennifer ditangkap. Setelah satu jam berada di dalam Polres Metro Jakarta Barat, Nikita Mirzani akhirnya keluar dan menyampaikan kalau kedatangannya tidak ada hubungan dengan penangkapan Jennifer Jill dan Arjun, “Bukan besuk Jennifer” ucap Nikita Mirzani dengan tegas sambil berjalan ke arah luar Polres Metro Jakarta Barat. Selain itu Nikita juga mengaku tidak mengetahui keterlibatan Jennifer Jill dan Arjun terkait barang haram tersebut, ia mengatakan mengunjungi Polres Metro Jakarta hanya ingin bertemu dengan rekannya saja.

“Enggak tahu, aku tuh dateng bukan mau gimana-gimana, Cuma ada urusan juga. Harusnya janjian sama kak oca ternyata sampai sini dia sudah pulang gak ngabarin, kan temen aku banyak polisi sekarang jadi gak enak, langsung cabutkan nggak enak jadi ngobrol dulu” ucap Nikita. Nikita juga mengatakan kalau ia pernah membuat sebuah konten video bersama, namun tidak dekat dengan Jennifer, ia juga tidak membantah kalau dirinya berteman dengan Jennifer, “Ohh mami Ipel, iya berteman dong tapi gak baik-baik banget” ucap Nikita.

Nikita Mirzani sempat melihat Jennifer Jill yang saat itu masih dalam pemeriksaan intensif dengan pihak polisi dan menyebutkan kalau kondisinya baik baik saja, “Mami Ipel baik kondisinya, sehat, gak ketemu langsung juga sih gak ketemu lagi ada urusan aja” ucapnya. Menurut Nikita orang yang menggunakan narkoba seharusnya tidak bisa langsung dianggap sebagai orang jahat, karena mereka yang menggunakan narkoba pasti memiliki alasan tersendiri.

“Ya namanya orang kita gak bisa tahu apa yang mereka lakukan pasti kalau pakai narkoba ada penyebabnya kan gak boleh di judge juga. Kalau pakai narkoba berarti jahat, ini gak boleh sih begini. Pasti ada penyebabnya kenapa” ucapnya. Artis yang akrab disapa Nyai ini juga mengaku tidak menyangka mendengar kabar Jennifer Jill narkoba, namun ia menilai ini merupakan takdir hidup untuk Jennifer agar bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi kedepannya.

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...