Dewi Persik Dihujat Fans Lesti-Billar, Laporkan 3 Akun Netizen

Dailyxpressnews.com – Dewi Persik dihujat fans Lesti-Billar karena mengaku kecewa dengan Lesti, awalnya pedangdut yang akrab disapa Depe ini tidak menanggapi, sampai akhirnya ia melaporkan netizen yang dianggap sudah keterlaluan. Dewi Persik melaporkan fans Leslar tersebut terkait Undang-Undang ITE, kepada awal media, Sandy Arifin selaku kuasa hukum pedangdut tersebut mengatakan bahwa pihak kepolisian telah memeriksa dua saksi. “Klien ka dan juga ada beberapa kata yang memang tidak benar dan sudah kita laporkan. Kami melaporkan dengan UU ITE kemudian beberapa saksi yang kita ajukan juga sudah diperiksa,” ucap Sandy.

Tidak hanya itu saja, Sandy Arifin juga mengatakan jika saksi berikutnya akan segera di hadirkan untuk memberikan keterangan lanjutan. “Periksa saksi tambahannya akan kita lanjutkan dalam waktu minggu ini akan segera kita hadirnya,” ucap penjelasan Sandy Arifin. Di sisi lain, Dewi Persik mengaku selama ini ia menahan dirinya untuk tidak menanggapi komentar menyakitkan dari netizen. Namun kini secara tegas ia tetap menindaklanjuti laporannya. “Selama ini kan udah sabar, sudah nahan-nahan terus dan mungkin sekarang sudah ya, bukan gak sabar tapi hukum tetap berjalan, saya tidak akan plinpla,” ucap Depe.

Dewi Persik diketahui sudah membuat laporan pada 3 akun fans Leslar an akan terus memproses kasus tersebut. “Ada beberapa seperti yang sudah sampaikan, ada tiga lebih akun penggemar Leslar,” ucap Dewi Persik dihujat fans Leslar. Ia juga mengatakan selama 21 tahun berkarir di dunia hiburan ini, Dewi Persik mengaku baru kali ini sangat geram dengan ucapan netizen. “21 tahun aku berkarier aku tidak dengan cara menjual diri, saya juga tidak ingin menjadi janda. Tapi nasib berkata lain, saya juga ingin kok nikah sekali seumur hidup, tapi kalau saya bertemu laki-laki yang mukulin saya, saya udah kerja loh pagi-siang-malem,” ucap Depe.

Dewi-Persik-Dihujat

Mengetahui banyaknya hujatan yang dilontarkan untuk Depe, seperti salah satunya pria berpeci merah yang diketahui bernama Cing Doni yang melontarkan hujatan lewat unggahan TikTok yang diduga tertuju kepada Dewi Persik. Bahkan Dewi Persik juga sampai meninggalkan komentar di unggahan tersebut, bahkan Depe juga membuat sebuah video membalas satu per satu hujatan yang dilontarkan oleh pria yang berpeci merah. “Gue setiap hari bebacotan juga bukan bacotin lu, gue bacotin orang yang fitnah gue, ngerti gak lu,” ucapnya penuh dengan emosi.

Depe disebut hanya berani melawan orang kampung, ia mengatakan bahwa dirinya juga orang kampung tapi memiliki etika. “Gue juga orang kampung, tapi punya etika gak kayak lu. Jelas lapor ke polisi lah kalau mengalami tindakan yang tidak sesuai apalagi fitnah, otak lu di mana?” ucapnya secara menohok. Dewi juga mengungkapkan alasannya mengapa begitu sakit hati dengan ucapan netizen. “Gimana gak mau galak, gua dikatain lonte germo dan yang lainnya, lu pikir gue lahir dari batu? Gua punya ibu, ngerti gak lu? Lu mau gak kalo anak lu gua katain kayak begitu,” ucap Dewi Persik dengan tegas.

Video Depe yang membalas hujatan dari pria yang berpeci merah itu mendapatkan pembelaan dari netizen, mereka memuji keberanian Dewi Persik. Mbak DP kok mau dilawan, giliran ditangkap aja nangis nanti, terus pada bilang beraninya sama orang kampung. Lah orang kampung sekarang yang justru jago banget kalo ngejulid,” komentar salah satu netizen. “Lanjutkan mba, mungkin dia mau terkenal juga.. Jujur saya suka dengan perempuan yang berani kayak mbak Dewi, gak kayak yang ono dan dibonyokin masih norak manja-manja, kayak udah setengah waras,” ucap netizen lain yang membela Depe.

Selain itu Dewi Persik juga mengaku psikisnya terganggu karena disebut mandul, karena selama tiga kali menikah dirinya masih belum memiliki anak. “Kalau bilang enggak, itu gak mungkin, wanita yang diciptakan oleh Allah di dunia ini pasti ingin memiliki keturunan. Begitu juga dengan saya,” ucap Dewi Persik. Ia mengatakan pernah keguguran karena mengalami KDRT. “Saya pernah keguguran karena KDRT, saya tau gimana rasanya makanya saat saya menikah yang kedua, saya bilang sama suami biarkan waktu itu saya sembuh dulu dari trauma, agar saya mau hamil,” ucapnya menanggapi berita Dewi Persik dihujat fans Lesti-Billar.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Rekomendasi Sunscreen Paling Laris, Nyaman Dan Ringan Di Wajah!

Dailyxpressnews.com - Ingin menggunakan sunscreen yang nyaman dan ringan di wajah? Berikut ini rekomendasi sunscreen paling laris yang wajib kamu miliki. Sunscreen merupakan produk...

Destinasi Wisata Petik Apel di Kota Batu, Paling Seru Bareng Keluarga!

Dailyxpressnews.com - Sebagian orang pasti tidak asing dengan sebutan kota Batu, betul? dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Kota Batu bukan? Kota...

Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Ibu Hamil Wajib Tahu!

Dailyxpressnews.com - Manfaat buah naga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Buah naga adalah salah satu buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan...