HyunA Dituduh Sebagai Pembully Dan Melakukan Kekerasan

dailyxpressnews.com – Akhir-akhir ini banyak artis Korea yang terseret kasus bullying, salah satunya HyunA dituduh sebagai pembully saat masih sekolah. HyunA memiliki nama asli Kim Hyun Ah lahir pada 6 Juni 1992, HyunA menjadi terkenal pada akhir tahun 2000-an sebagai salah satu anggota dari Wonder Girls, namun tidak lama kemudian ia meninggalkan grup dan pada tahun 2009 bergabung dengan 4Minute, dan pada tahun 2010 ia memulai karir solonya. Ia bersekolah si SMP Choongnam dan SMA Seni Korea dan berkuliah di Konkuk jurusan seni budaya, kariernya selama ini terbilang cukup cemerlang, HyunA sendiri cukup banyak menerima penghargaan saat bergabung di 4Minute maupun saat dirinya menjadi penyanyi solo.

Belum lama ini nama HyunA menjadi bahan perbincangan karena dituduh sebagai pembully saat masih sekolah, seseorang mengaku menjadi korban bullying dari HyunA yang memposting pengalaman buruknya sewaktu dirinya sekolah di komunitas online. Saat itu sebut saja X ini mengklaim kalau HyunA pernah menampar wajahnya saat masih kelas 5 SD, bersama dengan dua korban lainnya, X bertanya-tanya apakah HyunA berpura-pura tidak mengingat kejadian di masa lalu tersebut, “Kau masih ingat? Saat festival di kelas lima, kau memanggilku dan dua teman-temanku ke sebuah tempat yang kami sebut jalan belakang, kamu memberitahu kamu kalau kau tidak pernah menganggap kamu sebagai teman. Kamu akan menghampiri rumah kami jika kami tidak datang kepadamu, begitu kamu datang kamu menampar wajah kamu” tulis X di dalam postingannya tersebut.

“Aku ingat kau melepas kacamataku dan melemparkannya, mengatakan kalau tidak nyaman bagimu untuk menampar, alas an mengapa aku tidak pernah mengucapkan semua ini karena tidak ada bukti dan tidak ada yang mempercayaiku” lanjut tulisannya, untuk menguatkan pernyataan dari X tersebut ia juga melampirkan foto buku tahunan sekolah dasar miliknya. Diketahui HyunA sendiri pernah bersekolah di Inwang Elementary School serta Dong Myung Girls Middle School, rumor HyunA dituduh sebagai pembully ini langsung ramai diperbincangkan netizen Korea, biasanya rumor seperti ini tidak akan ditangani oleh agensi artis masing-masing karena termasuk isu sensitif. Sebelum P Nation, selaku agensi HyunA angkat bicara, kekasih DAWN ini secara pribadi memberikan klarifikasi langsung di akun Instagram pribadinya @hyunah_aa.

HyunA dituduh sebagai pembully

HyunA mengunggah foto jendela yang diiringi caption panjang, ia membantah seluruh tuduhan bullying yang merundungnya saat itu. Merasa sangat emosional, mantan member Wonder Girls ini akhirnya curhat mengenai masa mudanya yang dia habiskan untuk menjadi trainee idol Kpop, “sudah lebih dari 10 tahun dan sekarang hamper 14 tahun sejak aku debut dan menerima begitu banyak cinta, kadang-kadang  ketika kau menerima ekspresi perhatian yang sangat tidak pantas, karena aku juga manusia yang tidak sempurna, aku dulu memiliki pikiran itu. Aku akan marah, tetapi berpikir sendiri bahwa aku harus menertawakannya karena ini adalah pekerjaan yang aku pilih dang anggap saja itu perhatian atau aku bahkan akan mengerti. Mereka mungkin tidak menyukai sikap diriku” tulisnya di Instagram pribadinya.

Karena berita HyunA dituduh sebagai pembully ini, untuk pertama kalinya HyunA menceritakan perjalanan karirnya yang sudah dimulai saat masih berusia 8 tahun. Tidak seperti kebanyakan anak-anak yang menikmati masa mudah mereka, mantan artis asuhan JYP Entertainment ini justri mencari pundi pundi uang untuk mewujudkan mimpinya, “Aku mensyukuri ini semua dan ingin terus berbagi cinta yang hangat seperti demikian walaupun aku masih banyak kekurangan, aku masih terus belajar sampai sekarang. Aku ingin membagikan cerita lebih banyak kepada kalian karena mungkin kalian tertarik untuk mendengarnya, aku memulai karir sebagai artis cilik pendukung di usia 8 tahun dan mulai menjalani masa training di agensi hiburan di usia 12 tahun, tepatnya saat aku masih kelas 5 SD. Aku tumbuh mengembangkan mimpi sebagai seorang penyanyi” tulisnya yang kami kutip dari intip seleb.

Berdasarkan dari unggahan X yang mengaku sebagai korban bullying saat HyunA duduk di bangku kelas 5 SD, yang dimana saat itu HyunA sudah menjadi seorang trainee. Oleh karena itu ia tidak bisa menikmati masa sekolahnya, ia juga secara tegas membantah rumor yang menyebutkan dirinya membully hingga menampar wajah  seseorang, “jadi yang ingin aku katakan adalah aku tidak pernah menampar pipi seseorang atau memukul siapapun. Aku berharap siapapun yang menulis postingan tersebut, bisa segera menemukan kebahagiaan” lanjut tulisannya. 

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Manfaat Buah Kelapa Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

dailyxpressnews.com - Buah buahan memang sangat banyak jenisnya, dengan nutrisi dan manfaatnya masing masing. Namun ada salah satu buah yang memiliki manfaat yang sangat...

Wisata Taman Di Bandung Yang Sudah Ada Sejak Zaman Penjajahan

dailyxpressnews.com - Wisata taman di Bandung menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi banyak orang, Bandung memang dikenal memiliki segudang tempat wisata yang...

Resep Olahan Tepung Ketan Yang Lezat Dan Mudah, Pasti Nagih!

dailyxpressnews.com - Berikut ini ada beberapa resep olahan tepung ketan yang lezat, mudah dan anti gagal. Tepung ketan merupakan bahan dasar yang bisa dibuat...