Film Sex Education 3 Tayang di Netflix, Ketahui Faktanya!

Dailyxpressnews.com – Ada beberapa fakta dalam film Sex Education 3 ini yang tayang di aplikasi streaming Netflix akan tayang, sebelum nonton maka pastikan mengetahui beberapa faktanya dari film tersebut. Sex Education yang ketiga ini sudah tayang rupanya pada 17 September di layanan Streaming. Berikut sinopsi musim ketiga dari film bertajuk Sex Education yang masih memiliki latar tempat sekolah Moodle. Kehidupan Otis berubah saat itu setelah melakukan hubungan seksual dengan Ruby yang kondisinya mabuk. 

Padahal sebelumnya ia sangat canggung dengan berbau seks. Kejadian itu membuat mereka bakal semakin dekat hingga akhirnya menjalin sebuah hubungan. Mereka bahkan tidak segan menunjukkan afeksi di sekolah Mordake menyukai dari bergandengan sampai berciuman. Di sisi lainnya, saat ini Moodle menjadi sebuah sekolah yang jauh lebih ketat dari sebelumnya . Sekolah itu rupanya menjadi tempat yang sempat mengalami kondisi buruk setelah adanya wabah penyakit seksual Klamidia yang menyerang sejumlah siswa. 

Mooredale telah menerapkan beberapa sejumlah aturan baru mulai dari pemakaian seragam. Kepala sekolah baru juga telah membantai kegiatan Otis dan Meav yang sebelumnya telah memabukkan klinik seks. Selain mereka saja, ada sejumlah karakter yang menghadapi masalah lainnya seperti Jean yang berjuang atasi kehamilannya dan Adam Groff yang berusaha terbaik sebagai penyuka sesama jenis. Memang diakui musim ketiga ini memiliki sinopsis yang lebih rumit dari  musim pertama dan keduanya itu. 

Masalah percintaan antara otis dan Maeve ini sebenarnya belum tuntas dan mereka tidak ingin tahu dan peduli  padahal mereka sangat peduli. Jika sinopsis di atas ini sudah anda ketahui, dibawah ini merupakan faktanya yang perlu anda ketahui sebelum nonton. Langsung saja cari tahu beberapa faktanya dibawah ini.

Fakta Unik Dari Film Sex Education 3 yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton

Film-Sex-Education 3

  1. Kembalinya Sebagian Besar Para Pemain Lama
    Ending yang menguntungkan, tentu saja para pemeran utama akan kembali tampil di musim yang ketiga di Film Sex Education  yang tayang kemarin ini. Faktanya pemain lama yang tidak perlu diragukan lagi yakni sebagian besar lainnya mulai dari Adam (Connor Swindells), Ola (Patricia Allison), Aimee (Aimee Lou Wood), Jackson (Kedar Williams-Stirling), Lily (Tanya Reynolds), dan Rahim (Sami Outalbali) dan lainnya.
  2. Kehadiran Tiga Pemain Baru
    Tidak hanya pemain lama saja yang ikut hadir tetapi juga ada kehadiran pemain baru berjumlah 3 orang. Film ini menghadirkan mereka sebagai pemain baru untuk memulihkan dan menambah bumbu dari drama serial Inggris ini. Mereka ada Jason Isaacs, Dua Saleh dan Jemima Kirke. Dua Saleh berperan sebagai Chal seorang pelajar bermasalah dan nantinya berhadapan dengan Hope kepala sekolah Baru. Kehadiran tiga pemain baru bisa kamu lihat kualitasnya dengan tujuan untuk membuat film bisa semakin seru di dunia film sex education 3 ini.
  3. Kharisma yang Baru dari Otis
    Pada musim pertama, Otis telah memperkenalkan sebagai sosok yang siswanya yang memiliki sifat pemalu dan tidak percaya diri karena pekerjaan ibunya sebagai sex therapist. Dalam wawancara bersama  The Guardian Asa Butterfield ini menjelaskan kalau ada sedikit lompatan alur sejak akhir musim kedua yang mengutarakan perasaanya pada Maeve. Kharismanya yang baru dari Otis ini sangat memberikan kesan yang luar biasa bagi film di musim ketiga ini.
  4. Perkembangan dan Sisi Lain Emosional
    Perjalanan Karakter dengan pergumulannya ini masing-masing selama dua musim tentu saja menuntun penonton untuk melihat pengembangannya tiap karakter ke arah berbeda. Selainotis dan Maeve merupakan giliran untuk menunjukkan sisi lain dari pe gembangan karakter merka di musim ketiga. Sebagai salah satu mantan anggota elit, karakter Anime memang begitu menarik untuk dikenal lebih dalam. Terlebih lagi trauma atas pelecehan seksual yang harus dihadapi sehingga membuatnya kini sebagai pribadi yang baru. Selain karakter sebagai Aimee ini dikabarkan akan perlihatkan sisinya yang berbeda pada musim ketiga ini. Adam (Connor Swindells), Ola (Patricia Allison), Aimee (Aimee Lou Wood), Jackson (Kedar Williams-Stirling), Lily (Tanya Reynolds), dan Rahim (Sami Out Bali) seperti yang dilansir dari sumber kincie.com.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Resiko Ikut Campur Urusan Orang Lain, Ingat Aibmu!

Dailyxpressnews.com - Ibarat kata kalau kamu malah ikut campur urusan orang lain, seperti gajah di pelupuk mata tidak terlihat tapi semut di ujung sebrang...

Artis Cantik Hollywood Paling Tidak Suka Pakai Bra Saat Beraktivitas

Dailyxpressnews.com - Kemarin tanggal 13 oktober merupakan hari peringatan sehari tidak gunakan bra, dimana hal ini mengingatkan akan dampak negatif dan juga positif ketika...

Rekomendasi Fashion Pria Untuk Date, Pasti Bikin Doi Meleleh!

Dailyxpressnews.com - Ingin kencan bareng doi? Berikut ini rekomendasi fashion pria untuk date agar penampilanmu semakin terlihat kece. Dalam kencan pertama pastinya kamu ingin...