Doddy Ganti Nama Gala Di Buku Yasin, Netizen Langsung Nyinyir

Dailyxpressnews.com – Nama Doddy akhir-akhir ini memang membuat para netizen merasa kesal, setelah sebelumnya kisruh masalah warisan, baru-baru ini kabarnya Doddy ganti nama Gala di buku Yasin, ayah dari Vanessa ini hanya membuat buku yasin untuk Vanessa Angel. Yang parahnya lagi dalam buku Yasin tersebut juga tidak tercantum nama Bibi Ardiansyah, bahkan Doddy mengganti nama lengkap Gala Sky Andriansyah menjadi Gala Sky Adzan, hal ini tentunya berbeda dengan keluarga Bibi Ardiansyah sudah membuat buku Yasin untuk 40 hari meninggalnya sang putra dan Vanessa Angel.

Dengan tema serba putih, terlihat nama asli Bibi yaitu Febri Andriansyah bin H. Faisal, nama asli Vanessa Angel yaitu Vanessa Adzania binti Dodddy Soedrajat juga tercantum. Hanya saja pada bagian keluarga yang berduka cita tercantum nama-nama anggota keluarga dari Bibi Ardiansyah dan nama Gala, tidak tercantum nama-nama anggota keluarga dari Vanessa Angel seperti Doddy Sudrajat hingga Mayang.  Melihat buku Yasin Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang dibuat oleh Faisal, netizen langsung memberikan pujian karena ikut memasukan nama Bibi Dan Vanessa.

Menurut para netizen buku Yasin yang dibuat oleh ayah Bibi dinilai lebih afdol dan memiliki kelas yang berbeda dibandingkan buku Yasin yang dibuat oleh Doddy Sudrajat. Tidak heran kalau keluarga Doddy Sudrajat kembali panen hujatan, “Beda kelas” sahut netizen di postingan yang di unggah oleh @insta_julid, “ini baru benar dan afdol” sahut yang lainnya. “Keliatan mana yang punya otak sama hati” tulis netizen menyindir Doddy, “Ini ortu yang bener mengenang 40 hari dan dibuatkan buku yasin yang ada foto alm dan almarhumah berdua dan pengajian pembacaan yasin, lah yang sebelah masa sambil launching lagu” komentar netizen yang lainnya.

Doddy-Ganti-Nama-Gala“Keluarga yang berduka cuma keluarga pak H Faisal doang, keluarga yang onoh kagak berduka sama sekali” sahut netizen yang lainnya mengomentari buku yasin dan menanggapi Doddy ubah nama Gala di buku Yasin tersebut. Mengetahui hal tersebut, Fadly Faisal adik dari Bibi Ardiansyah mengatakan kalau keluarganya tidak mempermasalahkan Doddy yang tidak menampilkan wajah kakaknya di buku Yasin tersebut, “Kalau kita buat almarhum uda Febri dan almarhumah kak Vanes, jadi kita gak bikin satu-satu kayak gitu” ucap Fadly Faisal, “Kalau pihak sana mau satu orang doang ya gapapa” sambung komentarnya.

Selain tidak menampilkan wajah Bibi Andriansyah, Doddy ganti nama Gala di buku Yasin tersebut juga bikin netizen geram, mereka tidak mengerti apa yang ada di pikiran Doddy hingga mengubah nama anak dari putrinya sendiri. Tidak sedikit yang menyebut Doddy sebagai ayah dan mertua yang gagal, “Kenapa namanya jadi Gala Sky Adzan” tulis salah satu akun gosip, “Nama ayahnya gak ada, Ya Allah Dodi semoga hanya satu saja orang yang seperti Anda di dunia ini cukup anda dan keluarga anda saja” sahut netizen yang merasa kesal dengan Doddy. “Gagal jadi ayah, gagal jadi mertua, gagal jadi kakek, gagal jadi besan.” Sahut yang lainnya.

Disamping itu beredar kabar alasan dari ayah Vanessa mengenai hak asuh Gala, permohonan perwalian yang diajukan oleh Faisal dan Doddy Sudrajat harus gugur karena ayah dari mendiang Vanessa Angel secara tiba-tiba menolak permohonan yang sudah disepakati sebelumnya. “Kalau kemarin kan permohonan, tidak ada mediasi, langsung ketuk palu, tapi karena ternyata satu pihak tidak setuju, otomatis oleh kuasa hukum Faisal dicabut karena berbentuknya permohonan, oleh karena itu sekarang mengajukan bentuknya gugatan” ucap Soleman selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Soleman menduga kalau alasan Doddy Sudrajat menolak permohonan perwalian itu karena ia ingin menjadi wali dari cucunya tersebut. Karena pada permohonan sebelumnya walaupun ditandatangani oleh Doddy tetapi ia tidak menjadi wali, “Ya mungkin karena dia ingin juga menjadi hak asuh, kalau kemarin pak Doddy setuju hak asuh jatuh ke pak Faisal, nah itu bisa ketuk palu permohonan. Tapi ternyata dia seiring berjalannya hak asuh juga makanya dia gak setuju makanya permohonannya dicabut diganti dengan sekarang nomornya 3315 kalau gak salah” sambung penjelasannya.

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Tanaman Hias Termahal Di Indonesia, Ada Yang Seharga Rumah

dailyxpressnews.com - Ada banyak tanaman hias termahal di Indonesia yang bahkan harganya mencapai ratusan juta rupiah. Hobi mengoleksi tanaman hias semakin meningkat selama pandemi...

Makanan Legendaris Di Suryakencana, Jangan Sampai Dilewatkan

Dailyxpressnews.com - Sedang berkunjung ke Bogor? Berikut ini ada beberapa rekomendasi makanan legendaris di Suryakencana yang tidak boleh kamu lewatkan. Bagi penikmat kuliner, terutama...

Tips Masak Nasi Campur Ayam Bali, Wajib Coba Di Rumah

Dailyxpressnews.com -Bicara tentang masakan Indonesia memang tidak ada habisnya, seperti yang sudah diketahui banyak orang. Indonesia merupakan salah satu negara dengan kuliner paling beragam,...