Jenguk Fajar Umbara Di Penjara, Yuyun Sukawati Dipelototi: Ngeri Takut

dailyxpressnews.com – Yuyun Sukawati jenguk Fajar Umbara di penjara, bersama dengan kuasa hukumnya, Lissa V mendatangi Polres Tangerang Selatan untuk menjenguk Fajar Umbara yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT. Selain itu Yuyun juga ingin memberikan berkas tambahan atas laporannya pada Fajar Umbara yang kini membuat suaminya itu harus berada dibalik jeruji besi.

“Kita kesini mau kasih berkas yang kurang, untuk kelengkapan berkas, dan juga mau besuk. Ibu Yuyun dan putranya mau lihat, selama ditahan belum pernah ketemu ya” ucap Lissa V di Polres Tangerang Selatan. Yuyun menyampaikan, selain menjenguk suaminya ia juga sekaligus ingin mengambil kunci akses yang sebelumnya berada ditangan Fajar Umbara, “Sekalian mau ambil kunci akses sih sebenarnya” ucap Yuyun.

Walaupun akan bertemu dengan sang suami, Yuyun Sukawati sendiri mengaku masih takut dengan kejadian masa lalu yang sangat membekas untuk dirinya dan anaknya, “Gak tau nih aku, takut aku juga” ucap Yuyun. Ia juga menyampaikan saat bertemu dengan Fajar Umbara, ia mengaku akan melihat dari kejauhan, karena tujuan utama hanya mengambil kunci akses apartemen.

“Gak tahu deh mungkin apa aku hanya akan lihat dari jauh, yang penting aku cuma mau ambil kunci akses aja sih hari ini, itu saja. Karena kan itu kunci akses apartemen, dari kemarin udah aku minta tapi masih disandera sama dia” ucapnya, Yuyun Sukawati menyampaikan akses apartemen itu disimpan oleh Fajar Umbara setelah keduanya bertengkar.

Fajar Umbara Di Penjara
Bahkan Yuyun juga mengaku kalau Fajar sempat mengancam akan masuk ke apartemen sebelum Yuyun melakukan jumpa pers, “Dari sejak itu, sejak kejadian tanggal 23 itu terus besoknya dia ngancem, sehari sebelum jumpa pers kan juga Fajar mau datang kan ngacem” ucapnya.

“Dia mengancam ‘Buka subuh nanti gue kesana ya, buka pintunya’, aku masih takut juga ya karena kan akses masih di dia makanya kita gak berani ke apartemen kemarin itu” lanjutnya, sebelum Fajar Umbara di penjara, Yuyun Sukawati melaporkan suaminya tersebut ke Polsek Pondok Aren, Tangerang yang saat ini dilimpahkan ke Polres Tangerang Selatan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Yuyun juga sempat melaporkan Fajar Umbara ke Komnas Perempuan setelah suaminya tersebut disebut melakukan KDRT pada dirinya dan anaknya, sampai akhirnya Fajar Umbara ditetapkan sebagai tersangka. Saat ditemui di Polres, Yuyun mengatakan “Tadi kan sebenarnya kepentingan saya kesini untuk mengambil akses apartemen yang dia tahankan dari tanggal 24 kemarin setelah kejadian.

Karena kan saya sempat di kontak pihak apartemen juga kan untuk pengembalian, karena kalau gak kan pasti ada dendanya, terus juga ada beberapa tagihan juga yang dia gunakan juga pada waktu itu” ucap Yuyun, memang kunci akses apartemen yang ia sewa sudah harus segera dikembalikan agar tidak di denda. Namun sebelum dipertemukan dengan polisi, Yuyun sudah bertatap muka dengan Fajar saat sedang berada di dalam penjara.

“Nah jadi sekalian tadi juga ketemu dengan penyidik saya sampaikan itu karena memang harus hari ini dikembalikan, hari ini ketemu juga dengan penyidik. Tadinya sih sebenernya kan pas saya ketemu di ruang penyidik kan ngelewatin Fajar Umbara, saya lihat sendiri tidak sengaja terlihat, sudah ada di dalam sel” ucapnya.

Saat mengunjungi Fajar Umbara di penjara, Yuyun tidak sengaja bertatap muka, dan mengaku langsung tidak berani untuk menemui Fajar Umbara untuk meminta akses apartemen, “itu juga saya gak sengaja pas lihat gitu wah disitu dia matanya langsung mendelik gitu saja juga takut, yaudah lah karena kan saya urusannya untuk mengambil akses aja sebenernya hari ini” lanjutnya yang kami lansir dari intipseleb.

Yuyun mengaku Fajar Umbara menatapnya dengan tajam, sehingga membuat Yuyun ketakutan, “Kayaknya mendelik gitu ya, agak melotot gitu, saya lewat gak tahu posisinya dia di situ, saya jalan pas tatoan liat dia dengan tatapan yang tajam aku serem juga, ngeri takut aku serem” ucapnya. Diketahui sebelum Fajar Umbara menjadi tersangka atas Kekerasan Dalam Rumah Tangga, ia juga sempat menyampaikan ingin membunuh saudaranya sendiri karena iri dengan pencapaian Anggy Umbara, karena hal itu lah Yuyun memberanikan diri untuk melaporkan suaminya yang sering melakukan kekerasan padanya dan anaknya.

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Lakukan Cara Ini Untuk Mengasah Kreativitas Anak

dailyxpressnews.com - Anak anak pada masa pertumbuhannya masih sangat aktif dan ingin mengetahui banyak hal yang ada di dekatnya. Oleh karena itu peran orang...

Makanan Untuk Kolesterol Tinggi Yang Tidak Boleh Dilewatkan

dailyxpressnews.com - Ada beberapa makanan untuk kolesterol tinggi yang tidak boleh dilewatkan setiap harinya menurunkan kolesterol memang tidak mudah dan tidak selalu harus menggunakan...

Wisata Di Blitar Terpopuler, Ada Makam Bung Karno

dailyxpressnews.com - Sedang berkunjung ke Blitar? Jangan lupa mampir ke beberapa wisata di Blitar terpopuler, Blitar memang memiliki destinasi yang cukup lengkap. Mulai dari...