DJ Katty Butterfly Ditegur Karena Foto Terlihat Belahan Dada

dailyxpressnews.com – DJ Katty Butterfly ditegur oleh netizen karena foto yang diunggahnya, foto yang diunggahnya ini karena DJ Katty tampak mengumbar belahan dadanya. DJ Katty Butterfly sendiri memutuskan untuk pindah agama ke Islam, DJ cantik ini memeluk agama Islam tepat di hari ulang tahunnya yang ke 32 pada tanggal 29 Oktober 2020 lalu, saat itu ia sangat berterima kasih pada Gus Miftah yang sudah membimbingnya untuk mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat untuk masuk ke agama Islam, setelah resmi memeluk agama islam juga ia langsung mengunggahnya ke Instagram langsung.

Setelah resmi memeluk agama Islam, DJ Katty sering membagikan kegiatanya sehari hari, mulai dari belajar al-quran, belajar sholat dan belajar lebih dalam tentang agama Islam. Meskipun demikian DJ Katty hingga kini masih belajar untuk menggunakan hijab, selebgram sekaligus mantan DJ yang dikenal dengan nama dut ini juga masih sering mengunggah video dirinya sedang mukbang. Belum lama ini ibu anak itu mengunggah foto dirinya yang sedang menggunakan pakaian berwarna putih, dari fotonya ini banyak netizen yang salah fokus karena DJ Katty tampak mengumbar auratnya.

DJ Katty Butterfly ditegur karena fotonya tersebut, dalam postingan yang diunggah di Instagramnya @dj_kattybutterfly36, salah satu netizen menyoroti gaya berpakaian Katty yang terbilang terbuka. Mantan istri Andri Tanu Wijaya ini memang tampak menggunakan blouse dengan bahan dada rendah, “Maaf ya sayang, kalau boleh bajunya yang di bagian dada dan paha agak ditutup, biar gak terlihat auratnya.. maaf yaaa cuma mengingatkan” ucap salah satu netizen yang menegur DJ Katty perihal gaya berpakaiannya. Melihat teguran tersebut, DJ Katty justru menerima teguran dengan lapang dada.

Ia juga membalasnya dengan sopan, “Maaf sayang, selanjutnya aku akan hati hati yaa” balas wanita yang memiliki nama asli Poltee Kattarey ini. Selain diingatkan mengenai auratnya, netizen juga menyinggung kisah cinta DJ Katty Butterfly dengan Aiman Ricky, banyak netizen yang merasa sejoli ini dirasa tidak pernah terlihat bersama lagi. Hal ini juga diperkuat karena postingan foto mesra DJ Katty dengan Aiman hilang dari Instagram masing masing, “Dut, kok jarang ama aiman lagi” tanya salah satu netizen, “Kenapa senyumnya kok berat bangettt katty. Sabar kak kalau jodoh gak kemana kok” sahut netizen lainnya.

DJ Katty Butterfly ditegur

“Sedihhh.. liat katty sendiri lagi di Indonesia, gak sama aiman lagi, mudah mudahan bisa dapat keluarga yang bisa bikin nyaman dan bahagia di Indonesia” ucap yang lainnya, “Walaupun gak sama aiman, katty tetap katty kok, semangat katty, kamu dan dede harus bahagia. Aku ikutin katty dari jaman masih jadi dj, buat yang Cuma suka katty karena dia sama aiman gak usah menghakimi katty. Aku malah ada yang janggal pas katty deket sama aiman, apalagi pas qna qna kayak katty yang suka banget sama aiman tapi aimannya biasa aja , jadi gausah jodoh jodohin katty sama siapapun. Biar katty yang menentukannya” ucap salah satu netizen yang memberikan semangat untuk DJ Katty Butterfly.

Mengetahui DJ Katty Butterfly ditegur karena aurat dan perihal hubungannya dengan Aiman, ia tidak menjawab banyak pertanyaan netizen yang mengungkit soal Aiman. Sebelum pindah ke agama Islam, Katty sempat meminta izin terlebih dahulu kepada sang ibu, tetapi reaksi sang ibu justru bingung karena sang ibu tidak tentang Islam, tetap sang ibu mempersilahkan putrinya untuk melakukan apa yang membuatnya bahagia.

“Sebelum aku mau, sebulan atau dua bulan, aku telepon ibu. Aku ngomong ‘bu aku mau jadi muslim gimana’ terus dia kampung kan, dia nanya ‘muslim apa yang tutup kepala itu ya’. Dia Gak ngerti apa itu muslim, tapi dia ngomong yang penting kamu happy ya kamu jalanin aja, waktu aku sudah mualaf aku langsung video call mom, semua agama itu bagus” ucap DJ Katty Butterfly dilansir dari intip seleb.

Ternyata keinginannya untuk memeluk agama Islam ini sudah lama ia rasakan, bagi yang mengikuti DJ Katty sejak menjadi DJ pasti mengetahui kalau DJ Katty sering ikut berpuasa mencoba menggunakan hijab bahkan belajar banyak tentang agama Islam sampai akhirnya di tahun 2020 ia memutuskan untuk mualaf.

 

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...