Dinar Candy Main Sinetron, Keuangannya Jadi Terselamatkan

dailyxpressnews.com – Salah satu DJ Tanah Air ini mengakui mulai menyukai dunia dan kegiatan barunya. Dinar Candy main sinetron kini kerap didapuk beberapa sinetron di televisi. Dinar mengaku tengah sibuk dengan pekerjaanya sebagai artis peran. Sempat terjun di dunia DJ tetapi sedang menyukai kegiatannya dalam berakting. Selain itu, pekerjaannya sebagai artis pernah juga untuk mengisi waktu kosong nya. Lantaran dirinya belum diperbolehkan untuk melangsungkan konser DJ. 

Hal ini diungkapkan oleh Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan baru-baru ini. “Sudah mulai menyukai akting. Ya itu menambah-nambah jadwal DJ yang kosong,” ujar Dinar. “Sebenarnya kemarin itu bulan Juni itu aku sudah masuk jadwal DJ lagi. Cuma pas kemarin itu ternyata red zone lagi, kayak banyak lagi (COVID-19), melonjak lagi jadi cancel padahal mereka sudah DP,” sambungnya. Dalam beradu peran di dunia akting, disebut Dinar Candy ini menjadi pekerjaan yang sangat aman untuknya. 

Dirinya tetap menerapkan protokol kesehatan sebelum melaksanakan shooting sinetron. Selain itu, pekerjaan ini juga telah menyelamatkan keuangannya di tengah masa pandemi. Ia merasa kalau belum ada pekerjaan dibidang musiknya sebagai DJ. “Ya akting, akting kan maksudnya aman. Sebelum masuk ke lokasi syuting kita di SWAB dulu,” tuturnya. “Jadi, menurut aku sih ini pekerjaan yang paling aman buat menyelamatkan keuangan aku,” lanjut Dinar. Seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com

Dinar Candy Main Sinetron Sampai Bisa Beli Mobil dan Bangun Rumah Setelah Tinggalkan Disk Jockey

Dinar-Candy-Main-Sinetron

Siapa yang tidak tahu Dinar Candy? DJ yang pernah viral saat pandemi awal tahun dalam konten menjual pakaian dalamnya untuk bertahan hidup? Setelah namanya terkenal rupanya banyak tawaran dari produser dan berbagai sinetron untuk dirinya. Sempat menolak dan akhirnya diterima sampai dirinya sukses memerankan peran dalam sinetron. 

Dinar Candy main sinetron lantaran belum bisa menjalani aktivitas DJnya, dirinya sampai menghasilkan sesuatu dari dunia persinetronan. Tidak hanya keuangannya yang terselamatkan dari masa pandemi saat mengikuti dunia peran, tetapi ada mobil yang bisa dirinya beli dan mebangun sebuah 1 unit rumah. Menurut Dinar Candy, pekerjaan sebagai artis pemeran sinetron ini juga lebih menjanjikan untuk saat ini.

Ia bahkan saat baru-baru ini membeli sebuah rumah dan mobil baru dari hasil kerja kerasnya beradu akting di Sinetron. “Menjanjikan. Pekerjaan aku yang sekarang menjanjikan,” tegas Dinar Candy sambil tertawa. “Aku kan disini jadi antagonis kan (peran). Kalau kemarin aku karakternya lucu, kalau sekarang aku jadi antagonis. Ya aku jalanin aja gitu,” jelas Dinar.

Dinar candy, kehilangan pekerjaan sejak ada pandemi Covid-19, Dinar Candy kemudian banting setir. Dari disc Jockey yang manggung di klub malam ke akting sinetron. Dinar Candy ini menerima tawaran akting di serial dan sinetron kejar tayang supaya tetap ada pekerjaan. “Aku sekarang bisa akting, buat supaya tetap survive,” kata Dinar Candy di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/6/2021). Seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com

Memang pada awalnya Dinar candy ini menolak untuk memainkan tawaran akting Sinetron karena waktu bekerjanya sangat cukup lama di lokasi Shooting, Sementyatra menjadi Disck Jockey hanya butuh waktu beberapa jam saja. “Setelah aku coba akting, asyik juga. Bayaranku juga lumayan per episodenya. Daripada diam dan tiduran di rumah, mending akting,” ucap Dinar Candy. 

Dari hasil aktingnya itu, Dinar Candy bisa melanjutkan pembangunan rumahnya hingga bisa membeli mobil lantaran bersyukur keuangan terselamatkan. “Kalau rumah sekarang sedang proses balik nama, dan seminggu lagi dapat mobil baru. Semua dari hasil akting,” kata Dinar Candy. Dirinya juga sangat senang saat ini pekerjaannya sangat menjanjikan dirinya.

Bahkan dirinya mengaku bayaran per episodenya sangat menggiurkan. Dirinya juga seperti sedang bertahan hidup dengan menjalani tawaran akting yang ditolak pada awalnya. Lawan main Pamela Bowie ini sangat nyaman untuk terus berada di zona akting. Menurutnya dunia akting ini menyelamatkan keuangan dan memberikan penawaran yang terbaik dalam keterpurukan dirinya sebagai DJ. 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Alasan Wajib Nonton Film Zombie Kingdom: Ashin Of The North

Dailyxpressnews.com - Setelah Drama Korsel yang terpopuler rupanya banyak episode spesial ketika nonton film zombie Kingdom: Ashun Of The North, ini alasannya! Ternyata drama...

Makanan Mengganggu Sistem Pencernaan Anak, Jangan Konsumsi Berlebihan

dailyxpressnews.com - Ada beberapa jenis makanan mengganggu sistem pencernaan anak yang sebaiknya tidak dikonsumsi berlebihan. Pada masa pertumbuhan atau yang biasa di sebut dengan...

Cemilan Manis Khas Medan Paling Enak, Cocok Untuk Oleh-Oleh

dailyxpressnews.com - Cemilan manis khas Medan bisa menjadi salah satu teman saat bersantai  ataupun dijadikan oleh-oleh. Medan  sendiri merupakan salah satu kota terbesar ketiga...